“Apakah kamu kebal terhadap bisa ularku?!”
Mata indah Dugu Yan melebar, memutar tubuh anggunnya seperti ular air, menyeret ekor ular, dan mundur.
Tapi bagaimana Lu Cheng bisa memberinya kesempatan.
Dia merunduk di depannya, tetapi ekor tombaknya menghantam perut bagian bawah Dugu Yan dengan keras.
"Pfft!"
Seteguk darah mengotori bibir merahnya, membuat wajahnya yang sudah menawan tampak semakin memikat.
Lu Cheng tidak menahan diri, bahkan untuk gadis yang akan dia serang.
Untuk Dugu Yan.
Penyihir kecil yang agak mirip dengan Ning Rongrong ini kemungkinan besar akan diperlakukan sebagai perempuan jalang jika dia melalui jalur normal dan meminta bantuan.
Hanya dengan membiarkan dia diyakinkan dari lubuk hatinya, merasa frustrasi, dan kemudian membangun karakter yang kontras barulah dia perlahan-lahan mengetahuinya.
“Apakah kamu ingin melanjutkan?”
Lu Cheng berhenti dan berbalik untuk melihat trio membosankan yang berdiri di samping.
Dua pertahanan, satu tambahan.
Dalam hal ini, pada dasarnya seekor domba akan disembelih.
"Kami mengaku kalah..."
Suara dingin Ye Lingling terdengar.
Mata indah melihat sekeliling.
Kekuatan utamanya benar-benar musnah, dan dia bahkan tidak bisa menahan satu gerakan pun dari lawannya.Bahkan jika dia menyembuhkan semua rekan satu timnya, apa selanjutnya?
Dikalahkan lagi?
Dengan kesenjangan yang begitu besar dan menakutkan, dia benar-benar tidak bisa melihat harapan untuk menang.Lebih baik tinggalkan kekuatan jiwa di antara penonton dan gunakan untuk menyembuhkan dan memulihkan rekan satu tim.
Meskipun Shi bersaudara tidak mau menyerah, hati mereka lega.
Melihat ekspresi Lu Cheng yang masih tenang dan berpakaian rapi, dia diam-diam menelan ludahnya.
Apakah ini monster?
Eksistensi level ini sebenarnya bukan monster tua yang memakai kulit?Seiring dengan penyerahan Ye Lingling.
Seluruh tempat hening.
Tidak ada yang menyangka bahwa Lu Cheng, sang Pembunuh Dewa, dapat dengan mudah membunuh seluruh tim lawan dengan kekuatannya sendiri.
Kejutan, kengerian, dan emosi lainnya membekas di hati penonton dalam waktu yang lama.
Ketika Lu Cheng melihat ini, tombak hitam di tangannya perlahan menghilang.
Menginjak tangga, dia perlahan menghilang dari pandangan semua orang.
Setelah pertempuran ini, nama Lu Cheng sebagai Pembunuh Dewa benar-benar bergema di seluruh Soto Soul Arena.
...
"Sepuluh detik..."
Qin Ming tampak rumit.
Tim yang telah dia kembangkan dengan susah payah dikalahkan dengan mudah oleh satu orang...
Ini bukan hanya pukulan bagi seluruh Tim Kerajaan Tiandou, tetapi juga pukulan baginya sebagai seorang guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!
FanfictionBepergian melalui dunia Douluo, Lu Cheng membangunkan sistem kotak harta karun emosional. Selama orang mengalami fluktuasi emosi, mereka bisa mendapatkan peti harta karun! Di antara berbagai emosi, Lu Cheng memilih... membiarkan orang menghancurkan...