★High school love★

48 4 0
                                    

PART 1

Pada suatu hari kamu(iza) dan sahabat mu kebosanan di dalam kelas dan tidak tahu mau berbuat apa dan pada saat itu semua kelas jam kosong(ga ada belajar).......

"Hari ini kita ngapain yaa?...."ucap Dea dengan dirinya yg saat itu sedang bosan.

"I don't know_-....."jawab mu(iza) yang setengah tidur di bangku mu.

"Guys gimana kalo kita ke taman aja mau ga mau ga"ujar Kirana dengan muka yg bersemangat.

"Wait²..gw tau lu pasti ad mau ny nih k taman"ayrin yg menebak isi pikiran Kirana.

"Tau tuh Kirana pasti lu mau ngeliat si Rion kn²...."ucap iza yg sedang menggoda Kirana.

"Mana ada anj Ngadi" lu...."Kirana yang menghindari fakta di dalam pikiran asliny.

"Na lu tuh orng ny gampang di tebak anying..."ucap iza yg trus menjawab Kirana.

"Tau tuh na kita udh kenal lama yaa...lu mau nyembunyiin isi pikiran lu kita pasti bakal tau..."ucap Dea

"Aku setuju dgn pendapat kalian"ayrin yg setuju dengan ucapan iza dan Dea.

"Udah²..lu semua udh tau kan...maka ny...ayoo kalian pasti jg mau liat 3 sahabat ny juga kan ...mau kan"ujar Kirana yang menggoda agar iza,ayrin dan Dea mau ikut.

"Yaudah ayooo!" ucap ayrin dan dea.

"Gw pen pergi tapi kalian tuh tukang Cepu semua anjg...dikit² gw ketemu souta kalian pasti bilang gini >SOUTA INI SUKA AMA KAMU INI < males bgt jadinya huh...."iza yang males karena sering di cepuin(di kasi tau kalo dia suka Ama souta) .

"Yaudahhh g lagi deh ga lagi janjii..." Kirana,Dea dan ayrin yang berjanji tidak akan cepuin iza ke souta.

"Omongan buaya lu semua anj ,udh berapa kali sih kalian bilang gitu...ah males ah"iza yang masih aja g mau.

"Pliss zaa kali ini beneran sumpah demi Allah"ucap Dea yang trus membujuk iza.

"Okayy² beneran yaaa awas lu semua boong...gw g bakal mau lagi ..."ucap iza yg menyetujui omongan sahabat ny itu .

MEREKA PUN KE TAMAN ........ SESAMPAINYA......

"So...kita ngapain nihhh...sekarang kalian tau kn klau ini bukan puasa....g lemes ap..."Ucap ayrin.

"Aku mah gapapa...udah terbiasa g makan tuh biasanya sehari"ujar Kirana menjawab pertanyaan ayrin.

"Aku nanti mokel....."jawab Dea yang artinya mokel itu adalah (menolak kelaparan atau biasanya di pakai buat buka diam").

"What about you....iza?"ayrin menanya iza.

"I'ts okay...gw sama kayak Kirana jarang makan"ucap iza.

"Aku lemes ...kek nya mokel Ama Dea aja nanti....ya Dea ya"ucap ayrin.

"Kon*l kalian mokel²"ucap iza dan Kirana yg agak kesal dengan ucapan ayrin dn Dea.

MEREKA SEMUA SANGAT ASIK NGOBROL ,BERCANDA SAMPAI² MEREKA G SADAR KALO ADA 4 ANAK COWOK YANG MEREKA SUKA SEDANG ADA DI TAMAN.

"Hari ini kalian pada sibuk ga" ucap souta yg menanyakan hal itu pada sahabatnya (Harris ,Rion,gin).

"Ga sih....sibuk in AP gw kalo g ad tugas"Harris yang menjawab pertanyaan souta.

"Sama...gw jg"jawaban gin dan Rion.

AYRIN GA SENGAJA NGELIAT KE ARAH SOUTA,RION, CAINE,GIN.

"Njir tuh woy aaaa meleyot liat muka gin...aduh"ayrin yang salting liat gin dari jauh.

"Aduhh ad Rion...ges kurasa mereka Jan terlalu di liat ntar Kaka kelas cwek yg lain pada g suka"Kirana yg memperingati.

"Yeah aku setuju Ama Kirana,apa lagi mereka populer di sekolah ini"ujar iza.

MEREKA BER4 ADALAH ORANG POPULER DI SEKOLAH MEREKA, BUKAN HANYA MEREKA TAPI ADA JUGA YANG LAIN NTAR KALIAN TAU ORANG NYA......

"Aduhh kek nya gw g terlalu berharap deh soalny kita g tau sp yg mereka suka...mungkin kita bukan termasuk tipe cwek mreka"iza.

"Agree....t-tapi ganteng kek gitu sp yg g suka"ayrin.

"Yeahh Rin kita semua jg suka,TPI mau gmn lgi suka ya suka ,ga mungkin jg kita dapetin hati mereka"Kirana.

MEREKA  BER4 (GIRL) GA SADAR KALAU MEREKA DI PERHATIIN AMA PARA COWOK²[SOL4CE:nama grup nya souta,Rion,Caine,gin].

"Wait...o_o"Kirana yg mulai canggung menyadari kalau mereka ber 4 (girl) di perhatiin Ama 4 cwok itu (sol4ce).

"Lu knp lngsung diam njir"Dea.

"Look behind....." *Berbisik*  Kirana.

MEREKA BER3 MELIHAT KE BELAKANG (IZA,AYRIN,DEA) DAN LANGSUNG TERDIAM.

"Na....."iza yang menatap Kirana.

"Paan?..."menjawab iza.

"Kpn lu ngeliatin mereka dan sadar mereka ngeliatin kita trus?"tanya iza lagi *iza yang terdiam menatap Kirana  dengan melihat seperti menatap kosong wajah Kirana.

"Sekitar 6 menit yang lalu"jawab Kirana.

"Bab* lu knp ga bilang anj sialan aaa gw mau cool g mau senyam senyum kek tadi kan dikira kek nyeritain mereka kocak 😭"iza yang kesel .

"Hahah taukkk emg tapi salting aku"ayrin dengan pelan tertawa agar yg cwok ga denger.

YANG COWOK BILEK....

"Mereka knp ya merhatiin kita trus tuh..."ucap gin dengan heran.

"Lu masa g tau anjir ,mereka naksir lah kan kita ganteng njir populer..."ucap Rion.

"Tau tuh gin...."ucap souta.

"Hemmm iya tuh"Harris Caine yg mengangguk setuju dgn perkataan Rion dn souta.

"Iya juga sih jdi g heran"gin .

"Jujur sih gw akuin ,gw suka adkel yg itu tuh"*Rion nunjuk Kirana" .

"Gw juga milih sih itu tuh kek bocil tapi style ny dewasa"*nunjuk ayrin*.

"Gw sebenernya suka cegan,TPI tuh yg cwek nakal bole juga lah, terakhir kali pas pulang sekolah aku liat dia mokel"Harris*nunjukin Dea*.

"Gw belum tau pasti anak yg itu,tapi gw harus liat dulu semenarik apa dia"*souta yang sepertinya penasaran dengan iza*

"Yaaa...tuh cwek bukanya yang sering di cepuin temen nya suka Ama lu ya ta"ucap gin.

"Yeahh...aku kalau milih cewek ngeliat seberapa menariknya dia ,apakah dia bakal buat gw tertarik pada dia"ucap souta.

"Yeahh gw setuju² kalau gw udh lama merhatiin itu cewek (Kirana) ,dia udh buat gw tertarik kok dengan manis senyum nya,lemah lembut walaupun ku liat tantrum dikit,bisa ngehibur temen nya juga"ucap Rion.

"Nih orang satu kek nya sering Mata-matain tuh cwek deh"ucap gin ngejek Rion.

"BKN gitu konsep nya bgst..itu gw cari tau ajaaa BKN bermaksut gitu bankeee aahhh lu sih sering buat gw badmood anying...."ucap Rion kesal.

"Canda bah aku Rion,lu ni suka masukin ke hati lah..."ucap gin.

"Kalau masukin ke lubang pantat mu sorry² lah aku masih waras..."Rion.

"Eh!...Rion pantek hahah...."souta yang kaget dn tertawa.

"Ga ada satu hari g berantem" keluhan Harris.

[Girl]

"Setelah gw amatin tuh mereka nunjukin kita deh...."Dea.

"Gatau tapi ku liat Rion nunjuk ke gw njir jelas bet" *Kirana nahan salting*

"Ayrin di tunjuk gin tadi ,Dea lu di tunjuk Harris lah gw apaan cuman sekilas di liat souta Bentaran doank bangsat" iza kesel.

"Aaaaa dame YOO DAME DAME..." Wajah ayrin yang memerah.

LANJUT PART 2 GESSS CAPEKKK GWEH.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HIGH SCHOOL TEENAGE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang