💜 Hate love relationship 💜
" Jim dimana Jin Hyung?"
Hobi yang baru saja kembali dari supermarket meletakkan beberapa kantong plastik belanjaan di atas meja." Sudah pulang dari setengah jam yang lalu, dia tidak bisa keluar lama lama, jam malam nya hanya sampai jam 7 malam
Kekekeke"Jimin terkekeh mengingat Jin yang dulu bebas keluar rumah, sekarang malah harus menepati jam malam seperti anak gadis.
" Oh sayang sekali, padahal aku juga merindukan nya" timpal hobi
" Jin Hyung juga tidak membawa mobil, dia datang naik bus, tapi pulang nya nebeng dengan Dokter Kim"
Jimin menjelaskan pada hobi seraya mengatur belanjaan yang di bawa hobi,
Cafe memang sudah hampir tutup dan hanya ada beberapa pelanggan saja." Dokter kecantikan itu maksudmu?"
" Iya Dokter Kim Taehyung, tapi kalau di pikir pikir kayaknya dokter Kim itu menyukai Jin Hyung, kelihatan dari caranya memperlakukan Jin Hyung"
" Kupikir cuma aku yang berfikir
seperti itu" hobi sedikit tersenyum" Tadi aja sebenarnya dokter Kim sedikit memaksa jin Hyung untuk pulang dengannya, sepertinya Jin Hyung takut untuk dekat dengan lelaki lain, takut Jungkook marah "
" aku masih ingat dulu waktu Jungkook masih di SHS, dia pernah melabrak temanku karena dekat dengan Jin Hyung
Waktu itu kupikir Jungkook posesif karena merasa harus melindungi kakak nya, ternyata aku salah
mengartikan kekekeke "Hobi mencoba menceritakan kisah lama nya pada Jimin.
" Hhhhhh sebenarnya dari jaman kuliah dulu Jungkook tuh sudah kelihatan bibit posesif nya hahaha "
Jimin dan hobi tertawa bersama, mereka tidak tau kalau Hyung nya sekarang sedang tidak baik baik saja.
*************
Buaggghhhh,,, tanpa ba-bi-bu Jungkook langsung melayangkan tinjunya pada rahang kanan Taehyung, dan sukses membuat Dokter tampan itu tersungkur ke tanah.
" Jungkook stop " Jin histeris melihat apa yang di lakukan Jungkook dan mencoba menangkap tangan Jungkook yang hendak memukul kembali Taehyung.
" Apa apaan kau bocah, kenapa kau memukulku?"
Taehyung bertanya dengan geram" Bangsat, kau masih bertanya kenapa aku memukulmu, biar ku beri tahu apa salahmu,
Kau sudah menyentuh milik ku keparat"Jungkook menjawab dengan rahang mengeras dan tangan mengepal hendak menerjang Taehyung lagi, kalau saja Jin tidak menghalanginya dengan memeluk pinggang nya.
" Apa maksudmu milik mu hah?
Memang nya kau siapa nya Jin? Suaminya? "
Taehyung cukup tersulut emosi dengan tempramen buruk Jungkook." Sekarang memang bukan suaminya,
Tapi seminggu lagi"
Jungkook nampak puas melihat wajah kaget Taehyung." Hiks,,,Tae kumohon pulang lah, aku akan menelpon mu setelah ini "
Jin terisak-isak sambil memeluk Jungkook" Tidak akan ada yang menelpon mu setelah ini, pulang lah dokter Kim dan jangan pernah temui calon pengantin ku lagi "
Jungkook menyeringai, tampak sangat puas dengan raut kecewa Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
#kookjin Hate Love Relationship (End )
FanfictionPatah hati membuat Jungkook yang awalnya begitu menyayangi Jin berubah menjadi seseorang yang kasar dan sangat di takuti Jin. Bisakah Jin membuat Jungkook kembali seperti dulu.. Hanya cerita ringan yang berantakan ---Part 21 dan 22 urutannya tertuka...