Tidak diketahui apakah pikiran Zhang Xiaobai benar - benar kreatif, atau dia sengaja melontarkan komentar demikian untuk mencoba membuat semua orang gembira. Bagaimanapun juga, semua orang yang berada di bawah tembok kota Distrik Millstone merasa ketegangannya berkurang. Selain Xin Ying, orang - orang lainnya tertawa terbahak - bahak. Namun, Xin Ying hanya bisa merasakan tinjunya kembali gatal.
Zhang Xiaobai awalnya memerintahkan Gale Mussel grade Silver miliknya untuk terus menembakkan ability dasarnya, Forceful Wind Blade, untuk membunuh serangga alien Kelas 1 yang menghancurkan anak - anak ramet di lautan bunga. Tidak lama setelah komentarnya, terjadi perubahan mendadak. Saat Forceful Wind Blade coba membelah serangga alien Kelas 1 terdekat, seharusnya serangga asing itu terbelah menjadi dua.
Namun, ability yang dilepaskan Gale Mussel kini terasa seolah - olah telah menebas pelat logam, dan terjadi benturan logam yang jelas terdengar. Pada saat itu, garis besi hitam sepanjang dua meter tiba - tiba melesat keluar dari tubuh serangga alien Kelas 1 itu dan langsung meluncur ke arah jantung Zhang Xiaobai.
Posisi berdiri Zhang Xiaobai tidak jauh dari serangga alien Kelas 1 itu, jaraknya kurang dari 15 meter saja. Heart-Penetrating Ironline yang sebelumnya bersembunyi di tubuh serangga asing kelas 1 itu hanya membutuhkan sekejap mata untuk mencapai targetnya.
Ketika Lin Yuan mendengar suara 'dentang', dia tahu itu gelagat tidak bagus. Dengan refleks ia memerintahkan Red Thorn untuk menanam sejumlah besar ramet Elite di depan Zhang Xiaobai. Sayangnya, ramet Elite yang diproduksi langsung ditembus oleh Heart-Penetrating Ironline dan tidak dapat menghentikan dorongan garis lurus serangannya.
Dalam jarak 15 meter, Red Thorn telah menghasilkan enam ramet Elite sebagai tameng. Masing - masing ramet Elite itu kini memiliki lubang sebesar mangkuk di rongga korosifnya, dan itu adalah luka akibat ditembus oleh Heart-Penetrating Ironline.
Ketika laju Heart-Penetrating Ironline terhenti sejenak karena pertahanan yang dibangun Lin Yuan, Zhang Xiaobai mampu bereaksi menghindar. Xin Ying juga bereaksi dengan menerkam. Karena kaget dan marah, Xin Ying menggunakan hampir seluruh kekuatannya untuk menerkam dan melepaskan semua kekuatan itu dengan kibasan cakarnya. Cakar tajam itu langsung membelah tubuh Heart-Penetrating Ironline, dan terjadilah benturan logam keras.
Beruntung serangan habis - habisan Xin Ying ini mampu menggeser lintasan serangan Heart-Penetrating Ironline. Awalnya menargetkan jantung Zhang Xiaobai, tapi kini arahnya sedikit berubah. Anehnya, Heart-Penetrating Ironline alias Garis Besi Penembus Jantung ini dengan paksa memutar tubuhnya untuk mengubah arah dan masih menusuk ke arah Zhang Xiaobai.
Ketika Zhang Xiaobai mengelak, Heart-Penetrating Ironline tidak berhasil menembus jantungnya secara akurat. Sebaliknya, tusukan itu menembus tulang bahu Zhang Xiaobai. Ketika Heart-Penetrating Ironline berhasil menembus tulang bahu, ia berputar dengan lembut, dan tubuh garis besinya berkumpul menjadi satu. Kontak singkat ini menyebabkan seluruh lengan Zhang Xiaobai terputus dan jatuh ke tanah.
"Zhang Xiaobai!"
"Kakak Xiaobai! Tanganmu!"
"Zhang Xiaobai!!"
Perubahan peristiwa yang tiba - tiba ini mengejutkan semua orang. Jika bukan karena reaksi cepat Lin Yuan dan Xin Ying, jantung Zhang Xiaobai telah ditembus oleh Heart-Penetrating Ironline, makhluk pembunuh menakutkan asing kelas 3 ini, dan dia akan menjadi mayat tak bernyawa sekarang. Namun, meskipun Lin Yuan dan Xin Ying bereaksi cukup cepat, Zhang Xiaobai masih tidak bisa menghindar sepenuhnya. Faktanya, kini Zhang Xiaobai tidak hanya kehilangan setengah, namun seluruh lengannya — bagian yang terputus itu dimulai dari tulang belikat.
Zhang Xiaobai terlihat sangat kesakitan hingga wajahnya sangat pucat dan basah oleh keringat dingin. Lengannya yang lain mencoba memegang dan menutup erat area luka di bahunya, namun darah segar masih mengucur dalam jumlah banyak. Sepuluh jarinya tidak mampu menutupi seluruh bahu, apalagi robekan yang terjadi di sana.
Rasa sakitnya begitu hebat hingga penglihatan Zhang Xiaobai menjadi gelap, dan dia hampir pingsan. Namun, sebelum penglihatannya menggelap, rasa sakit hebat lainnya membuat tubuh Zhang Xiaobai menggigil. Rasanya dia bahkan tidak memiliki kekuatan lagi untuk menutupi lukanya.
Xin Ying yang selalu agresif, berlutut di tanah seakan tanpa nyawa setelah melihat Zhang Xiaobai tiba - tiba kehilangan lengannya. Dia bahkan tidak mengedipkan matanya saat air mata mulai menetes terus menerus. Saat Zhang Xiaobai kehilangan lengannya, Xin Ying tahu bahwa hidupnya telah berakhir. Bahkan jika mereka mampu bertahan dari gelombang serangga ini, lengan Zhang Xiaobai tidak akan pernah bisa pulih.
Anggota inti dari tim resmi utama Extreme Guild Club di Turnamen S adalah Radiance Hundred Sequence #18, White Devil (Iblis Putih). Walau demikian, Xin Ying tahu bahwa White Devil-pun tidak akan bisa menumbuhkan kembali anggota tubuh yang terputus. Spirit qi profesional tipe penyembuhan sudah langka di Federasi Radiance, dan hanya ada beberapa orang saja spirit qi profesional tipe penyembuhan dengan grade tinggi.
Bahkan jika Extreme Guild Club dapat mengundang seorang profesional tipe penyembuhan king-class, mereka mungkin masih tidak dapat menumbuhkan kembali lengan Zhang Xiaobai yang terputus. Mereka - mereka yang dapat dianggap ahli king-class adalah para profesional yang memiliki setidaknya satu ekor Fey Fantasy Breed, dan mereka juga merupakan spirit qi profesional rank-A. Hanya pakar seperti itu yang bisa dikenal sebagai ahli/pakar king-class (kelas raja).
Menjadi seorang ahli king-class tidak lagi ditentukan hanya oleh peringkat spirit qi profesional atau kekuatan kualitas Fey-nya saja — melainkan kombinasi dari kedua faktor tersebut. Ada banyak spirit qi profesional yang memiliki rank-A namun tidak memiliki Fey dengan kualitas Fantasy Breed. Oleh karena itu, mereka belum dianggap sebagai ahli king-class. Adapun para prodigi atau anak ajaib muda, seperti anggota Sequance Radiance 100, mereka kebanyakan telah memiliki Fey kualitas Fantasy Breed, tetapi peringkat spirit qi profesionalnya belum mencapai rank-A. Oleh karena itu, mereka juga tidak dianggap ahli king-class.
Pakar/ahli king-class dianggap sebagai beberapa pakar teratas di Federasi Radiance, dan ahli - ahli sedemikian tidak mudah untuk diundang. Selain itu, ahli king-class yang paling langka adalah ahli tipe penyembuhan. Di dalam Federasi Radiance, rasio profesional kelas tempur dan profesional tipe penyembuhan selalu 150:1. Rasionya tidak terlalu berlebihan di antara individu king-class, namun tetap jumlah ahli tipe penyembuhan king-class masih kurang 1/20 dari ahli kelas tempur king-class.
Adapun White Devil, anggota inti dari tim resmi Turnamen S Extreme Guild Club, berdasarkan kekuatan tempur sejatinya, dia mungkin bahkan tidak masuk dalam peringkat 30 besar. White Devil menempati Sequence #18 dari Radiance 100 karena dia adalah profesional tipe penyembuhan. Jadi, signifikansi strategisnya jauh melampaui signifikansi tempurnya.
Alasan lainnya, meskipun seorang penyembuh king-class berhasil diundang, setiap profesional penyembuh king-class ini tentu saja memiliki jenis Fey Fantasy Breed yang berbeda - beda. Masing - masing jenis Fey Fantasy Breed tipe penyembuhan itu akan memiliki ability dan skill eksklusif yang berbeda, jadi metode penyembuhannya juga akan berbeda. Beberapa penyembuh king-class mahir dalam menghilangkan racun, dan beberapa lainnya mahir dalam menyembuhkan damage/kerusakan pada mental seseorang.
Fakta yang lebih menyedihkan, dalam Federasi Radiance saat ini, Xin Ying belum pernah mendengar tentang seorang penyembuh king-class dengan Fey kualitas Fantasy Breed yang dapat menumbuhkan kembali anggota tubuh seseorang yang telah terputus. Lebih jauh lagi, bahkan jika ada penyembuh king-class, dan jika Extreme Guild Club mampu membayar harga sebesar itu, apakah mereka benar - benar dapat mengundang penyembuh king-class yang mampu menumbuhkan anggota tubuh terputus?
Tan Ran dan Lu Pinru kini menyerang Heart-Penetrating Ironline yang terluka, setelah dihajar oleh serangan habis - habisan Xin Ying. Namun, Tan Ran dan Lu Pinru masih menatap Zhang Xiaobai dengan tatapan prihatin yang tak terkatakan.
Tiba - tiba, Tan Ran berteriak dengan marah, "Kuda Nil Lava, gunakan Lava Bomb!"
Bola lava panas ditembakkan dari mulut Kuda Nil Lava dan menghantam Heart-Penetrating Ironline yang sudah terluka. Bola lava itu langsung membakar tubuh Heart-Penetrating Ironline dan segera mengubahnya menjadi arang.
Suara Tan Ran terdengar seperti isak tangis, sementara mata Lu Pinru memerah.
Zhang Xiaobai sangat kesakitan hingga giginya gemetar. Dia melihat Xin Ying berlutut dan menangis untuknya. Dia berusaha keras untuk mengeluarkan senyuman sederhana. "Xin Ying, lenganku putus sekarang. Di masa depan, aku akan menjadi orang cacat. Apakah kamu masih bersedia menjagaku?"
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasiaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...