chap 1

28 3 0
                                    

Jadi idol yang memiliki banyak penggemar mungkin merupakan impian banyak orang, menjadi terkenal entah itu nasional atau internasional.

Sebuah agensi tengah memper debutkan single album dari boy group ternama dan akan segera di tampilkan di Indonesia pusat.

"wehh na, NCT mau konser tau minggu besok" ucap pemuda berkulit tan berparas manis yang merangkul temanya.

"duhh gak ada duit gue chan! Pengen sih nonton bebeb jeno pasti ganteng banget:(" ucap teman haechan yang berkulit lebih putih dan juga berparas cantik.

"ayoo dong! masa gue sendiri sih? gue kan mau nonton aa melk" ucap haechan bergelanyut di lengan sahabatnya.

"ihhh gue juga mau cuman gak ada duit! Bokap kemarin narik kartu debit gue karna ketauan beli printilan bebeb jeno:(" ucap jaemin dengan wajah murungnya.

"emang habis berapa lo? Kaga biasanya kartu lo di tarik?" tanya haechan.

"gak banyak sih tapi ini emang lebih banyak dari biasanya, kalo gak salah habis 50 juta an" ucap jaemin membuat haechan tercengang.

"walahh pantesan, yaudah deh ntar gue bayarin tiketnya asal lo ikut aja" ucap haechan membuat jaemin tersenyum senang, tak salah memilih haechan sebagai teman halu nya.

"maaci chaniee makin cinta deh:3" ucap jaemin mesam mesem karna di traktir tiket konser sama haechan, kapan lagi coba dia di baikin gini? Yang sering malah dia yang ngeluarin duit banyak.

"najis anjing! Udah ah ayok ke kelas ntar bu susi ngomel ngomel kaya maklampir" ajak haechan pada jaemin.

"ayok deh gue males berurusan sama tu guru" ucap jaemin yang langsung menggandeng tangan haechan dan menggeretnya ke dalam kelas.

Sesampainya di kelas mereka di sambut dengan kedatangan bu susi guru fisika yang terbilang guru killer di sekolah mereka tengah berdiri mencari mangsa tak lupa dengan rotan andalanya.

"misi buk hehe" ucap haechan sambil mengetuk pintu permisi.

"haha hehe haha hehe! Dari mana aja kalian berdua!? Bel masuk udah bunyi dari 15 menit lalu!" omel bu susi seraya menudingkan rotan lancipnya membuat haechan dan jaemin tak bisa berkutik.

"a-anu buk t-tadi saya nungguin nana di toilet buk" elak haechan yang di plototi oleh jaemin tapi jaemin di cubit oleh haechan untuk meng "iya" kan saja supaya mereka bisa duduk.

"e-eh iya buk aduhhh, perut saya sakit banget saya mencret tadi buk makanya lama" ucap jaemin sambil memegangi perutnya.

"halah alasan aja kalian ini! Cepat sana masuk!" ucap bu susi yang akhirnya membiarkan mereka masuk dan duduk di kursinya.

"baik anak anak hari ini kita akan membahas materi kemarin dan sebelumnya silahkan kumpulkan tugas yang sudah ibu berikan dan jangan banyak alasan, mengerti!? " ucap bu susi yang membuat haechan dan jaemin saling melempar pandangan dengan mata melotot.

"c-chan lo ngerjain tugas gak?" tanya jaemin.

"g-gue juga gak kerjain na, gue lupa!" ucap haechan memegang kepalanya.

"aduhh mampus kena lagi kita chan!" ucap jaemin frustrasi.

Semua siswa telah mengumpulkan tugas mereka satu satu ke depan namun tidak dengan haechan dan juga jaemin karna mereka berdua tidak mengerjakan tugas.

"haechan? Jaemin? Mana tugas kalian?" tanya bu susi.

"a-anu bu tugas saya tadi di bawa lari sama monyet komplek" ucap haechan asal ceplos.

"a-ah iya punya saya juga tadi di makan sama biawak buk" ucap jaemin ikut ikutan.

"alasan terus kalian ya? CEPAT KELUAR DAN JANGAN IKUT PELAJARAN SAYA SAMPAI SELESAI " bentak bu susi dengan rotan yang sudah melayang di meja dan akhirnya melayang juga di bokong keduanya.

Plak
Plak

Haechan dan jaemin mengelus kedua bongkahan miliknya yang terbalut celana rasanya sangat perih terkena geplakan rotan andalan guru killernya itu.

"Aw aw, sakit buk sini deh bokong ibu saja yang saya pukul" ucap haechan mengusapi bokongnya.

"ngelawan aja kamu ya? Mau saya tambahin lagi hah?" tanya bu susi.

"waduh jangan dong buk nanti pantat saya merah merah terus bebeb jeno jadi gak mau sama saya" kali ini jaemin yang menjawab.

"halah gak saya pukul saja dia gak mau sama kamu kok lebay banget!" ucap bu susi.

"yee siapa bilang, awas ya buk ntar iri dengki lo saya dapat yang bening bening, iya gak na?" ucap haechan yang di angguki oleh jaemin.

"SETUJUU -aduh aduh" pekik jaemin yang mendapat gaplokan lagi di pantatnya.

"sudah cepat sana keluar!!" pinta bu susi mau tak mau mereka turuti dari pada harus berdebat dengan guru itu

~~~•~

Bel istirahat pun berbunyi haechan dan jaemin pun segera ikut ngantri makanan buat isi perut yang udah kosong melompong kaya hati ku wanjayy.

"na gue mau bakso!" pekik haechan membuat beberapa siswa yang mendengar menutup telinga karna pekikanya lumaya keras.

"sabar anjing! Lo maksa uang gue tambahin ye!" ucap jaemin yang sedang antri.

"enak aja udah gue beliin tiket konser juga ngelunjak lo!" ucap haechan tak sabaran.

"brisik anjir kalian berdua! Antri tu diam aja kenapa sih" ucap renjun ketua kelas yang galak bener.

"aelah jun antri jun! Main nyelonong ae lo" ucap jaemin tak terima antrianya di sabotase.

"bacot ahh diem lo!" ucap renjun.

"woilah toleransi antrian lo mana anjir?dasar ketua kelas galak pantesan gak laku!" ucap jaemin.

"buruan naaa gue laperr" rengek haechan yang tak sabaran bikin jaemin tambah punyeng.

"SABAR ANJENG GUE LAGI ANTRI MONYET!" ucap jaemin lelah dengan semuanyahh.

"jadi yang bener di haechan anjing apa monyet na?" tanya renjun yang bikin jaemin makin gedeg.

"TAU LAH PUSING, MINGGIR LO!" ucap jaemin yang menerobos antrian untuk mendapatkan makanan, ya dia juga laper tapi biawak satu itu gak bisa diem minta di jejelin penis sama jaemin.

Lanjutt or unpub? See you nex short chapter,papai!!!!

THE IDOL || Markhyuck ft nomin short story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang