"Mulut mu sudah berkata yang tidak-tidak pada ku dan mommy jadi aku akan dengan senang hati membawa mu ke tempat yang begitu indah di markas Seorang Kim Taehyung" tawa jahat jake terdengar sangat menyeramkan dan ini adalah sifat jaeyun bukan jake maupun ikeu.
Jake memberi kode pada bawahan taehyung untuk membawa wanita jalang itu ke markas untuk di eksekusi oleh dirinya sendiri, mereka mengangguk mengerti dan membawa pergi hwasa yang memberontak. Setelah dia di bawa pergi, jake cepat-cepat menghampiri jungkook.
"Mommy baik-baik saja kan tidak ada yang sakit atau semacam nya" suara jake jadi lebih lembut dan raut wajahnya jadi berubah khawatir, mereka semua berpikir (-ank² mrk) bahwa jake adalah copyan yang sangatlah mirip dengan jungkook versi young.
"Dad...ikeu bolehkan" taehyung tau maksud dari jake dia mengangguk memberi tanda hijau untuk jake membunuh jalang itu.
Jake mengeluarkan ponsel nya dan menelfon seseorang untuk membuat berita kematian tentang hwasa yang di rampok dan di bunuh secara brutal karena dia akan pergi menyiksa sialan itu.
"Yaudah mom dad, ikeu pergi yaa"
"Tunggu ikeu hoonie ikut."
"Uwon juga"
"Manchae juga"
"Suno jga"
Mereka seketika kaget tapi ditimbulkan canda tawa karena mereka berempat ingin ikut jadi jake bawa saja mereka membiarkan mereka berempat ikut untuk melihat aksi gila jake yang jarang dilihat oleh orang lain.
.
.
.
Mereka semua berada di kediaman kim menunggu kelima curut itu kembali.
Ceklek.
Pintu terbuka memperlihatkan jake dan sunghoon yang happy-happy aja saat masuk mereka pergi ke kamar jake, dan semua orang menatap jengkel ke arah mereka berdua hingga masuklah tiga curut dengan kaki gemetar dan wajah yang pucat mereka sulit untuk masuk.
"Hey" jeonghan menghampiri mereka dan membantu mereka berjalan dan duduk dia sofa, terlihat mereka bertiga sudah keringat dingin dan tangan dan kaki yang gemetar.
"Ada apa dengan kalian bertiga" tanya jungkook.
"Mamii...uwon ndak kuat lagi huhuhu pengan muntah kalo ingat kejadian tadi.." jungwon dengan muka pucatnya.
"Mami...kalo kejadian itu lagi manchae ndak mau ikut lagiiiiii....pegang kata manchae mami, tapi yang lebih gilaa itu...." jelas eunchae dengan bibir gemetar dan muka pucat nya.
"Gila apa sayang coba jelasin ke mami" ujar jeonghan sambil menatap mereka bertiga.
"Hati-hati aja ya mami sama mereka berdua yang masuk tadi.....kalo ingat kejadian tadi uwon mau pingsan mamiiii ndak kuat uwon sumpahh" ucap jungwon.
"Kalian tenangin diri dulu sekarang suno coba jelasin ke eomma juga ke semua orang, suno bisa kan" suno mengangguk atas pertanyaan wonwoo.
"Awalnya kita sampai di markas uncle tae, semua nya baik-baik aja nah pas masuk ke ruang eksekusi legend nya uncle tae kita lihat dari depan wanita itu udah kek penuh cairan putih-putih gitu suno gak tau itu apa terus kita di suruh duduk sama ikeu hyung dan waktu itu hoonie hyung masih santai di duduk sambil liatin ikeu hyung walau terhalang kaca pembatas"
"Pas ikeu hyung udah mulai eksekusi kita semua udah ngeri duluan tapi pas lama kelamaan hoonie hyung nimbrun masuk ke dalam ruangan......mereka berdua sempat bicara agak sedikit lama hingga tak lama dari situ hoonie hyung ngambil senjata yang di gunakan ikeu hyung buat eksekusi wanita itu dan hoonie hyung mulai ngelakuin hal yang sama seperti ikeu hyung di situ kita bertiga udah takut eomma mereka berdua seperti iblis yang menyerupai manusia......." jelas suno panjang lebar dan sekarang mereka paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim and This Is Bunny. ( Taekook ) END
Fiksi PenggemarBaca aja ngab udah di dalem semua Jangan lupa follow lah, VOTE gitu komen juga boleh 😊😊😊 -taekook -yoonmin -namjin -homin lapak b×b 🔞🔞 (ft. idol kpop dll ) Start = 9 juni 2023 End = -