Lin Yuan sadar bahwa baik orang terluka maupun jatuhnya korban dalam pertempuran untuk mempertahankan Distrik Millstone melawan gelombang serangga ini tidak dapat dihindari. Namun, dia hanya bisa mengalokasikan semua spirit qi profesional tipe penyembuhan lainnya ke belakang sementara dia bertugas menyembuhkan di garis depan.
Dengan demikian, dia dapat memastikan kelangsungan hidup para spirit qi profesional tipe penyembuhan yang tidak dapat membela diri itu — hanya dengan memastikan kelangsungan hidup mereka, para petarung yang lain akan dapat menerima lebih banyak aliran energi kesembuhan.
Mengingat kemampuannya, Lin Yuan yakin bahwa dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik dalam menyembuhkan lini depan. Sebenarnya, ini karena Jasmine Lily miliknya adalah Fantasy Breed. Kalau tidak, dia tidak akan berani bersikap begitu gegabah. Kalaupun jika sampai ada korban dalam pertempuran, Lin Yuan akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan jumlah korban seminimal mungkin sesuai kemampuannya.
Gelombang serangga sudah dekat, dan semua Fey - fey telah mengambil posisi masing - masing, siap menghadapi musuh - musuhnya. Melirik sebentar kearah rekan - rekannya, Lin Yuan akhirnya tahu mengapa meskipun Tan Ran menyukai Fey - fey kucing yang imut dan lucu, Zhang Xiaobai mengatakan bahwa Tan Ran tidak ditakdirkan dengan Fey imut dan lucu apapun dalam hidup ini.
Dua ekor Fey bertubuh besar milik Tan Ran yang panjangnya lima meter dan tinggi tiga meter berdiri disana. Salah satunya adalah Kuda Nil Lava grade Gold, sedangkan yang lainnya adalah Kuda Nil Rakus grade Sliver. Ketika Lin Yuan memandang Tan Ran, tampilan rambut ikal alami, wajah imut, dan kulit halus rekannya ini, sebuah tebakan muncul di hatinya. Apakah kompatibilitas Tan Ran terhadap Fey - fey lebih condong ke Fey spesies Kuda Nil saja? Ini sungguh konsep imut yang sangat berbeda layaknya bumi dan langit!
Ketika Zhang Xiaobai melihat gelombang serangga – serangga asing itu telah berjarak kurang dari 100 meter di depan dan akan mencapainya dalam beberapa detik, dia dan Lintah Berdarahnya segera berdiri di paling depan. Ditemani kilatan cahaya pedang, Zhang Xiaobai memotong pergelangan tangannya, menyebabkan darah segar langsung menetes ke tubuh Lintah Berdarah. Dia kemudian berteriak, "Merah kecil, gunakan Oily Plasma."
Tubuh Lintah Berdarah dengan cepat mengeluarkan lapisan plasma merah tua berkilau, yang lengket seperti minyak. Oily Plasma sebenarnya adalah ability pertahanan diri dari kerusakan akibat hantaman senjata tajam dan pukulan keras. Sebelum senjata tajam itu dapat memotong Lintah Berdarah, Oily Plasma akan membuat bilah tajam senjata itu selip karena licin di kulitnya. Dan ketika mendapat pukulan keras, lapisan Oily Plasma ini juga bisa berfungsi sebagai bantalan.
Hanya saja, tujuan Zhang Xiaobai menggunakan Oily Plasma saat ini adalah sebagai umpan untuk menarik perhatian serangga asing. Dunia nyata bukanlah seperti permainan game. Spirit qi professional tipe pertahanan tidak memiliki kemampuan taunt (mengejek), yang biasanya hanya ada dalam game. Meskipun demikian, kemampuan Oily Plasma ini sama seperti kemampuan taunt (mengejek) bagi serangga - serangga asing itu.
Oily Plasma mengeluarkan bau darah yang kental dengan campuran minyak dan darah yang menstimulasi serangga – serangga asing di dekatnya ketika bau itu menyebar ke langit malam. Serangga asing yang mencium bau minyak dan darah ini dengan cepat bergegas menyerbu ke arah Lintah Berdarah.
Zhang Xiaobai memanfaatkan kelemahan dari serangga – serangga asing ini. Ketika bau darah menarik serangga asing itu menyerang Lintah Berdarah, mereka segera menabrak lapisan Gale Shield di sekitar Lintah Berdarah. Selusin lapisan Gale Shield telah menutupi tubuh Lintah Berdarah. Angin kencang tajam yang bersirkulasi dengan cepat di permukaan Gale Shield membuat serangga asing yang menyentuhnya bergradasi menjadi berkeping - keping.
Meskipun gelombang demi gelombang banyak serangga asing mendekat, selusin lapisan Gale Shield ini tidak mengalami kerusakan apapun. Sebaliknya, mereka kehabisan energi dan hilang nyawanya ketika Gale Shield mengubah serangga asing itu menjadi berkeping - keping. Banyak mayat serangga asing grade rendahan ini di kedua sisi Gale Shield dan secara natural mulai perlahan membangun setengah dari benteng alami di sisi ini. Mayat serangga asing di kedua sisi itu tingginya tiga meter, dengan hanya ada celah di antara tempat Lintah Berdarah berdiri.
Setelah melihat benteng alami di sisi ini hampir selesai dibangun, Zhang Xiaobai segera memimpin Lintah Berdarah mundur. Kemudian, dia pindah ke sisi lain medan perang untuk membantu membangun benteng tumpukan mayat baru dan melawan serangan ganas kawanan serangga. Zhang Xiaobai menyerahkan benteng alami sebelumnya kepada para spirit qi profesional yang dipimpin oleh presiden kantor cabang Guild Alliance Distrik Millstone untuk menjaganya.
Di sisi lain, Kuda Nil Lava Gold milik Tan Ran menggunakan kemampuan grade Gold-nya, Melting Mantle. Tanah di depan Kuda Nil Lava grade Gold ini tiba - tiba bergolak, dan tanah hitam itu perlahan berubah menjadi merah. Wilayah dimana tanah itu berada mulai memancarkan hawa panas terik dan kobaran api merah. Lapisan tanah dalam kisaran ini segera berubah menjadi lava yang mengalir pelan, melelehkan dan mengkremasi banyak serangga asing.
Di sampingnya, Kuda Nil Rakus Silver menggigit, mengunyah, dan menelan serangga – serangga asing yang terus bergelombang datang menginjak diatas mayat rekan - rekannya. Darah serangga asing itu mengandung racun asam korosif yang kuat, tapi hal itu tidak berarti apa - apa bagi Kuda Nil Rakus grade Silver ini.
Ketika Lin Yuan melihat informasi data Kuda Nil Rakus, dia menyadari kalau skill eksklusif yang dimiliki Fey ini cukup menarik.
***
[Nama Fey]: Gluttony Hippopotamus (Kuda Nil Rakus)
[Spesies Fey]: Hippopotamidae/Kuda Tak Berbulu
[Grade Fey]: Silver (7/10)
[Jenis Fey]: Air
[Kualitas Fey]: Flawless
Abilities:
[Tooth Stab]: Melakukan tusukan terus - menerus dengan gigi tajam sepanjang lima inci.
[Hunger Eating]: Kuda Nil Rakus selalu lapar, akan selalu menghancurkan dan dengan cepat memakan targetnya.
[Fasting Bomb]: Kuda Nil Kerakusan berhenti makan dan memuntahkan semua energi yang terkumpul, menyebabkan ledakan energi.
Skill Eksklusif:
[Harmful Food Purification]: Kuda Nil Rakus akan memurnikan semua komponen beracun dan berbahaya dari makanan yang masuk ke dalam tubuhnya dengan kelenjar rahang khusus.
***
Kuda Nil Rakus ini sedang mengeksekusi skill eksklusifnya dengan menyaring toksisitas asam dari darah serangga asing yang ditelannya sebelum ia meludahkannya kembali ke kawanan serangga itu. Cairan asam yang telah dimurnikan itu disemprotkan ke cangkang keras serangga asing terdekat dan menyebabkan tubuh mereka terkorosi dan melunak. Dalam proses berlarinya yang cepat, tubuh serangga asing dengan cangkang lunak tersebut terpotong - potong oleh cangkang keras rekannya sendiri di sampingnya, meninggalkan mayat tanpa tulang tersisa.
Xin Ying dengan cepat memburu dan membunuh serangga – serangga asing yang memiliki grade diatas grade rendahan di dekatnya. Terlepas dari apakah targetnya itu serangga asing Kelas 1 yang setara dengan Fey Bronze atau serangga asing Kelas 2 yang setara dengan Fey Silver, Xin Ying melompat, dan cakarnya yang tajam segera membunuh serangga asing tersebut.
Serangga asing Kelas 1 dan Kelas 2 yang mati akibatan kibasan cakar Xin Ying tertinggal dalam kawanan serangga asing yang sebagian besar adalah grade Normal dan rendahan, yang segera menimbulkan kekacauan. Serangga – serangga asing grade rendah itu dengan liar menyambar daging serangga asing grade tinggi yang baru saja terbunuh, dan karena alasan inilah laju kawanan serangga untuk menyerang barisan pertahanan menjadi sangat berkurang.
Ikan Mas Spirit-Gather milik Lin Yuan masih terus - menerus bekerja mengisi kembali energi dan kekuatan spiritual Lu Pinru, sementara Lu Pinru juga masih memproduksi Pakaian Sutra Firm Armor.
Chimey terus berjaga di sisi Lin Yuan saat Lin Yuan berdiri di belakang Tan Ran. Ia akan membunuh serangga asing yang lolos melintasi garis pertahanan Tan Ran dengan Sound Thrust-nya.
Pada saat itu, Lin Yuan memanggil keluar Jasmine Lily miliknya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasiSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...