14.khawatir

2.8K 115 0
                                    

Setelah salma sampai dijakarta,dia langsung pulang ke kosnya karna malamnya dia ada acara di sarinah,jadi dia memilih untuk istirahat terlebih dahulu.

Sal,udah balek kau?,"tanya novia yang baru berpapasan dengan salma di teras kosnya.

Iya nop,ini baru sampek gw,tu ada oleh2 sedikit buat lo ma syarla,"jawab salma.

Kau emang sahabat terbaikku sal,owh iya jangan lupa istirahat,nanti malam kau ada acara di sarinah kan,gw ma syarla mau nonton,boleh gak?

Serius kalian berdua mau nonton gw manggung?

Iya kita serius sal,kita gabut dikos,sekalian nanti pas selesai acara kita nongkrong gitu,"

Iya udah oke,sekarang gw mau istirahat dulu ya nop,nanti bangunin takutnya kebablasan,"

Oke siap bost.

****

Sedangkan ditempat lain rony tantrum karna tidak ada kabar dari salma,dia sudah menghubungi salma,nabila bahkan paul,namun ketiganya malah ngilang bagai ditelan bumi.

Lo kenapa ron,dari tadi kayak orang linglung gitu,"tanya bang ali.

Gak pa2 bang,"jawab rony santay.

Kalau lo hawatirin salma,gw ada jawabannya,kalau gak ya udah gak pa2,"ucap bang ali karna bang ali faham fikiran rony.

Emang kabar apa yang lo tau bang?

Katanya tadi gak pa2,sekarang kok kepo,"

Bang,ayolah ..,"ucap rony memohon.

Hehehhe,salma udah nyampek ron,tadi fery ngabarin gw,lo tinggal telfon salma repot banget sih,"

Udah bang,tapi nomernya gak aktif,"

Owhhh,jadi beneran lagi mikirin salma nih,"

Gak tau ah bang,terserah lu dah,"

Ron,pesen gw kalau lo emang serius sama salma,fokusin tujuan lo sama dia aja,jangan ke goda atau terpengaruh omongan orang lain,kalian berdua itu public figur jadi pasti ada aja gosipnya,karna tidak semua orang suka sama kalian,dan tidak semua orang benci sama kalian,,"ucap bang ali menasehati rony.

Iya bang,terimakasih sarannya,jujur gw nyaman sama dia bang,gw kalau cerita sama dia berasa lepas aja gitu,"

Iya ron,gw faham,semangat ya dapetin hati anaknya fery,agak keras kepala soalnya hehehehe

Hehehe,iya bang.


******

Jam menunjukan jam 4 sore,salma yang baru bangun kaget karna ada beberapa panggilan dan chat dari rony.

Astagfirulloh,gw lupa gak ngabarin ni anak,pantesan dia spam chat gw,bales nanti dulu deh,gw mau siap2 keburu telat,"batin salma.

Tok tok tok
Sal,lo udah bangun apa belum,gw ma syarla udah siap nih,kita tunggu depan ya,"teriak novia dari balik pintu kamar salma.

Iya nop,bentar ,"jawab salma.

Sal,kita naik apa kesananya?tanya nopiak.

Naik mobil gw aja nop,aman kok gw udah konfirmasi juga sama mas fery,"

Tapi kak sal,apa gak bahaya kalau kesananya nyetir sendiri,"ucap syarla.

Gak syar,aman kok,ayok.

Setelah 30 menitan diperjalanan,sampailah mereka disarinah,salma sudah mulai lagu demi lagu hingga sekarang lagu terakhir.
Antusias penonton benar2 luar biasa,banyak yang rindu dengan suara dan candaan salma.

Sal,kita nongkrong dlu yuk,baru jam 9 ini,"ajak nopiak yang sekarang sudah berada di dalem mobil salma.

Iya ayok nop,tapi nanti jangan malem2 ya pulangnya,"jawab salma.

Kak sal,maaf ya gw gak bisa ikut soalnya anggis chat minta ditemenin di apart nya,"ucap syarla.

Iya gpp syar,salam sama anggis juga,lo hati2  ya kesananya,"

Iya kak sal,gw nginep ya kak dikos anggis,"

Iya syar ,"jawab nopiak dan salma.

Akhirnya salma dan novia memilih cafe mentari untuk tempat nongkrong mereka berdua,setelah memesan minuman dan cemilan mereka memilih tempat duduk dipojok.karna bagaimana pun dimana mereka berada ada aja yang minta foto barenglah inilah jadi untuk mengurangi keramaian mereka memilih tempat dipojok.

Nov,"panggil seseorang dari arah belakang mereka,"

Alhasil novia dan salma menoleh bersamaan pada sumber suara tersebut.

Loh,bang nayl kok bisa disini,katanya tadi mau ke studio,"ucap nopiak

Iya nov,ini dari studio gw,gak sengaja di studio ketemu diman jadi gw ajak aja ngopi bareng,eh malah ketemu ma kalian,

Iya bang kita baru sampek kok,"ucap noviak.

Kita boleh gabung gak nih?tanya bang nayl.

Noviapun langsung menoleh ke arah salma,karna bagaimnapun novia faham kondisi salma saat ini.

Gpp bang,gabung aja sini kita juga baru pesen kok,"ucap salma yang membuat novia kaget.

Sedangkan diman merasa bahagia karna bisa nongkrong bareng salma.

Akhirnya mereka ber4 nongkrong bareng,bercerita ini itu mulai dari jaman idol tentang kebersamaan mereka,tapi tidak dengan diman dia hanya fokus ke hp nya saja,hanya menyauti omongan mereka dengan kata iya,owh  dan tersenyum tipis,tapi itu tidak bisa menghentikan cerita mereka ber3 tetap seru dan asyik.

Setelah mereka puas dengan bercandanya,akhirnya salma mengajak pulang novia karna jam sudah menunjukkan 23:00.

Nop,balek yuk udah malem ini?

Iya ayok sal,kita pamit ya bang,soalnya udah malem ini,"pamit novia sama bang nayl.

Perlu kita anter nop,gpp kok kita ikutin pakek motor dari belakang kan kalian bawa mobil,"jawab bang nayl.

Gak usah bang,terimakasih tawarannya kita balek sendiri aja,gpp nop ayok,"ajak salma.

Ponsel bang nayl berdering ada panggilan vidio call masuk,jadi mau gak mau salma dan novia juga menghentikan aksinya perpamitan karna bang nayl masih angkat telfon.

Halo,tumben vidio call lo,kangen muka gw lo,"tanya bang nayl.

Hahaha gak bang,gw cuman mau ngasih tau besok acara kita yang di cafe jadi nya malem,soalnya gw gak bisa pulang pagi bisanya siang,"

Iya elah ron,bilang gitu aja tinggal chat kali lo,"

Ucapan bang nayl membuat salma mematung,karna bagaimna pun dia mengabaikan chat rony dari tadi siang hingga saat ini.

Lagi dimna lo bang,rame banget kayaknya?tanya rony.

Ini lagi nongkrong sama diman,salma sama nopiak juga,"jawab bang nayl sambil mengarahkan kameranya ke satu2 temennya.

Owh,ganggu gw ya bang,maaf maaf bang,lanjutin aja ya gw pamit dulu,"ucap rony dan langsung mematikan panggilan telfonnya

Lah,kok langsung dimatiin nih bocah,dasar bocah priuk,"ucap bang nayl.

Diman yang merasa berhasilpun,tersenyum tipis tapi bisa dilihat oleh salma dan novia.

Iya udah gw balek bang,"ucap novia dan langsung menarik tangan salma untuk keluar dari cafe itu.

Setelah sampai dikos,salma yang merasa bersalahpun langsung menghubungi rony untuk menjelaskan semuanya,namun nihil tidak satupun chat atau panggilan salma dapet respon dari rony.

Kemana sih lu ron,maafin gw ya udah ngebiarin chat lo dari tadi,harusnya lo bales salma dasar bodoh,"batin salma menyalahkan dirinya sendiri.












See you ❤

HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang