Main Cast: Kim Jongin, Oh Sehun.
Warning: Boy X Boy, Omegaverse, Age Gap, Mpreg, Dub-con, Rut/Heat, Out of Character and Explicit-sex (21+). Top! Sehun. Bottom! Jongin.
•
•
•
"Shit! Kim Jongin, kau milikku!!"
Sehun menggeram layaknya serigala yang kelaparan. Kedua tungkai kaki Jongin ia taruh di atas kedua pundaknya. Tangannya ia simpan di sisi pinggang omega itu. Sehun menggerakkan pinggul sang omega seirama dengan gerakan tusukan penisnya di bawah sana.
"Ahh ahh ahhh aahhhh~"
Cara Jongin mendesah, cara Jongin menggeliat, cara Jongin melakukan segala sesuatu dengan sensual membuat Sehun kehilangan kendali.
PLOK!
PLOK!
PLOK!
Bunyi penyatuan mereka yang terus mengiringi desahan keduanya membuat suasana di dalam kamar Jongin menjadi semakin panas.
Lubang senggama Jongin sudah dipastikan becek layaknya keran air yang bocor. Cairan bening yang diproduksi tubuh omega Jongin terus mengalir keluar dari lubangnya tanpa henti yang sedang dibobol oleh Oh Sehun.
Jangan tanya apakah rasanya nikmat saat sedang melakukan penyatuan karena tentu saja rasanya secandu itu. Bagaimana Jongin yang awalnya merintih kesakitan kini mendesah keenakan.
"Aaahhh... lebih cepat lagi Sehun, cepat berikan aku spermamu!" desahan Jongin yang meminta lebih itu membuat saraf kesadaran Sehun putus.
Sehun menggeram keras, "Aku akan membuatmu hamil anakku sekarang juga!!"
Sang alpha yang sebentar lagi akan mencapai klimaks pertamanya itu semakin menghujam anal Jongin dengan tusukan yang kuat. Jongin mendesah begitu nyaring karena dirinya juga akan mencapai klimaks pertamanya.
"AAAHHHH!!" teriakan keduanya menjadi satu di ruangan itu ketika mereka sama-sama mencapai dunia kenikmatan.
Sehun menembakan cairan putih kentalnya di dalam lubang Jongin bersamaan dengan Jongin yang juga menembakan air maninya di atas perutnya sendiri.
"Hahh hahh hahh... Itu luar biasa, tapi aku lelah..." ucap Jongin dengan deru napas yang berantakan.
"Apa kamu ingin kita istirahat dulu?"
"Ya, beri aku jeda sebentar."
Seringaian nakal muncul di bibir sang alpha. Oh, Jongin tau jika alphanya tidak akan membiarkan permainan panas mereka berhenti begitu saja.
"Maaf tapi... sepertinya kamu akan tidur larut malam hari ini," Sehun menyisir rambutnya ke belakang, menyeka keringatnya yang mengalir di leher serta pundaknya.
Ketika di masa rut seorang alpha, mereka akan memproduksi hormon serotonin lebih banyak. Keinginan mereka untuk melakukan seks akan jauh lebih tinggi dari biasanya. Dan sekarang penis milik Sehun sudah mulai membesar, siap untuk melakukan knotting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Moons
Fanfiction[21+] Explicit ⚠️ Summary: Kim Jongin adalah seorang omega dengan tubuh yang sangat sensitif pada feromon alpha. Namun, sialnya Jongin justru harus berurusan dengan seorang alpha dominan bernama Oh Sehun. Top! Sehun. Bottom! Jongin. ...