Bab 28

70 14 4
                                    

Kembali ke pintu kamar 403, Seulgi berpikir sejenak, lalu mengeluarkan tas kain dan memasukkan hantu perempuan itu ke dalamnya.

Begitu dia berjalan melewati pintu, dia menyaksikan 'pemandangan yang indah'. Seungwan sedang bersandar pada tongkat dengan satu tangan dan tangan lainnya memegang Pedang Tembaga Lima Kaisar. Berdiri di depannya adalah Hao Jiefang, yang tidak datang untuk mengambil formulirnya selama beberapa hari.

“Hao Jiefang?”

Mendengar ini, Hao Jiefang menoleh: “Seulgi, kapan pendeta Tao gila ini tiba di rumahmu? Dia menyerangku entah dari mana begitu aku masuk. Untungnya, aku adalah Utusan Hantu yang tersegel Yin, jika aku adalah roh yang lemah, dia akan menghamburkanku dengan satu pelukan!”

Seulgi berdiri di depan Hao Jiefang, menatap Seungwan dengan alis terangkat, seolah dia sedang menunggunya memberinya penjelasan.

Seungwan memandang Hao Jiefang dengan senyum tipis: “Kamu sudah tahu apa yang ingin kamu lakukan.”

Hao Jiefang tampak tidak bersalah: “Itulah yang aku lakukan, aku datang untuk mengambil fileku dari Seulgi!”

“Itu lebih baik.”

Seungwan kembali ke kamar Joohyun menggunakan tongkatnya dan menutup pintu dengan keras.

Seulgi berpikir dalam hati: Mungkin, karena Joohyun sakit, kemunculan Hao Jiefang yang tiba-tiba membuat Seungwan salah memahami situasinya dan berpikir bahwa Malaikat Maut datang menjemputnya, yang membuatnya gugup.

Dia merasa malu dengan Hao Jiefang, yang tidak pandai berkata-kata, jadi dia menepuk bahunya dan berkata dengan lembut: “Biarkan saja.”

Hao Jiefang tahu sifat Seulgi, tapi dia tidak peduli. Sebaliknya, dia memandang Seulgi dengan senyum main-main dan berkata: “Seribu batangan, tidak kurang satu pun!”

"Dalam emas," Seulgi mengangguk, sangat murah hati.

“Kesepakatan!” Hao Jiefang senang. Seulgi kemudian memikirkan sesuatu lagi dan bertanya: “Mengapa kamu tidak menelepon sebelum datang?”

“Aku menelepon, Apakah kamu tidak melihatnya? Aku pergi ke tokomu dulu dan ada spanduk di pintunya, jadi aku meneleponmu, tetapi kamu di luar area layanan. Aku pikir jiwa sejatimu terluka dan tubuhmu tidak stabil, aku membayangkan kamu sedang beristirahat di rumah, jadi aku datang menemuimu. Tapi begitu aku masuk, penganut Tao gila itu mencoba menyerangku dengan pistol. Untungnya, dia tidak terlalu ahli dan kekuatannya tidak murni; jika tidak, aku akan mendapat masalah.”

“Mengapa aku tidak mendengar panggilanmu?” Seulgi mengangkat ponselnya dan tidak ada panggilan tidak terjawab.

Hao Jiefang mengeluarkan suara tsk, tampak tidak puas dengan pertanyaan retoris Seulgi. Dia kemudian mengeluarkan ponselnya, dan menunjukkan layarnya, ada dua panggilan tidak terjawab.

“Dikatakan bahwa kamu berada di luar area layanan. Aneh jika kamu memiliki catatan panggilan yang tidak terjawab.”

Seulgi mengangguk: “Aku baru saja pergi untuk menyelesaikan situasi. Mungkin ada gangguan karena penahanan, sinyalnya tidak bagus.” Saat berbicara, dia menyerahkan filenya kepada Hao Jiefang: “Terima kasih untuk hari itu.”

Hao Jiefang mengambil token itu dan duduk di sofa. Dia bertanya: “Jiwamu seperti ini, Hal apa yang sedang kamu lakukan?”

“Aku melakukan sesuatu untuk membantu seseorang yang membutuhkan. Karena kamu di sini, lihatlah ini. A-Miao.”

A-Miao meletakkan keempat paku peti mati yang dibungkus kain putih di atas meja kopi. Seulgi melanjutkan: “Pergi dan panggil Seungwan. Hao Jiefang, kamu lebih dari enam puluh tahun dan lebih tua darinya, minta maaf nanti.”

Fengdu [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang