130 - Aku Sudah Unggul Sejak Kecil

2 2 0
                                    

Hal yang paling menakutkan dalam berpetualang di alam liar adalah menghadapi situasi berbahaya. Fey - fey milik para spirit qi profesional kelas tempur mungkin terluka dan rusak akarnya, sesuatu yang tidak dapat dibantu oleh ability penyembuh dari spirit qi profesional tipe penyembuhan. Hanya Master Kreator yang dapat menyembuhkan Fey - fey dalam keadaan ini.

Meskipun hanya Master Kreator rank-2 yang dapat menyembuhkan sepenuhnya Fey dengan akar yang rusak, seorang Master Kreator rank-1 juga sudah cukup untuk mengambil tindakan pertolongan dengan segera. Pertolongan itu cukup mampu meredakan kerusakan Fey dengan akar yang rusak, sehingga tidak banyak kekuatan tempur mereka yang melemah karenanya. Tim kemudian dapat melanjutkan perjalanan mereka sampai saatnya kembali ke kota dan menemukan Master Kreator rank-2 untuk benar - benar menyembuhkan Fey mereka.

Tidak sulit bagi seorang Master Kreator untuk melakukan pemanenan Fey - fey liar, jadi tentu saja tidak ada alasan bagi tim ini untuk menolak Lin Yuan. Xin Ying menjawab dengan anggukan, "Kalau begitu, tidak ada masalah sama sekali. Karena kamu adalah Master Kreator, kamu akan sangat membantu tim. Saya akan menaikkan remunerasimu dari 30% menjadi 35%, tetapi sebelum ini, saya ingin memverifikasi kemampuan penyembuhanmu."

Tentu saja, Lin Yuan tidak akan menolak saran Xin Ying, karena ini adalah salah satu bentuk tanggungjawabnya terhadap semua rekan satu tim dari aspek tertentu.

Saat itu, Zhang Xiaobai tiba - tiba berteriak, "F*ck! Kejam sekali! Xin Ying, kamu tidak akan menguji efek penyembuhan ini padaku lagi, kan?"

Xin Ying memandang Zhang Xiaobai seolah dia bodoh dan mengangguk. "Siapa lagi selain kamu?"

Zhang Xiaobai melihat sekeliling dan menjulurkan lidah, pasrah pada nasibnya. Dia adalah satu - satunya spirit qi profesional tipe pertahanan dalam tim ini. Xin Ying dan Tan Ran adalah spirit qi profesional tipe penyerangan, sedangkan Lu Pinru adalah tipe pendukung. Jadi bagaimanapun juga, dia menjadi orang yang paling cocok untuk menguji kemampuan penyembuhan Lin Yuan.

Tan Ran, yang tidak banyak bicara, tiba - tiba melangkah maju dan berkata dengan serius, "Aku juga bisa mencobanya. Aku akan menguji kemampuan penyembuhan atas nama Kakak Zhang."

Setelah melihat ini, Zhang Xiaobai buru - buru berjalan ke sisi Xin Ying dan berkata, "Aku akan melakukannya. Tubuhmu tidak kuat. Mengapa kamu harus mencobanya?"

Zhang Xiaobai, yang bisa membayangkan Xin Ying akan memukulinya hingga terluka lebih dulu, mau tidak mau mengertakkan gigi dan menatapnya sebelum berkata, "Lakukan dengan ringan."

Xin Ying mengepalkan tinjunya, dan gelombang energi spiritual tiba - tiba mengalir ke tangannya, menciptakan kilatan emas di tinjunya. Lin Yuan dapat merasakan bahwa atribut energi ini adalah logam dan berspekulasi bahwa gadis ini sepertinya memiliki Fey bertipe logam.

Xin Ying telah menempelkan energi dari Fey kontrak bertipe logamnya pada dirinya sendiri. Namun seperti biasa, kontraktor yang menggunakan ability Fey seperti ini, efek serangannya akan jauh lebih lemah daripada memanggil keluar Fey itu untuk melakukannya sendiri.

Dia melihat tinjunya dan kemudian ke Zhang Xiaobai sebelum dia membuka ranselnya di kursi. "Haruskah aku memukulmu dengan katarku, sehingga kamu mengalami luka yang lebih serius? Dengan begitu, kamu dapat menguji kemampuan penyembuhan secara lebih baik."

Zhang Xiaobai menutupi wajahnya dan mengerang. "Kehidupan mengerikan macam apa yang kujalani ini? Xin Ying, izinkan aku memberitahumu, kamu tidak akan bisa menikah kalau sikapmu terus seperti ini."

Sementara Xin Ying mengangkat tinjunya dan menghantamkannya ke dada Zhang Xiaobai, Lin Yuan dapat dengan jelas merasakan dia telah menahan sebagian kekuatan serangannya. Ketika tinju Xin Ying menghantam dada Zhang Xiaobai, efek tinju itu membuatnya terbang sejauh tiga meter. Dia berjuang beberapa saat sebelum bangun sambil meletakkan tangannya di dada dengan wajah pucat.

Zhang Xiaobai hendak menarik napas dalam - dalam ketika Xin Ying berkata, "Saya pasti akan bisa menikah. Jika tidak bisa, saya akan mencarimu. Saya sudah mengalahkanmu, jadi kamu harus bertanggungjawab padaku."

Zhang Xiaobai menarik napas dalam - dalam kemudian dia tersedak dan terbatuk - batuk sambil meletakkan tangannya di dada. Setelah terbatuk beberapa lama, dia menjawab, "Aku batuk parah. Sepertinya aku mengalami pendarahan internal." Lalu, dia menatap Lin Yuan. "Brother, aku bergantung padamu. Jika kamu tidak dapat menyembuhkanku, aku dipukuli dengan sia - sia saja."

Begitu Lin Yuan mengangkat tangannya, seberkas kilau hijau zamrud yang tenang menyelimuti Zhang Xiaobai. Ketika suar hijau zamrud ini mengelilingi Zhang Xiaobai, Lin Yuan menghentikan tindakannya dan menarik tangannya.

Setelah Zhang Xiaobai merasakan kondisi tubuhnya, dia menepuk dadanya yang terkena pukulan, dan berkata, "Aku sudah sembuh total. Brother, kamu benar - benar sesuatu. Kemampuan penyembuhanmu ada di grade Silver."

Sebenarnya, ketika Xin Ying melakukan serangannya lebih awal, dia secara khusus mengendalikan kekuatannya hingga batas yang bisa disembuhkan oleh kemampuan penyembuhan grade Silver. Zhang Xiaobai merasakan kondisi tubuhnya dan yakin bahwa kemampuan penyembuhan biasa Lin Yuan berada pada level Silver tahap menengah.

Dia sangat senang dengan kemampuan Lin Yuan. Ability penyembuhan dari Fey yang dipanggilnya keluar setidaknya akan berada di puncak grade Silver. Ketika seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan yang kuat sedang ikut bertualang di alam liar, dia pasti akan memberikan ketenangan pikiran kepada seluruh anggota tim.

Setelah beberapa kali tes, Lin Yuan kini dianggap sebagai bagian dari tim.

Zhang Xiaobai mendecakkan bibirnya dan berkata, "Tim kita telah lengkap terbentuk. Mari kita undang dia makan agar kita bisa saling mengenal. Setelah makan siang, kita akan segera menuju Hutan Tak Berujung."

Ketika dia tiba di ruang makan, Zhang Xiaobai segera menggunakan Kartu Star Web-nya untuk terhubung ke radio ruang pribadi restoran ini. Setelah lama mengutak - atik, dia akhirnya menemukan satu saluran dan berkata kepada semua orang yang ada di situ seolah - olah dia sedang menawarkan harta karun, "Teman - teman, dengarkan. Saluran ini menarik."

Segera, Lin Yuan mendengar isi saluran yang ditemukan Zhang Xiaobai.

"Pada malam tanggal 4 September, seorang pengangguran, Wang, mengundang teman online-nya, Zhou, ke rumah kontrakannya untuk minum. Selama periode itu, Wang menyesalkan bahwa ada terlalu banyak orang kaya dan menyarankan agar mereka keluar dan mencari uang, dan Zhou menyetujuinya. Kamera pengintai di Jalan Jianghe menunjukkan bahwa mereka mendirikan kedai sarapan pada pukul 5:16 pagi tanggal 5 September."

Zhang Xiaobai tertawa.

"Pada pukul 05.26, sebuah van hitam berhenti di depan kios, dan beberapa pria tegap turun dari kendaraan. Mereka berjalan menuju kedai sarapan Tuan Zhou dan memesan empat mangkuk mie telur dengan adonan daging goreng."

Zhang Xiaobai tertawa.

"Pada pukul 05.28, Wang mengeluarkan pisau dapur tajam di bawah kedai sarapan dan mulai memotong daun bawang saat mereka mengobrol."

Zhang Xiaobai tertawa.

Kemudian, dia menyadari bahwa tidak ada seorangpun yang ikut tertawa denganya, dan mereka malah memandangnya. Dia tidak bisa menahan senyumnya dan dengan hati - hati bertanya, "Tidak lucu?"

Xin Ying merasa tinjunya butuh mendarat di tubuh Zhang Xiaobai untuk menghentikan rasa gatalnya. Sementara Lu Pinru, sejak memasuki kamar pribadi ini, dia meminta baskom berisi air dari staf layanan dan terus - menerus menyeka benda berbentuk lemari yang disandangnya. Dia dengan tenang menatap Zhang Xiaobai dan menghela nafas tanpa daya. "Zhang Xiaobai, kapan kamu akan menjadi lebih baik?"

Zhang Xiaobai merasa sangat terhina. "Aku sudah unggul sejak kecil, jadi bagaimana kamu mengharapkanku menjadi orang yang lebih baik?"

Lalu, dia melirik Tan Ran, yang tidak banyak bicara. Tan Ran melihat tatapan penyemangat Zhang Xiaobai, mengertakkan gigi, bertepuk tangan, dan berkata sambil terkekeh, "Saluran tadi lucu sekali! Kamu terlalu hebat, Kakak Zhang."

*****

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang