03. [HIDDEN POWER]

3 1 0
                                    

♡♡♡

Lanjut..

"Bun?? Bun??!"panggil jeva pada bundanya dengan melambai lambaikan tangan'nya di depan bundanya.

Lamunan karla buyar , "iya.."lirih karla menjawab. Jangan jangan ia menemukan cintanya makannya muncul!! Gimana jelasinnya batin karla kebingungan.

"Kenapa bundaaaa"tanya lagi jeva.

"Iya iya.. jadi.. kita itu.. punya keturunan turun temurun yaitu mata biru pertama berubah ketika marah merah jadinya, kedua punya kekuatan yang bisa kita kendaliin jika kita sudah mengerti, bisa teleport sesuai yang kita mau, ga bakalan bisa meninggal sampai kapanpun—"

"Kakek?"potong jeva.

"Kakek itu ga meninggal cuma dia ga didunia , tetapi di dunia turun temurun kita atau nenek moyang!"jelas karla.

Jeva mengangguk , "kok bisa tiba tiba dateng padahal dulu aju ga pernah gini!"tanya jeva.

Bunda menghela nafas. "Iya karena kamu menemukan yang sama dengan mu atau.. dia adalah jodohmu makannya tiba dulu bunda dan ayah mu juga begitu kita saling bertemu dan kekuatan kita saling berfungsi saat itu juga!"

Jeva melotot mendengar penjelasan sang bunda. Jodoh?? Whatt!! Dia?? Ga.. ga mungkin!! Batin jeva tak percaya.

"Sudah paham nak??, oh ya kendaliin emosimu jangan engkau biarkan untuk hal yang tidak baik!!"jelas karla.

Jeva mengangguk cepat. "Iya!" Karla mengangguk dengan senyum.

"Bunda yakin jika jodohmu adalah laki laki tadi!"tebak karla.

Jeva melotot tak percaya bundanya akan mengatakan itu, "ihh bundaaa emang bunda tau apa sama dia!!"ucap jeva dengan nada kesal.

Karla terkekeh. "mata dia sama dengan keturunan kita yaitu bunda!! Lihat mata bunda beda dengan mu mata bunda lebih tua dari mu tetapi sama dengan laki laki tadi , mempunyai aura yang sama dengan keturunan bunda! Jika kamu... itu sama dengan ayah mu abangmu sama dengan bunda!"jelas karla panjang lebar.

"Bundaa!!"rengek jeva. Bunda tertawa puas melihat putrinya.

"Nak.. tunggu ayah mu pulang kau akan tahu lebih dari ini!"tutur bunda karla.

Jeva terdiam , "tapi.. ayah lama pulangnya!!".
"Ya maka dari itu kamu harus sabar tidak boleh mengetahui sebelum ayah memberi tahu mu" jeva melongo mendengar itu.

"Iya deh!"sahut nya.

Jeva berada di kamarnya kini ia menatap bulan dan bintang yang inda di balkon kamarnya. Sungguh seorang gadis ini sangat penasaran atas hal yang di bilang oleh sang bunda kepikiran sekali dia.

Tak lama ia mendengar suara teriakan sang bunda yang pamit entah kemana. "Nakk bunda keluar bentar kamu jaga rumah!!"teriak karla.

"Iyaaaa!!"sahut jeva teriak.

Tiba tiba..

Tingg tungg

Suara bell rumahnya terdengar. Jeva segera turun siapa tahu ada yang penting.

"Siapa pak dono??"tanya jeva berpapasan dengan pak dono yang ingin memanggilnya.  "Ga tahu non cowok pacar non mungkin!"ucap pak dono.

"Whatt!!pacarr pak dono ngawur jeva ga punya pacar."

"Beneran non itu pacar non" pak dono meyakinkan.

Deg!!

Jantung jeva berpacu lebih cepat dari sebelumnya. "Ya udah pak dono boleh pergi!"ucap jeva lalu ia berjalan menuju depan pagar.

HIDDEN POWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang