Calon mantu

66 12 0
                                    

*****Happy Reading*****
.

.

.

.

Setelah pertemuan tidak terduganya di mall kemarin Aleana saat ini masih kesal dengan Adriana. Lantaran bukan karna kesal kesenangan nya di ganggu tapi karna saat mereka makan bersama di mall kemarin Aleana masih menaruh curiga pada kedekatan pak Bima dosen nya dengan Adriana.

Bagaimana tidak Keberadaan Alea dan Prily benar2 tidak di anggap karna saking serius nya mereka mengobrol dengan canda tawaan tampa mengamggap Keberadaan kami. Bahkan respon Prily pun keheranan karna dia baru pertama kali melihat bagaimana Rektor yang akan menjadi calon istri nya Aleana itu tertawa lepas ketika berbicara pada orang lain saat ini.
.

.

.

Beralih pada kediaman Tuan Steve

Di kediaman tuan steve nampak Alea sudah bersiap2 untuk berangkat ke kampus setelah sarapan bersama keluarga nya pagi ini. Dan saat ia tengah mrapikan barang2 nya di tas.. tiba2 ia mendengar samar2 suara yang ia kenali sedang menyapa dan mengobrol dengan sang ibu.

"Ehh calon mantu ibu.. Kamu baru sampai ya .. Ucap nyonya steve lalu merangkul Adriana.

Ya, suara yang di kenali Alea adalah suara Adriana yang tiba2 pagi ini berada di rumah nya.

"Tante maaf saya agak telat tadi di jalan macet tan ..!!

"Its ok.. Lagian tuh Alea juga baru saja sarapan dan mau berangkat "kamu gak ngerepotin kan pake jemput segala??

"Gak kok tan, bukan nya ini kewajiban saya sebagai calon mantu..??

"Aww.. "So sweet banget si calon mantu ibu ini. Ucap nyoya steve yang gemas sambil mencubit pipi Adriana.

Ternyata obrolan mereka di saksikan oleh Alea dengan perasaan dongkol. Pasal nya dia merasa saat ini Ibu nya berlebihan menyikapi Keberadaan adriana di rumah nya. (Namanya juga orang tua Al).

"Ehem..

Alea berdehem dan membuat kedua nya melihat ke arah Alea yang berjalan menuju mereka.

"Eh anak ibu sudah siap..

"Umm.. Sudah bu dari tadi malah..

"Ya sudah sana kamu barengan sama Nana ya Al.

"Sejak kapan kak toni di ganti alih nya sama kak nana?? Ucap Alea sambil memincing kan matanya pada Adriana.

"Udah gak usah banyak tanya Al ,lagi an kalian kan bentar lagi bakalan tunangan dan nana akan intens antar jemput Kamu kedetapanya " jadi apa salah nya kan mulai sekarang kalian harus terbiasa.

Alea memutar bola mata nya Malas dengan penuturan sang ibu. Ya, apa boleh buat memang kenyataanya harus seperti ini nantinya. Bukan Alea tidak suka dengan cara sang ibu yang menyuruh Adriana datang tapi Alea masih kesal dan merajuk dengan nya karna kejadian kemarin. (Ceritanya Alea ini cemburu sama kedekatan Nana sama Bima).

Di dalam mobil tampak keheningan yang ada. Tidak ada obrolan ataupun basa basi dari keduanya. Adriana sempat heran dengan sifat Alea saat ini yang mendiamkan nya dari kemarin.

Santa Dharma in Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang