"Hahaha... Kita untung besar hari ini! Bos lebih baik kita apa kan mereka?!"tanya Bandit dengan tubuh gemuk bernama Riko.
"Adik Riko, bagaimana jika kita menjual gadis-gadis itu? Mereka cukup cantik"tawar pria yang dianggap Bos oleh Riko.
"Lalu bagaimana dengan yang pria?"tanya Riko penasaran.
"Tentu saja kita bunuh. Buat apa membiarkan makhluk tidak berguna itu hidup?"ejek Bos tadi dengan tawa menakutkan.
Disisi lain, para tawanan gemetar ketakutan saat mendengar bandit-bandit itu telah memutuskan nasib hidup mereka.
"Tuan! Tolong jangan sakiti kami, saya adalah seorang saudagar kaya. Selama anda melepaskan kami, maka kami pasti akan membawakan uang dalam jumlah lebih besar!"seru saudagar kaya tadi.
"Pft.... Hahahaha"bandit mulai menertawakan ide saudagar tadi.
Apa ada yang akan melepaskan mereka?
Jika mereka dilepaskan, maka akan sangat buruk jika ada diantara tawanan yang membuat misi untuk membasmi bandit-bandit.
"Siapa yang kalian anggap bodoh? Jika aku melepaskan kalian, maka kalian akan pergi ke Konoha untuk melepaskan misi membunuh kamu kan?"desis Riko.
"Tidak! Tuan! Tolong bantu kami!"saudagar tadi bersujud dan membenturkan kepalanya memohon.
"Minggir! Sangat menjijikkan, ingus dan air mata membuat mu tambah jelek!"
"Kalo begitu, setidaknya bebas kan keempat putri ku! Saya mohon!"saudagar tadi masih memohon.
"Lupakan saja! Pergi! Bawa bajingan yang mengotori tanah didepan ku ini!"akhirnya saudagar tadi ditarik paksa menjauh.
Shuaaa
Sekelebat bayangan muncul dipertengahan pegunungan. Terlihat ada dua sosok yang memperhatikan bandit-bandit tadi berulah.
"CK... Sungguh menjijikkan"batin
(Y/N) kesal, saat melihat gadis-gadis cantik itu akan dijual oleh bandit-bandit tadi."Sungguh! Dunia ini sakit, pantas saja Madara tidak tahan dan ingin menarik semua orang ke dunia ilusi"batin (Y/N) menghembuskan napas gusar.
"Fokus (Y/N)"bisik Kakashi, (Y/N) tau jika dia terlalu terbawa perasaan.
"Baik!"
"Kita akan menyerangnya pada pukul 2 pagi ini"jelas Kakashi, (Y/N) mengangguk setuju.
Untuk membuat mereka semua yang telah melakukan terlalu banyak pelanggaran tiada. Maka perlu mengambil tindakan saat bandit-bandit itu lengah, untuk menghindari ada ikan yang lolos.
Kembali pada sudut pandang bandit.
Bandit-bandit itu mulai tergoda dengan keempat putri saudagar kaya tadi.Bagaimanapun keempat gadis itu memang sangat cantik, warna rambut mereka terang menyala, mata yang berlinang air mata sungguh sangat cantik seperti permata.
"Bos! Apa aku boleh mencoba satu?!"tanya Riko dengan wajah mesum. Rekan bandit-bandit lainnya juga tergoda.
"Kamu benar, sebaiknya kita coba saja dulu! Pilih saja sesuka kalian!"instruksi bos bandit.
Keempat gadis yang ingin dibagi tadi gemetar ketakutan, mereka ketakutan dan rasanya ingin bunuh diri, tetapi tangan mereka diikat sehingga tidak mampu bergerak.
"Tidak! Jangan kemari!"teriak salah satu gadis tadi.
"Oke! Aku tidak tahan lagi!"geram
(Y/N), akhirnya dengan cepat (Y/N) membuat segel tangan."Elemen Es : Tombak Es!"beberapa bandit akhirnya berubah bentuk menjadi sate.
"Hik. Ah.....!!!"semua tawanan berteriak ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak di Dunia Ninja (Kakashi×Reader) - Season 2 [END]
Fanfiction(Y/N) Askura tanpa sengaja terjebak di Dunia Ninja yang awalnya dikiranya hanya sebuah anime. Dunia ninja, yang mana mengikuti satu hukum...... Hukum Rimba! yang kuat memangsa yang lemah! Dengan berbekal pengetahuan plot masa depan, (Y/N) menghen...