ann.

126 9 0
                                    

"eumm? ha-haloo!" ucap seseorang anak kecil yang malu malu ke arah PC

"kak! ini udah nyala belum sih live nya? ann malu-" gadis itu ternyata sedang ingin live youtube di channel kaka laki lakinya

"belum, ini beberapa ada yang masih harus kaka urus. oh ya kamu tinggal ngomong aja ann didepan PC nya, jangan malu ya cantik. lagian juga muka kamu ga keliatan, jadi tenang saja" jawab kaka nya dan mulai menyiapkan set up set up PC nya.

'hufftt oke ann bisa, ann harus bisa. biar bisa banggain ka jeje' ucap gadis tersebut di benak pikiran nya


▼△▼△▼△▼△◆◇◆◇◆◇◆◇▼△▼△▼△▼△◆◇◆◇◆◇◆◇


( pov ann - on )


halo semuanyaa! seperti yang kalian sudah baca diatas, nama ku adalah Ann. Ann Violetta Atmaja adalah nama panjang aku. yes aku adalah salah satu anak dari Keluarga Atmaja dan sekaligus adek nya Jezra Putra Atmaja.

Jejra Putra Atmaja, sosok abang yang paling aku sayangi dan aku banggakan. Dia adalah seorang murid SMA yang bersekolah di SMA Dirgantara yang berada di kota Bakwan. Selain aku mempunyai abang, aku juga mempunyai keluarga yang sangat harmonis dan bahagia sekali, dan orang yang paling aku sayang dari mereka adalah Ka Jeje.

Jika orang mempunyai superhero nya sendiri, mungkin aku akan bilang ka Jeje adalah superhero terbaik aku selama aku berada di dunia ini. Lalu bagaimana dengan ayah? Ayah aku juga adalah superhero terbaik yang pernah aku miliki. Makanya itu sekarang aku sudah mempunyai dua superhero yang keren dan hebat bukan? Aku sangat senang bisa mempunyai superhero seperti mereka berdua.

Selain aku mempunyai mereka berdua aku juga mempunyai sosok yang sangat perhatian dan peduli dengan ku, dia adalah Bunda ku. Dia adalah superhero versi wanita yang sangat kusayangi. Jika bisa ku katakan, aku pengen bilang ke kalian semua bahwa aku bisa dibilang adalah anak kesayangan bunda ku (?) Tapi walaupun begitu tenang saja, karena Bunda tidak akan pilih kasih terhadap aku dan ka jeje.
___

(Name) Hadiwijaya adalah pacar ka jeje. awalnya aku tidak terlalu menerima kehadiran dia dihidup ka jeje karena aku khawatir dia akan merebut kasih sayang ka jeje dari ku. Tapi Bunda dan Ayah menasehati ku bahwa ka jeje berhak memilih apapun yang dia inginkan di hidupnya bahkan dalam suatu hubungan, dan aku harus menerima nya karena memang aku tidak boleh terlalu memaksakan kehendak ku kepada ka jeje. Bunda dan Ayah juga bilang bahwa kasih sayang ka jeje kepada ku tidak akan berubah walaupun kaka sudah mempunyai pasangan.

Lama kelamaan setelah aku sering berinteraksi dengan ka (name) aku menerima kehadiran dia di hidup ka jeje. Aku rasa ka (name) adalah pasangan yang cocok untuk ka jeje, karena aku yakin bahwa ka (name) adalah tipe cewe yang baik dan akan setia dengan ka jeje. Bahkan sekarang aku sepertinya lebih suka dan lebih sayang ke ka (name) daripada ka jeje. Jika aku tau ka jeje menyakiti atau melukai hatinya ka (name) aku akan maju paling depan untuk membela ka (name) dan memarahi ka jeje.
__

Ann Violetta Atmaja.
aku sangat suka dengan nama ini, entah kenapa aku rasa nama ini sangat mewakilkan kepribadian ku. Kata ka jeje Violetta itu berasal dari Violet yang dimana kata kaka Violet itu sendiri adalah Kristal berwarna ungu yang sangat indah sekali untuk dilihat. Menurut kaka aku adalah orang yang sangat indah, yang sangat penting dan juga orang yang suka menyebarkan kebahagian kepada semua orang seperti penampilan Kristal Violet yang indah dan memukau bagi semua orang.

Selain itu aku juga suka dengan nama Ann. kata kaka, mereka semua mengasih nama itu karena menurut mereka nama itu sangat simple dan mudah diingat serta diucapkan. Untuk selebihnya aku tidak tau kenapa mereka memberi nama Ann, yang kutau karena mereka suka aja dengan nama Ann. Untuk Atmaja, seperti yang kalian tau Atmaja adalah marga ku dan marga Ka jeje.
__

Ka Jeje juga seorang youtuber dengan subscriber yang cukup banyak. Kata kaka, kaka pengen sekolah sambil kerja jadi youtuber aja biar kaka bisa menghasilkan uang sendiri dan bisa membayar biaya sekolahnya dengan uang sendiri. Jujur aku juga heran dengan ka jeje, karena sejujurnya keluarga kami bisa dibilang keluarga yang cukup kaya. Tapi sesuai kata Bunda dan Ayah, aku harus menerima semua keputusan yang dibuat oleh ka jeje.

Ka jeje dulu nya mempunyai channel youtube yang sangat ramai dan mempunyai 100 ribu lebih subscriber. Tapi karena kaka dulu ada masalah dan juga kata kaka kaka sudah bosan dengan warna merah, jadinya kaka mengganti channelnya menjadi channel yang baru yang bernama "Hxze". Akun ini bisa dibilang akun baru yang dimana subscriber nya masih sedikit. mungkin sekitar 10 ribu subscriber.
___

( pov ann - off )


little story - Atmaja Fams.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang