27 ⚠️

544 8 0
                                    

/Jam sudah menunjukkan hampir 10:45 pm di LA, yn mengambil cemilan yang berada di lemari untuk menonton drakor kesukaannya.

/Kebelakangan ini, byeol sering mendampingi nya dan bermain di kaki yn membuatkan aktivitas seharian nya terganggu.

"Byeol, sini!" -yn

/Menurut perintah, byeol berlari ke arah yn dengan kaki nya yang kecil gemush.

"Apa yang kau lakukan di kamar?" -yn

/Tiada suara ngiauan yang dihasilkan oleh byeol, yn mengambil alat kawalan di atas meja dan mula menghidupkan televisi.

*

*

/Entah kenapa, yn berasa sesuatu yang berlainan pada diri nya.

/Jantung nya berdetak kencang, membuatkan yn semakin bingung.

"Byeol, kenapa aku cemas seperti ini? ada apa?" -yn

/Yn coba untuk menghiraukan perasaan nya, dan kembali fokus pada drakor yang ditayangkan.

*BRAKKKKK!

/Suara keras mengejutkan yn yang menukar posisi berbaring nya menjadi duduk.

/Yn melilau sekitar nya dan mencari tau asal usul suara itu.

*BRAKKKK!

/Yn mundur beberapa langkah ke belakang, ia sedikit ketakutan saat ini, suara keras itu semakin mengusik deria pendengaran nya.

*BRAKKKKK!

/Pandangan yn teralih pada pintu apart nya, seperti nya ada sesuatu di luar, ia memberanikan diri nya untuk memeriksa apa yang terjadi disana.

/Yn membuka pintu dengan pelan dan terkejut meliat kondisi jungkook yang berjalan terombang-ambing seperti orang mabukkan.

/Jungkook mendorong yn sehingga ia jatuh ke lantai dan menutup pintu dengan rapat menggunakan kaki nya.

"J-jungkook, apa yang kau lakukan disini?" -yn

/Jungkook tidak menjawab nya, malah ia mengangkat yn dan membawa nya ke kamar.

*

WARNING YAH INI ‼️ YANG BAWAH UMUR AUTH SARANKAN UNTUK SKIP BAHGIAN INI

🔞











*

/Jungkook membanting tubuh yn ke atas kasur dan menindihnya.

"A-apa yang kau ingin lakukan, jungkook?" -yn

"WAE? APA KAU TAKUT?" -jungkook

"Apa kau pikir aku tidak lelah untuk bermain permainan mu hm? kau salah yn, mengacuhkan ku tidak bermaksud kau bisa membuat ku berputus asa seperti itu saja, bahkan aku akan melakukan lebih dari kemampuan mu" -jungkook

"Memainkan perasaan seorang jeon jungkook bukan lah satu pilihan yang tepat, kau memakan hasil permainan mu sendiri yn" -jungkook

/Jungkook tersenyum miring, ia senang karna sudah berjaya mendapat kan yn saat ini.

/Jungkook  menahan kedua tangan yn di atas kepala my dan melumat bibir ranum yn dengan agresif.

'Mphht jung... kook mphh" -yn

/Bibir yn seakan ingin membengkak, jungkook menggigit bibir nya sehingga menghasilkan beberapa titisan darah dan membuatkan yn secara tidak sengaja membuka mulut nya untuk jungkook bermain dengan lebih liar.

/Kedua lidah mereka saling berbelit di antara lumatan panas itu.

/Tangan jungkook tidak tinggal diam, ia bergerak melucutkan pakaian yn dan hanya menyisakan br4 dan €d.

NOT MY MISTAKE ( COMPLETE ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang