131 - Langit Retak

2 2 0
                                    

Saat Lin Yuan memperhatikan interaksi para anggota tim itu, dia menyadari bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat baik. Sepanjang jalan, Lin Yuan masih ingat bagaimana Lu Pingru diam - diam memberitahunya, "Xin Ying dan Zhang Xiaobai sebenarnya adalah pasangan."

Lin Yuan benar - benar terkejut. Dilihat dari segi apapun, tidak terlihat bentuk cinta yang terjalin antar keduanya karena yang ada hanyalah penyiksaan dan penindasan. Hubungan antara Xin Ying dan Zhang Xiaobai yang terlihat hanyalah Xin Ying yang selalu menyiksa Zhang Xiaobai.

Makanan segera disajikan, dan Lin Yuan melepas topengnya. Lagipula, tidak ada cara untuk makan tanpa melepas topeng. Ketika Lin Yuan melepas topengnya, Genius dengan cepat membatalkan status Tool Transformation-nya dan kembali menjadi kucing putih berekor dua.

Genius meringkuk di pelukan Lin Yuan dan mengeong dua kali sebelum berkata dengan suara lembut, "Yuan, aku ingin makan bersama denganmu."

Suara lembut Genius jelas agak cengeng. Ketika Lin Yuan mendengar suara cengeng itu, dia tahu bahwa Genius sedang membuat ulah kecil.

Lin Yuan bekerja marathon meningkatkan kualitas Chimey, Genius, Blackie, dan Kupu - Kupu Blue Flash Ungu menjadi Legend selama dua bulan ini, selanjutnya, dia juga telah mengevolusikan Jasmine Lily menjadi Fantasy Breed, kemudian mengevolusikan grade-nya dari Bronze X menjadi Silver.

Waktu dua bulan ini benar - benar sangat sibuk bagi Lin Yuan sehingga waktu tidurnya pun harus dibuat secara paksa. Genius dapat melihat betapa kerasnya kerja Lin Yuan selama periode waktu ini, jadi ia tidak mengganggu Lin Yuan dan hanya menemaninya dengan tenang. Ketika Lin Yuan sedang meningkatkan Fey - fey kontraknya, Genius akan berada di sisi Lin Yuan sambil diam - diam mengibaskan dua ekor kecilnya.

Dibandingkan dengan bagaimana sebelumnya Lin Yuan selalu meluangkan waktu untuk bermain dengan Genius setiap hari, periode waktu dua bulan terakhir ini benar - benar merupakan masa yang menyedihkan bagi Genius.

Saat Lin Yuan hendak mengambil mangkuk dan mengambil makanan bagi Genius, ia dengan cepat menggunakan cakar kecilnya untuk mendorong wajah Lin Yuan sebelum melanjutkan berbicara dengan suara lembut. "Tidak, Genius ingin Yuan yang langsung memberiku makan. Kalau tidak, aku tidak akan makan."

Lin Yuan tidak bisa menahan senyum karena setiap kali Genius ngambek seperti ini, dia tidak bisa melakukan apapun selain mengangkat tangannya untuk menyerah.

Ketika Lin Yuan menggunakan sumpitnya untuk mengambil sepotong daging rebus bagi Genius, dia mendongak dan melihat empat anggota Extreme Guild Club sedang menatapnya. Faktanya, ketika Lin Yuan melepas topengnya, keempat rekan satu timnya sudah secara tidak sadar terus menatapnya.

Saat masih di gedung Guild Alliance, empat anggota Extreme Guild Club ini tidak banyak berpikir saat Lin Yuan mengenakan topeng. Sekarang setelah mereka keluar sebagai rekan satu tim, mereka tentu saja penasaran dengan wajah di balik topeng Lin Yuan. Saat Lin Yuan melepas topengnya, hal itu memberi kesan pada keempat rekan satu timnya bahwa Lin Yuan adalah pemuda yang cerah dan rapi. Namun, ketika Lin Yuan tersenyum pada Genius, keempat rekan satu timnya merasa itu adalah senyuman yang sungguh menakjubkan.

Ketika Lin Yuan melihat keempat rekan satu timnya menatapnya dengan wajah tercengang, dia tiba - tiba tertawa. "Apakah kamu tidak mengenaliku setelah aku melepas topengku?"

Zhang Xiaobai mengeluarkan dengusan aneh sebelum dia menatap Lin Yuan dengan seksama. Dia kemudian melihat ke arah Tan Ran sebelum melihat bayangannya sendiri di piring. Dia lalu berkata dengan wajah muram, "Baiklah kalau begitu. Aku akui Lin Yuan adalah yang paling tampan di tim ini sekarang. Tapi aku di tempat kedua, dan Tan Ran di tempat ketiga."

Lu Pinru memutar bola matanya dengan kasar. Seperti yang diharapkan, Zhang Xiaobai mungkin terlihat serius, tetapi kata - kata yang dia ucapkan jelas tidak pernah serius. Xin Ying merasakan tinjunya terasa gatal saat dia mengambil roti dan memasukkannya ke dalam mulut Zhang Xiaobai. "Cepat makan roti. Aku ingin melihat apakah roti ini bisa menutup mulutmu."

Keempat rekan satu tim mungkin terkejut dengan penampilan Lin Yuan, tapi yang benar - benar mengejutkan mereka adalah usia Lin Yuan. Sebelumnya, Xin Ying sudah merasakan aura pemuda yang keluar dari tubuh Lin Yuan, tapi dia tidak menyangka dia sebenarnya masih begitu muda.

Tan Ran mungkin berwajah baby face dan terlihat muda, tapi usianya sudah 22 tahun. Namun, Lin Yuan adalah seorang pemuda sejati. Lebih jauh lagi, pemuda ini mampu mengeluarkan kemampuan penyembuhan Silver tanpa memanggil keluar Fey-nya, dan menjadi Master Kreator di usia yang begitu muda menunjukkan betapa hebat bakatnya.

Sejak awal makan, Tan Ran terus menatap Genius dengan kepala miring. Genius menggunakan cakar kecilnya untuk memakan daging yang diberikan Lin Yuan padanya. Ketika Genius melihat Tan Ran melihatnya, Genius segera memakan daging di cakarnya sebelum menjilati cakar kecilnya. Genius melirik Tan Ran beberapa kali dan merasa orang itu masih yang paling lucu dalam tim ini. Ia kemudian menerkam ke pelukan Lin Yuan dan meminta untuk dibelai.

Tan Ran menatap Lin Yuan dengan sangat iri saat dia berkata dengan nada muram, "Kucing adalah yang paling lucu. Tapi kenapa kecocokan kontrakku tidak pernah ditakdirkan dengan Fey lucu apapun?"

Ketika Zhang Xiaobai mendengar kata - kata Tan Ran, dia hampir tersedak roti yang tengah dikunyah dalam mulutnya. Saat mengingat kecocokan kompatibilitas Fey dengan Tan Ran, Zhang Xiaobai dengan cepat menggelengkan kepalanya. Kompatibilitasmu dengan Fey lebih dari sekadar tidak ditakdirkan dengan Fey - fey yang imut dan lucu!

Makan bersama itu segera selesai, dan percakapan santai di meja membuat mereka semakin dekat. Lin Yuan sekarang lebih akrab dengan keempat anggota Extreme Guild Club itu. Mereka semua masih muda dan memiliki minat yang sama. Mereka mungkin belum menjadi teman dekat, tapi saat ini mereka sudah bisa menjadi teman biasa dengan mudah.

...

Bagian paling utara dari Hutan Tak Berujung adalah tanah yang sangat dingin, dan bagian paling selatannya terdiri dari rawa - rawa berlumpur. Oleh karena itu, Hutan Tak Berujung sangatlah luas. Sepetak demi sepetak pepohonan besar semuanya tumbuh terhubung, membentuk surga bagi Fey - fey liar.

Hutan Tak Berujung terhubung ke 13 kota utama di Federasi Radiance, dan semuanya berada di perbatasan Hutan Tak Berujung. Saat ini, Lin Yuan dan empat anggota Extreme Guild Club sedang menuju Kota Ascending Dragon yang paling dekat dengan Ibukota Kerajaan.

Di perbatasan Kota Ascending Dragon terdapat Distrik Millstone. Distrik itu yang paling dekat dengan habitat Ular Es Jade Unicorn, Fey yang ingin dikunjungi oleh keempat anggota Extreme Guild Club. Oleh karena itu, perjalanan mereka memasuki Hutan Tak Berujung paling cocok untuk berangkat dari Distrik Millstone.

Distrik Millstone mungkin adalah kota kecil yang berada dalam wilayah Kota Ascending Dragon, namun setelah mencapai tempat itu, Lin Yuan menyadari bahwa luasnya bahkan tidak sepertiga dari luas Wilayah Xia. Selain itu, Distrik Millstone ini agak jauh lokasinya dari kota Ascending Dragon City dan wilayah lainnya. Bahkan Fey avian Bronze akan membutuhkan periode waktu yang cukup lumayan untuk menempuh jarak yang jauh sebelum sampai kesana.

Situasi tersebut sebenarnya disebabkan oleh proses awal terbentuknya kota kecil Millstone. Pada awalnya, Distrik Millstone adalah tempat dimana banyak pedagang menjual perbekalan karena berada di perbatasan Hutan Tak Berujung.

Perlahan - lahan tempat itu berubah menjadi tempat berkumpul yang stabil, dan setelah puluhan tahun berkembang, banyak petualang mulai tinggal disini, secara bertahap membentuk Kota kecil Millstone. Distrik Millstone seperti kota petualang yang terletak di antara perbatasan Hutan Tak Berujung dan Kota Ascending Dragon.

Lin Yuan berdiri di jalanan Distrik Millstone sambil memandangi silhuet kota yang tidak begitu jelas karena matahari telah terbenam. Setelah mendengar semua jajanan dan teriakan, serta percakapan antar petualang disekitarnya, Lin Yuan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh. "Bahkan di pegunungan dan sungai terpencilpun, jejak manusia masih dapat ditemukan."

Lin Yuan dan keempat rekan satu timnya sedang berjalan di jalan utama, bersiap untuk membeli beberapa perbekalan. Namun, di latar belakang suasana yang tenang ini, tak ada seorangpun di Distrik Millstone, termasuk kelompok Lin Yuan, yang menyadari bahwa ada retakan yang perlahan muncul di cakrawala. Di balik retakan itu nampak gelombang merah tua yang tersembunyi...

*****

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang