Jerman dan rusia akhirnya sampai di ruangan milik UN. Mereka pun masuk.
UN:"rusia jerman, saya ingin meminta tolong ke kalian ber dua!"
Jerman:"tolong apa pak?"
UN:"huh, saya minta ke kalian tolong jaga ini baik baik"Un pun memberikan sebuah kotak yang berisi 3 kristal yang berwarna biru tua biru muda dan biru sedikit putih.
Rusia:"kenapa menitipkan ini ke kita ber dua pak?"
UN:"kalian akan tau nanti, tapi tolong jaga ini jangan sampai ada yang tau"
Rusjer:"iya pak"
UN:"yasudah, silahkan lanjutkan pekerjaan kalian"Mereka berdua pun pergi.
Skip aelah......
Sore harinya....
Indo dan yang lainnya sedang membereskan beberapa barang barang perlombaan.
Indo:"yaelah, lombanya cuma sebentar tapi beresinnya berjam jam"
Ame:"tinggal beresin apa susahnya"
Indo:"huh, yy"Saat sedang membereskan berang barang, tiba tiba mata sebelah kanan milik indo terasa sakit.
Indo:"akh sialan, mataku"//sambil menutup mata kanannya//
Ame:"eh ndo lo kenapa?"
Net:"ndo ada apa?"Semua orang yang ada disana merasa panik. Indo terus merintih kesakitan dan pada akhirnya rasa sakit itu sedikit demi sedikit menghilang dan mengeluarkan cairan kuning ke emasan.
Indo:'cairan ini'//batinnya//.
Net:"ndo cairan apa itu?"
Indo:"e-entahlah"Rusia yang melihatnya, hanya bisa diam. Rusia teringat tentang seseorang. Begitu pun jerman.
Rusia:'cairan dark gold?'
Jerman:'cairan itu........."
Indo:'sialan kenapa sekarang!'Dan punggung indo terasa seperti ada yang memukul.
Indo:"AKH. Punggungku"//ucapnya sambil memegang punggungnya//
All:"indo!"//panik//Dan muncullah sayap emas dari punggung indo. Rantai rantai yang mengelilinginya, beserta butiran butiran hijau yang berterbangan di sekeliling indo. Kalung yang dia gunakan bercahaya dan bola mata bagian kanannya berwarna kuning dan kiri berwarna merah darah. Indo terus berteriak merintih kesakitan. Sementara mereka yang ada disana hanya bisa terdiam.
Asean yang sedang berada di ruang rapat bersama guru guru lain. Asean merasa ada aura yang berbeda.
Dan kalung miliknya bercahaya. Namun asean menyembunyikannya.Asean:"e.. UN aku izin ke kamra mandi ya"
UN'"ya silahkan"Asean pun pergi.
Di kamar mandi, asean langsung melepas kalungnya. Dan kalung tersebut terbang dan mengeluarkan 2 sosok yaitu dark dan light.
Asean:"apa yang terjadi?"
Dark:"dirinya telah keluar dari persembunyiannya dan Nusantara.telah mendapatkan kekuatan darknya"
Asean:"lalu?"
Light:"kemungkinan di pertarungan kali ini kami tidak bisa membantu"
Asean:"kenapa?"
Light:"karena kami akan lenyap"Sontak asean langsung terdiam
Light:"kami hanya akan memberikanmu sebuah kristal yang hanya bisa digunakan saat kalian menyatukan kekuatan kalian, terutama menyatukan kekuatanmu dengan para organisasi dan itu hanya bisa dilakukan saat kalian mengeluarkan kekuatan dark kalian"
Dark:"dan juga ZERLA telah mendapatkan kristal asra yang kau cari cari selama ini, dan kuharap kau mendapatkannya kembali"
Asean:"ba-bagaimana bisa?"
Dark:"entahlah, dan juga aku harap kau tak mengulangi kesalahan mu dulu"
Light:"ingat ini asean.kau adalah orang yang terpilih, karena kau mendapatkan kristal ASTA, jadi gunakan kristal itu baik baik, dan dapatkan kristal ASRA, milik leluhurmu, dan jaga para keturunan kerajaan yang kau jaga terutama NUSANTARA"Asean hanya mengangguk dan tiba tiba ke dua sosok itu menghilang. Dan kalung milik asean terjatuh.
Asean:"bagaimana ini....."
Asean pun mengambil kalungnya dan memakainya. Dan dia mendengar suara teriakan.
Asean:"teriakan itu......"
Asean pun langsung berlari kearah sumber teriakan.
Sesampainya di sumber teriakan. Asean terkejut melihat keadaan indo yang di kelilingi oleh rantai emas dan mengeluarkan sayap emasnya.
Asean:"tak mungkin, ini benar benar mendadak"//gumamnya//
Asean pun langsung menghampiri indo.
Asean:"apa yang terjadi?"
Net:"entahlah, pak. Tiba tiba indo seperti ini"Asean pun menatap indo, lalu tak berselang lama rantai emas, sayap emas dan juga mata kuning indo yang mengeluarkan cairan menghilang. Dan indo terjatuh.
All:"indo"///panik//
Keesokan harinya.
Indo sedang terbaring di kamarnya. Malay dan philip setia menunggu ondo sadar di samping ranjang milik indo.
Malay:"yaelah bang kapan kau sadar"
Philip:"sabar mal, bang indo pasti sadar kok"
Malay:"ayolah aku bosan dengan semua ini"
Philip:"huh, aku juga sebenarnya"Tiba tiba tubuh milik indo, mengeluarkan keringat yang cukup banyak. Dan juga rambut milik indo, bergerak sendiri seperti ada yang memainkannya.
Philip:"eh mal, itu rambut bang indo kenapa?"
Malay:"entahlah"Dan tubuh indo melayang.
Philip:"Eh mal"
Malay:"phil panggil yang lain"Philip pun berlari. Dan tak berselang lama asean dan yang lainnya datang.
Asean:"malay apa yang terjadi"
Malay hanya menggeleng.
Lalu keluarlah sebuah bayangan hitam dari tubuh indo.
B:"hay semua"
B:"disini aku hanya ingin menyampaikan, berhati hatilah jika kalian ingin selamat"Bayangan tersebut pun hilang dan tubuh indo terjatuh ke ranjangnya.
Sementara asean dan anak² asteng hanya bisa diam.Asean:"sebenarnya apa yang terjadi?!"
TBC
Maap ya kalau ceritanya gak nyambung:)
Wajar karena ya udah lama gak bikin cerita:)
Semangat terus ya buat kalian:)
Maaf kalau enggak nyambung!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
osis { country humans indonesia }
Casualemenceritakan tentang indo yang menjadi osis dan keluarga asean. { btw disini indo kubuat sikapnya agak dingin ya, tetapi indo masih ada kok sikap bar barnya }. Mon maap sampulnya kagak jelas DAN AUTHOR MASIH PEMULA JADI WAJAR CERITANYA KAGAK NYAMBU...