Pria kekar ini secara tidak sengaja muncul dengan bakat unik! Dia baru saja membela tim Extreme Club Guild dan tidak menyetujui spirit qi profesional tipe penyembuhan bergabung dengan tim sebelumnya, namun mendadak dia berbalik menyerang tim itu dengan pernyataan kalau mereka suka pilih - pilih.
Ketika pria kekar itu melihat ekspresi Lin Yuan, dia bahkan tidak merasa malu. Dia menyentuh hidungnya dan berkata sambil tertawa, "Kamu harus tahu kapan harus menjilat dan membuat pernyataan sarkastik jika perlu. Seperti inilah seharusnya seorang penggemar profesional. Kamu masih terlalu muda nak!"
Lin Yuan merasa pria kekar ini memiliki cukup banyak bakat unik. Sayang sekali dia memilih keluar untuk berpetualang di dunia luar.
Sang spirit qi profesional tipe penyembuhan, yang telah ditolak squad Extreme Club Guild, kemudian menemukan tim lain dan segera diperlakukan seperti bos. Sementara squad Extreme Club Guild masih terus mencari seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan yang memenuhi syarat tim untuk direkrut. Ketika Lin Yuan melihat ini, dia melangkah maju.
Pada saat itu, pria kekar di sisi Lin Yuan sedang ingin memberitahunya bahwa jika dia tidak dapat masuk ke tim manapun, mereka berdua bisa membentuk tim. Pria kekar itu memperlakukan Lin Yuan seolah - olah dia sedang memimpin seorang pendatang baru.
Namun, begitu dia menyadari Lin Yuan sedang melangkah menuju ke tim Extreme Guild Club, dia tidak bisa menahan diri untuk segera membuka mulutnya lebar - lebar. "Sial! Kejam sekali! Anak ini bukan seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan, kan?"
Lin Yuan sangat menghargai cara pendekatan tim Extreme Club Guild. Hal terpenting dalam pembentukan tim adalah komunikasi dan menghormati satu sama lain, seperti bagaimana gadis berambut pirang bernama Xin Ying itu mendengarkan dan menghormati pendapat rekan satu timnya. Rekan satu timnya yang lain juga berpegang pada prinsip dasar tim dalam merekrut rekan satu tim.
Spirit qi Profesional kelas tempur lainnya diharuskan melakukan yang terbaik untuk melindungi spirit qi profesional tipe penyembuhan dalam pertempuran lapangan, asalkan sang spirit qi profesional tipe penyembuhan juga dapat mengimbangi dengan tugas baik menyembuhkan rekan setimnya.
Profesi penyembuh ini seharusnya tidak mendapat perlindungan hanya karena tidak mampu melawan saja. Oleh karena itu, terjalinlah hubungan timbal balik antar rekan satu tim. Jika seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan tidak dapat memenuhi standar penyembuhan tim, anggota yang lain secara alami juga tidak akan memperlakukannya seperti bos.
Bertualang di alam liar bukanlah permainan anak - anak. Jika seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan tidak dapat mengatur ritme penyembuhan dalam tim, mereka akan menyebabkan spirit qi profesional tipe tempur mengalami luka baru sebelum luka lama mereka disembuhkan. Hal ini akan menciptakan lingkaran setan dan pada akhirnya akan menghancurkan seluruh anggota tim.
Jika seorang spirit qi profesional tipe tempur disamakan dengan mesin energi kinetik, maka seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan akan menjadi orang yang terus - menerus memperbaiki mesin itu dan mengisi bahan bakarnya.
Oleh karena itu, setiap orang ingin membentuk tim dengan seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan yang berkualifikasi untuk dapat menyembuhkan tim saat berada di alam liar. Seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan sangat dicari karena mereka tidak tergantikan dan bukan saja karena kelangkaannya.
Keempat orang anggota Extreme Club Guild itu duduk di kursi di area misi untuk beristirahat. Hanya Zhang Xiaobai yang ada di sana, melihat ke langit - langit area ruangan misi Guild Alliance sambil terus menyenandungkan sebuah lagu, sepertinya sedang memikirkan tentang kehidupan.
Agak sulit bagi tim kecil untuk menemukan seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan yang cocok. Mereka biasanya harus menunggu satu atau dua hari untuk dapat menemukan yang cocok. Bahkan jika tim beranggotakan empat orang dari Extreme Guild Club ini ingin menemukan spirit qi profesional tipe penyembuhan yang cocok, mereka mungkin harus menunggu beberapa jam. Oleh karena itu, mereka berempat tidak menyangka bahwa ada seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan lainnya akan datang begitu cepat setelah mereka menolak salah satu yang tidak dapat memenuhi persyaratan tim sebelumnya.
Ketika Xin Ying melihat Lin Yuan mendekat, dia dengan acuh berkata, "Maaf. Kami biasanya tidak melayani tandatangan di luar Turnamen S."
Xin Ying tidak terkejut dengan penampilan Lin Yuan yang mengenakan topeng. Banyak petualang yang memakai topeng — beberapa di antaranya karena wajah mereka terluka dalam beberapa misi berbahaya. Mereka biasanya memakai topeng logam agar tidak mempengaruhi pandangan rekan satu timnya.
Lin Yuan berdiri di sana, berdehem, dan berkata, "Aku adalah seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan yang memenuhi kebutuhan tim kalian. Aku di sini untuk melamar bergabung dengan tim."
Xin Ying menganggap pernyataan itu agak tidak terduga, tapi dia kemudian menatapnya dengan serius. Pria di depannya memancarkan aura yang tak terlukiskan, yang mengejutkannya. Tanpa mempertimbangkan penampilannya yang bertopeng, auranya memberinya perasaan bahwa dia adalah seorang pemuda yang ceria.
Sebelum Xin Ying dapat berbicara tepat waktu, Zhang Xiaobai kagum dan berdiri. "Kita tidak perlu menunggu lagi. Bagian yang paling menyebalkan dari sebuah misi adalah menunggu datangnya seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan disini. Aku menunggu begitu lama hingga sudah terkantuk - kantuk."
Xin Ying memutar bola matanya ke arah Zhang Xiaobai dan berdiri. Kemudian Tan Ran dan Lu Pinru, yang duduk di samping, juga berdiri dan menatap Lin Yuan sambil mengangguk sedikit untuk menyambutnya.
Xin Ying berkata, "Misi kami kali ini adalah memasuki kedalaman Hutan Tak Berujung dan mengumpulkan racun Ular Es Jade Unicorn yang kami butuhkan, jadi kami tidak dapat membaginya denganmu. Namun, kami akan mengalokasikan sepuluh unit racun untuk kami berlima, dan kamu dapat mengambil tiga. Berdasarkan harga racunnya, kami dapat mengonversi dan memberimu dolar Radiance. Apakah kamu dapat menerima syarat ini?"
Lin Yuan tidak peduli dengan racun Ular Es Jade Unicorn, ramuan spiritual berharga yang sangat sulit disimpan dan mudah sekali rusak. Jadi, semakin segar racun Ular Es Jade Unicorn, akan semakin berharga. Racun itu adalah sejenis ramuan spiritual yang membantu mengembangkan racun lainnya. Karena Lin Yuan tidak menggunakannya, akan lebih baik jika dia bisa menukarnya dengan dolar Radiance.
Lin Yuan ingin pergi ke Hutan Tak Berujung untuk berburu dan memanen Fey - fey liar, jadi dia mulai menjelaskan tujuannya. "Aku akan melakukan penangkapan Fey - fey liar jika dalam perjalanan kita menemukan Fey yang berharga. Jika kalian semua tidak ada masalah dengan itu, aku akan bergabung dengan tim."
Kata - kata Lin Yuan menyebabkan keempat anggota langsung melebarkan mata. Zhang Xiaobai bertanya terlebih dahulu, "Brother, kamu bukan Master Kreator, kan?"
Secara umum, hanya seorang Kreator yang ingin melakukan penangkapan dan pemanenan Fey - fey liar di alam liar. Bagi profesi lainnya, mereka hanya dapat membunuh Fey - fey yang ditemukan dan memperoleh bahan - bahan spiritual, tetapi mereka tidak dapat menangkap atau memperoleh Fey - fey itu dalam keadaan utuh.
Fey - fey liar sangat buas. Meskipun sebagian besar Fey liar ini tidak akan menyerang manusia terlebih dahulu, jika ada manusia ingin menangkap mereka dan melakukan pemanenan Fey liar, mereka pasti akan melakukan serangan balik. Oleh karena itu, hanya seorang Kreator yang dapat membuat Fey - fey liar ini memiliki kesan yang baik pada mereka dan kemudian bisa dikumpulkan dengan patuh.
Karena Zhang Xiaobai bertanya, Lin Yuan mengangguk tanpa menyembunyikan apapun. Dia tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa dia akan melakukan penangkapan dan pemanenan Fey - fey liar dari anggota lain jika mereka memasuki kedalaman Hutan Tak Berujung. Dia bahkan mungkin membutuhkan bantuan mereka, jadi dia harus berterus terang lebih dulu tentang hal itu.
Saat melihat Lin Yuan mengangguk, mata Xin Ying, Tan Ran, dan Lu Pinru berbinar. Zhang Xiaobai sangat gembira dan berkata dengan nada berlebihan, "Kita telah menemukan harta karun kali ini! Aku tidak berharap kita dapat menemukan seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan yang juga seorang Master Kreator. Dengan Master Kreator kini membantu kita di alam liar, misi ini akan jauh lebih lancar."
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...