Winds - One Piece (10)
•
•
••
•
•"Aku lapar..." Tubuh Luffy melemas karena lapar. Sementara Alme sedang asik mengupas buah jeruk yang masih tersimpan di kantong khusus yang di beri oleh ibu dari Rika.
"Ameee...aku mau jeruknya" rengek Luffy yang merangkak kearah Alme.
"Katanya aku tidak akan kelaparan jika ada kamu, Luffy. Nyatanya kamu yang kelaparan sekarang, hmmm.." Alme memberikan jeruk yang ia kupas kepada Luffy.
Luffy menerima jeruk dari Alme dengan antusias. Dia langsung memakan semuanya, "Hahaha... maaf-maaf, aku tidak bisa mengontrol nafsu makan ku, Ame" ucapnya.
Alme hanya memutar bola matanya seakan ucapan Luffy hanyalah angin lalu untuknya. "Suruh siapa makanan dari bibi langsung kau habiskan?!" Luffy hanya tertawa lagi.
"Cukup dengan perdebatan kalian, kapan kita akan mencapai daratan?" Zoro menengahi dengan pertanyaan.
"Entahlah..kita hanya berlayar mengikuti angin dan ombak. Tidak tau kita bisa sampai daratan atau tidak" jawab Luffy.
"Jadi secara tidak langsung, kau menyalahkan Azemaru Luffy?!" Ucapan Alme sedikit meninggi.
Luffy terkejut, "Tidak! Bukan begitu Ame..."
"Yah yah yah...maafkan aku jika Azemaru tidak bisa membawa kita menuju daratan dengan cepat! Aku tidak mempunyai peta untuk membaca arah!" Alme kini ngambek kepada Luffy.
Laki-laki bertopi jerami itu lantas langsung duduk di hadapan Alme sambil menyatukan kedua tangannya untuk meminta maaf. Dia melakukan segala cara agar membuat Alme memaafkan dirinya.
Nihil, Alme bahkan tidak melihat kearah Luffy membuat Luffy melemas kembali.
"Ayolah gadis penggoda, kita berlayar hampir 4 jam, dan kita juga tidak menemukan adanya daratan disini. Itulah sebabnya si bodoh itu berkata demikian" ucap Zoro membuat Alme menghela napas.
"Dan memang aneh kalau orang ini ingin menjadi Raja bajak laut tapi tidak punya kemampuan navigasi sedikitpun" Zoro melihat kearah Luffy sambil sedikit memarahinya.
"Aku bisa navigasi! Tapi tidak jika berada di laut." Ucap Alme.
"Bukankah kau juga pemburu hadiah yang mengembara di laut lepas?" Tanya Luffy yang duduk di pinggir Alme, ia masih berharap gadis itu melihat kearahnya dan memaafkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winds ||| One Piece x OC
ПриключенияTak selamanya jika memiliki wajah cantik akan membuatmu bahagia. •Alme Aphrodite • "Apa ini?" tanya si gadis pada wanita cantik di depannya. "Buah" jawabnya singkat tak lupa juga senyum indahnya. • • • Kisah seorang gadis bernama Alme Aphrodite bers...