adel aldi oniel

1K 111 9
                                    

" tidur lagi?" Tanya mira pada Vivi.

" Hm heran gw ni anak kenapa hobi banget tidur" ucap Vivi melihat wajah tenang adel saat tidur.

" Ganteng ya temen gue" ucap Lulu.

" Ganteng ganteng" jawab zee dan Christy secara bersamaan.

" Eh buset ah ela lo berdua gak dimana mana ada ya" kaget Lulu.

" Hehehe kak Lulu ganteng bismillah adel" ucap zee.

" Gw cantik bukan ganteng" ujar Lulu.

" Tapi di mata kita kak Lulu itu ganteng" ucap Christy.

" Terserah tapi gw masih merasa cantik" tuding Lulu.

" Apeni ribut ribut" tanya ara yang baru Dateng.

" Ini pembahasan saham kegantengan kak lulu ra" ucap Christy.

" Gantengan gw juga" sombong ara.

Lulu menatap datar ke arah ara " gw gak bilang gw ganteng bego" kesel Lulu.

" Ok gw ganteng" ucap Ara

" Kak ara ganteng bismillah adel " ucap zee lagi di balas tatapan datar oleh Ara.

" Mundur wirr saingan lo ci shani " ucap Olla sambil tertawa meledek.

" Sebelum janur kuning melengkung kita masih tetep menikung " ucap zee dan Christy.

" Batu banget di liat liat " ucap flora.

" Kak flora ganteng bismillah ---

" Gw hajar lo" potong Lulu membuat semua sircel jmt tertawa kecuali adel yang masih tidur.

Jauh di tempat lain aldi sedang berkutat dengan skrip nya di temani aran sahabat sekaligus asisten nya " jadi lo balik ke Korea?" Tanya aldi.

" Lah iya bego kan gw baru pertama kali ikut shooting film" ucap aran.

" Good job aran semangat muda mudahan ini awal dari karir lo" ucap aldi.

" Amin ya rabbal alamin" ucap aran sambil mem packing rapi baju yg akan dia bawa pulang ke Korea.

" Tapi lo gak papa kan gak punya asisten dulu sementara waktu ini?" Tanya aran.

" Gak papa gw ma, yang penting lo kejar dulu cita cita lo" ucap Aldi

" Makasih bro"

" Santai bro" jawab aldi sambil tersenyum.


Usai latihan para member sepakat untuk makan malam bersama di cafe milik feni tak jauh dari tempat mereka latihan, adel? Dia sudah berpamitan pada shani untuk pulang karna ada janji dengan aldi dan oniel.

" Ci besok jadi kan?" Tanya indah.

" Jadi dong" jawab shani lembut.

SEBENARNYA GW SUKA SAMA SIAPA SIH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang