part 43

411 25 4
                                    

1 Minggu kemudian.
Paginya mereka pun langsung shalat berjamaah. Setelah itu mereka pun mandi. Setelah itu mereka pakai baju.

Setelah itu mereka pun langsung keluar dari kamarnya. Mereka pun keluar sekalian dengan anak anaknya.

Mereka pun bersarapan dengan sepotong roti. "Hari ini kita ke laut mau gak" ujar Rakha. "Mau pa" Ujar Rasya dan Tasya barengan. "Aku juga mau Sayang" ujar Mala.

"Yaudah kalau mau kita langsung berangkat ya" ujar Rakha. "Iya pa" ujar Rasya dan Tasya. "Yeey kita ke laut" ujar Rasya dan Tasya penuh dengan kegembiraan.

Kemudian mereka pun langsung ke laut. Sampailah mereka di laut. Mereka pun langsung bermain main air di pinggir pantai. Mereka juga membuat bentuk bentuk lucu dari pasir.

Kemudian mereka pun mandi di tengah laut. Rakha pun menggendong kedua anak nya ke tengah laut. Sedangkan Mala hanya berjalan di samping Rakha.

"Sayang kamu mandi aja yang puas" ujar Rakha. "Iya sayang" ujar Mala. "Kamu hati hati ya gendong anak anak" ujar Mala. "Oke sayang ku" ujar rakha.

Tak lama kemudian mereka pun langsung kembali ke meja makan mereka. Mereka pun memesan makanan mereka masing-masing.

"Mbak" ujar Mala. Pelayan itu pun menghampiri meja makan mereka. "Pesan apa mbak mas" ujar seorang pelayan.

"Kamu pesan apa sayang" ujar rakha kepada kedua anak nya. "Aku pesan nasi goreng spesial sama es teh aja pa" ujar Rasya. "Kalian mau apa" ujar Rakha. "Kita samain aja sama mama" ujar Mala.

"Sayang aku sepiring aja ya sama kamu" ujar rakha. "Iya sayang, lagi pula aku juga masih kenyang" ujar Mala.

"Yaudah mbak berarti nasi goreng spesial 3 sama es teh 3" ujar Rakha. "Baik mas silahkan di tunggu pesanannya" ujar pelayan. Lalu pelayan itu pun pergi meninggalkan mereka.

Tak lama kemudian pelayan itu pun kembali dengan membawa 3 piring nasi goreng spesial sama 3 gelas es teh.

Mereka pun melahap makanannya. Rakha juga menyuapi istrinya. Mereka pun makan hingga habis.

"Mbak" ujar mala kepada seorang pelayan. Setelah itu pelayan itu pun menghampiri meja mereka.

"Berapa semuanya mbak" ujar mala. Semuanya seratus tiga puluh lima ribu mbak" ujar pelayan. Kemudian Mala pun menyodorkan usang seratus 1 lembar dan uang lima puluh ribu 1 lembar.

"Kembaliannya ambil aja mbak" ujar mala. "Makasih mbak" ujar pelayan. Kemudian pelayan itu pun pergi.

" Sayang Mandi lagi yuk" ujar Mala. "Rasya juga mau ma" ujar Rasya. "Ma tasya ikut juga ya" ujar Tasya. "Yaudah kita semua mandi lagi aja ya" ujar Rakha.

Setelah itu mereka pun langsung mandi ketengah laut seperti tadi. Setelah lama mandi di laut, rakha pun mengajak mereka semua pulang.

"Gimana kalau sekarang kita pulang"  ujar Rakha. "Boleh pa kita udah puas nih mandinya" ujar Rasya dan Tasya barengan.

"Yaudah sekarang kita pulang ya" ujar Rakha. "Oke pa" ujar Rasya dan Tasya. "Kamu udah puas belum mandinya" ujar Rakha. "Udah sayang" ujar Mala.

Setelah itu mereka pun pulang. Sebelum pulang mereka pun menyempatkan mengganti baju mereka yang sudah basah. Mereka pun mengganti dengan baju yang mereka bawa tadi.

Akhirnya mereka pun sampai di rumahnya. Mereka pun langsung masuk ke rumahnya. Mereka pun langsung duduk di ruang TV. Mereka pun menonton TV.

"Oh ya nanti papa sama Mama  di undangan ke acara Tante pernikahan Tante Dinda sama om Faisal, kalian berdua ikut ya" ujar Rakha kepada anak-anak nya. "Iya pa kita ikut" ujar Rasya dan Tasya.

Di Jodohkan Orang Tua (RAKMAL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang