"Jadi Tuan Kakashi, apa kamu memiliki urusan dengan ku?"tanya (Y/N) yang sangat terampil mengabaikan kesalahpahaman Sakura.
Sekarang yang terpenting adalah berbincang dengan sistemnya!
"Tidak! Sebenarnya aku hanya penasaran dimana kamu membeli gelang ditangan mu itu!"ucap Kakashi mencari-cari alasan yang sekiranya masuk akal.
"Gelang?"(Y/N) menatap pergelangan tangannya dan memang ada gelang berwarna abu-abu.
Kenapa dia tiba-tiba punya gelang?
Setelah beberapa menit, akhirnya dia ingat jika gelang ini dibuatkan oleh Kakashi-nya beberapa tahun lalu, untuk memperingati hari ulang tahunnya.
"Ah! Ini diberikan tunangan ku"jawab (Y/N) jujur.
Mendengar jawaban polos (Y/N), Sakura tercengang. Bahkan bola pun bisa masuk kedalam mulutnya yang terbuka lebar.
"Tunangan?!"Sakura awalnya berpikir jika gadis ini adalah pasangan kencan sensei nya.
Akibatnya ternyata gadis ini telah memiliki tunangan?!
Dengan ekspresi malu, Sakura mencuri pandang pada sensei nya. Sakura harap Kakashi tidak patah hati sekarang.
Di sisi lain, Kakashi membeku dengan berita yang datang tiba-tiba.
Apa-apaan?!
Bahkan dia belum mulai mengambil garis start, tetapi kenyataan yang menamparnya ini sungguh menyakitkan!
"Jika tidak ada, yang lain lagi. Saya permisi"pamit (Y/N) dan berbalik pergi.
Kakashi menatap punggung gadis itu dengan linglung, setelah disadarkan oleh tepukan muridnya. Akhirnya Kakashi kembali sadar.
"Kamu tidak terluka sensei?"tanya Sakura khawatir.
"Ah! Tidak masalah Sakura. Aku akan pergi ke suatu tempat dahulu!"senyum terpaksa Kakashi dan mencoba melarikan diri dari tempat yang penuh kenangan memalukan itu.
"Hal ini tidak bisa dibiarkan! Aku harus membantu kisah percintaan Kakashi sensei! Lagi pula gadis tadi mengatakan tunangan kan? Belum ada pernikahan, jadi masih ada kesempatan merebutnya!
Mari kita panggil yang lain untuk ikut serta membantu Kakashi sensei mendapatkan cintanya!!"seru Sakura dengan tekad berapi-api, dia mulai mencari teman-temannya yang tidak memiliki misi dari desa, untuk ikut serta dalam operasi membantu Romansa Kakashi sensei!
Di sisi lain, (Y/N) berjalan mencari tempat sepi. Akhirnya setelah sampai ditempat sepi, dia mulai berbincang kembali dengan sistem.
"Oke, sekarang ayo jelaskan lebih rinci tentang cerita fanfiction ini!"
[Iya!]
[Fanfiction ini berjudul "Naruto : I Changed My Destiny!" ]
[Kisah ini bermula dari seorang anak kecil bernama Hyuga Kyou yang tidak terima dengan nasibnya yang mendapat segel kutukan.
Akhirnya dengan putus asa dia bunuh diri, setelah itu beberapa saat kemudian jiwa asing masuk kedalam raganya.
Dan menempati identitas baru sebagai Hyuga Kyou!
Jiwa asing ini awalnya adalah seorang pekerja kantoran biasa yang tanpa sengaja ditarik menuju dunia ninja yang penuh darah ini!
Dengan putus asa dan kebingungan ditahap awal. Perlahan-lahan Hyuga Kyou menerima identitasnya sebagai seorang dengan identitas baru.
Saat mulai menetapkan hati, tanpa sengaja dia bertemu dengan Protagonis wanita cerita yang ternyata juga seorang pelintas!]
"Tunggu dulu! Jangan katakan jika protagonis wanitanya adalah aku!!"geram (Y/N) tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak di Dunia Ninja (Kakashi×Reader) - Season 2 [END]
Fiksi Penggemar(Y/N) Askura tanpa sengaja terjebak di Dunia Ninja yang awalnya dikiranya hanya sebuah anime. Dunia ninja, yang mana mengikuti satu hukum...... Hukum Rimba! yang kuat memangsa yang lemah! Dengan berbekal pengetahuan plot masa depan, (Y/N) menghen...