Setelah sampai di cafe yang salma maksud,mereka langsung memesan minuman dan cemilan sesuai kesukaan mereka.
Owh iya kak sal,besok kita balek jam berapa?,"tanya nabila.
Kayaknya pagi deh nab,soalnya gw ada acara malemnya dijakarta,"
Maaf ya gaes,besok gw gak bisa balek bareng kalian,soalnya gw langsung ke malang ada undangan siaran gitu,"celetuk rony.
Iya lo mah ron,gw sendiri lagi nih ceritanya,"ucap paul melas.
Apaan sih powl,lo jagain tu mereka berdua gw dimalangnya 2 hari soalnya,"
Kok 2 hari ron?tanya salma
Iya sekalian sama ada off air sal,diacara kampus gitu kalau gak salah,"
Wih nab,ada yang mulai hawatir nih kayaknya hahahaa,"ucap paul nyindir keduanya.
Setelah menghabiskan waktu sekitar 2 jam an nongkrong,mereka balek ke hotel dan tentu saja sudah dalam keadaan lelah dan ngantuk.apalagi si paul udah tidur dari perjalanan cafe ke hotel.
Setelah memarkirkan mobilnya,paul dan nabila langsung masuk .
Ron,gw mau ngomong ma lo bentar,boleh?tanya salma.
Iya,boleh ayok,"ajak rony ke taman depan hotel.
Mereka memilih duduk dikursi yang ada di taman itu,jalan udah mulai sepi karna hotel yang mereka tempati tepat berada di pinggir jalan raya pusat surabaya.
Mau ngomong apa sal?tumben banget ,"
Lo ada hubungan apa sama bunga ron?tanya salma tanpa berbelit dia langsung menanyakan hal yang menjadikan dirinya gelisah.
Kenapa tiba2 nanya gitu sal,?
Tanpa basa basi salma langsung memberikan hp nya pada rony,dia memperlihatkan chat bunga semalem.
Gw sama dia gak ada hubungan apapun sal,"Gw mohon ron,gw balek ke jakarta untuk nerusin cita2 gw,gw juga mau ngebahagiain orang tua gw jadi gw gak mau cuman karna kita deket itu bisa menghancurkan segalanya,"ucap salma sambil meneteskan air matanya.
Sal,lo percaya sama gw kan,"ucap rony sambil memegang tangan salma,namun salma menepisnya.
Dia suka sama lo semenjak di idol ron,gw tau gimna dia ke lo,gimna perhatian dia ke lo,udah cukup ron kalau lo beneran sayang sama gw jauhin gw ron,"pinta salma dan langsung melangkah untuk menjahui rony namun rony langsung menghentikan langkah salma dan menahan salma dalam dekapannya.
Gak sal,itu gak akan terjadi,kalau lo nyuruh gw jauhin lo itu sama aja lo gak percaya sama gw sal,lo lebih takut sama anceman bunga daripada kata hati lo sendiri,"
Dan inget sal,gw bukan barang yang bisa diperebutkan,tanpa bersaingpun lo pemenangnya sal,"ucap rony.
Tapi gw takut ron,"ucap salma dalam tangisannya.
Sal,"ucap rony dengan memegang kedua pipi salma dan mengusap sisa air matanya.
Apapun yang terjadi ke belakang itu kuasa tuhan,jangan ditakuti tapi dihadapi,lo gak sendiri sekarang,ada gw sal,apapun yang lo rasain cerita ke gw ya,"pinta rony yang langsung dapet anggukan dari salma.
Tanpa aba2 salma langsung memeluk rony.
Terimakasih ya ron,gw gak tau hubungan kita apa,tapi jujur gw berasa aman kalau didekat lo ron,"ucap salma.
Hehehe,berarti gw polisi donk,berasa aman didekat gw kan,"
Ihhh lo mah,udah romantis2san juga,"
Owh jadi maunya romantis2san nih,bilang dong neng sama abang,"ucap rony dengan mengangkat satu alisnya dan menampakkan senyum tengilnya.
Gak jadi,udah ah gw mau balek,ngantuk gw ,"ucap salma langsung berlari ke lobi hotel.
Gw pastikan gak ada satu orangpun yang bisa ngusik hidup lo sal,"batin rony dan langsung masuk ke hotel.
******
Sedangkan dilain tempat terdapat 2 manusia yang berperang dingin karna egonya masing2.
Jadi gimna dim,rony sama salma makin akrab,kemaren aja dikos rony tidur dipangkuan salma dim,"ucap bunga.
Lo tenang aja bung,kita gak boleh gegabah,tujuan kita sama jadi lo gak usah hawatir.
Gimna gak hawatir,gw sayang banget sama rony dim,lo tau itu kan.
Gw faham bung cuman sekarang lo sabar dulu,jangan hanya karna keburu2an lo semuanya hancur..
Entah apa yang direncanakan diman,karna bunga dan diman memang memiliki target yang sama.
*****
Keesokan harinya paul dan lainnya berpamitan sama rony dan bang ali karna mereka mau balek ke jakarta.Lo hati2 ya ron,gw balek dulu ,"ucap paul karna mereka sudah ditunggu mobil untuk ke bandara.
Harusnya gw yang ngomong gitu cok,kan lo yang mau pergi,"jawab rony sambil menyentil lengan paul.
Kak rony,aku balek dulu ya jangan lupa oleh2 khas malangnya oke,"pamit nabila sambil salim pada rony karna bagaimana pun nabila termuda di antara mereka.
Iya nab,gw titip salma ya powl,nab,kalau ada apa2 hubungi gw,"
Emang gw apa pakek dititipin segala,"nyaut salma yang baru turun dan bergabung sama mereka.
Gw pamit ya,lo hati2 dimalangnya lancar off airnya juga,"ucap salma sambil tersenyum ke arah rony.
Lo juga hati2 perjalanannya,nanti kalau sampek jakarta kabarin ya,"jawab rony sambil memegang kepala salma.
Iya,iya udah gw balek,bayyyy
Waduh gw ketinggalan berita kayaknya nih,"ucap bang ali karna hanya tinggal mereka bertiga dilobi hotel,paul dan nabila sudah dimobil.
Apaan sih bang,doain aja yang terbaik,"ucap rony salting.
Dih,salting mukanya,kalau sama salma udah paling terbaik ron ,"
Iya iya bang ayo ah,biar cepet balek jakarta,"
Kenapa gak ikut aja sekalian tadi ron,baru ditinggal sedetik udah tantrum lu,"
****
Sedangkan di mobil salma terus memikirkan anceman bunga,bagaimna pun dia takut terjadi hal diluar kendalinya,karna bunga kalau udah menginginkan sesuatu segala cara dia lakukan.
Kenapa kak sal,kok ngelamun sih?tanya nabila.
Gpp nab,kangen mama aja kalau lagi liat suasana surabaya gini,"
Sabar ya kak sal,semoga perjalanan kak sal selama ini akan berbuah manis nantinya,"
Makasih ya nab,"
Sama2 kak,"
Udah udah ayok turun,udah sampek kalian malah peluk2an dimobil,mentang2 gw gak ada temennya ,"ucap paul karna dari tadi dia di cuekin oleh salma dan nabila,mereka asik cerita sendiri entah tentang surabaya khas makanan nya apa aja atau oleh2 khas surabaya sampai2 sampai bandarapun mereka gak sadar.
Iya elah ul,lo mah iri aja makanya kenapa ikut kita,kenapa gak ngintilin rony aja lu sana,"usir salma
Jahat lu mak,gw kan mau jagain kalian,"
Kita bukan anak kecil kali,yang perlu di jagain ,"jawab nabila cuek.
Bagus nab,lanjutkan bakatmu heheheehe,"ucap salma dan langsung turun dari mobil bersama nabila tanpa memperdulikan paul.
SEE YOU GAES❤
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)
Novela Juvenilhay gaes,maaf ya sebelumnya atas kesamaan nama tempat dan lainnya,ini murni kehaluanku ya siapa tau jadi nyata kan gak ada yang tau ya gaes buat pembaca diharuskan tau tentang idol 12 dlu ya,karna ini menyangkut idolaku yaitu panaroma ,kalau udah ta...