'Aaaaah'
Jeritan itu kembali menggema, bersama dengan peluh yang semakin berlomba tuk menyusuri setiap inci kulit seputih susu milik gadis yang kini masih berusaha menenangkan dirinya.
'Hiks...Hiks'
Isakan gadis itu kembali terdengar, liquid bening itu kembali menyapa kedua belah pipi mulus miliknya yang sekarang telah begitu basah. Potongan-potongan adegan yang beberapa saat lalu baru saja menghampirinya kembali terngiang. Lagi, dadanya kembali sesak karena penyesalan yang hinggap, membuat nya merasa jika pasokan oksigen di dalam ruangan dengan dominasi warna putih ini benar-benar telah lenyap.
Tak banyak yang dapat ia lakukan selain berkali-kali memberi pukulan kecil pada dada kirinya yang begitu sesak dengan harapan pilu yang ia rasakan dapat segera menguap. Dan benar saja, siksaan itu berangsur menghilang, dengan perasaan kacau gadis itu kembali merebahkan dirinya pada ranjang empuk yang terasa dingin, menatap sendu langit-langit kamar yang cukup luas ini, dalam hati ia merasa ngilu ketika presensi seorang pemuda kembali muncul membayanginya.
Tanpa sadar kalimat itu kembali terucap dengan lirih pun terasa begitu menyayat hati
" Jeon.... aku rindu"
haiiii, nice to know yaa~! this is my very first work that i feel brave enough to share w you guys, soooo hope that you guys love and want to be the part of my allniverse🔮🎀 hihi,,u guys can call me vee hihi lets be freind 🤍🎶
KAMU SEDANG MEMBACA
rewind ; Jeon jungkook
Random" Kita masih bisa bersama kan? aku rindu, lunaku" " Jeon, kumohon pergilah! Segalanya telah berubah" Jatuh cinta padamu adalah kehancuran yang kurencanakan - saluna