Saat sedang bermesraan bermanja dengan istri mudanya taehyung malah mendapat panggilan dari istri pertama nya yang berada di kamar bawah sana untuk katanya segera menemuinya.
Awalnya taehyung bilang tunggu sebentar karena dia sedang bersama jimin, tapi terdengar di sebrang sana yoonji merengek berkata ingin segera bertemu dengan taehyung.
Taehyung merasa aneh dan akhirnya meminta izin pada istri keduanya itu.
Dan mau tak mau jimin mengijinkan nya, walau terlihat sebal tapi akhirnya dia membiarkan suaminya pergi ke bawah sana.
*** *** ***
"Yoon.. Sayang" Panggil nya pelan sambil menutup pintu kamarnya.
Tapi taehyung tak menemukan yoonji diranjang kosong itu, kemana yoonji, bukankah tadi dia menyuruh dirinya untuk ke kamar ini. Pikir taehyung.
Ia merogoh ponselnya disaku bokser nya, berniat ingin menelpon istri pertama nya itu.
Tapi bahkan niat nya urung karena taehyung kini menatap lurus pada yoonji yang baru saja keluar dari kamar mandi sana dengan memakai baju dinas yang bawahan nya rok mini.
Taehyung meneguk salivanya kasar, ponselnya terjatuh ke karpet lantai bawah.
"Yoon" Panggil nya gugup, ia menelisik wajah istrinya yang sangat cantik malam ini.
Taehyung mengelus pipi istrinya dengan lembut, berkata dengan suara intens :
apa kau merayuku untuk malam ini sayangDan yoonji mengangguk kecil, sudah siap diri dengan pasrah.
Tak tahan lagi taehyung segera mencumbui yoonji. Memulai dengan mengecup intens pada permukaan wajah yoonji.
Tangan berurat nya bertengger menangkup pipi sang istri.
Bibirnya melumat lembut pada bibir tipis itu, dia mengecupi semua permukaan kulit sang istri dengan kecupan basah.
Yoonji mengerang mendesah nikmat, dia suka dengan permainan yang dibuat suaminya itu.
Taehyung sangat ahli mungkin dengan permainan panas seperti ini, dia bawa melayang dulu istrinya itu, sebelum lebih ia bawa terbang kedunia kenikmatan.
"Ahhh uhh~
Yoonji mendesah nikmat kala suaminya itu bermain pada boba payudara nya.
Pantat sintal nya terus ditampar gemas, diremas remas oleh telapak tangan taehyung.
" Uhh~
Terasa oleh yoonji, dibawah sana kepemilikan suaminya sudah sangat keras dan besar.
"Masukin taeh~
" Sebentar sayang"
Yoonji mengangguk pasrah menunggu agar lubangnya segera dimasuki oleh kepemilikan suaminya yang besar itu.
Taehyung mengocoknya pelan, mensejajarkan penisnya pada lubang sang istri.
"Ahhh ahhhh~
Yoonji mendesah tak karuan, taehyung sang suami terus menggenjotnya dengan ritme cepat.
Kakinya bertengger dipinggang taehyung, lengan nya melingkar pada leher suaminya juga. Taehyung menciumi nya, melumat bibir istri nya melampiaskan kenikmatan nya juga.
"Kenapa kau sempit sekali sekarang yoon, oohh kau sangat nikmat sayang~
Taehyung semakin menambah bercak merah dileher dan dada istrinya itu.
Tak luput juga leher nya juga penuh dengan bercak merah hasil dari istri pertamanya itu.
" Uhhh ahhhh~
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Vmin / Taegi)
Historia Cortakhusus 18+ 🔞 Isinya selingkuh doang.. Hehe becanda. Penasaran? Mending yu baca. Please vote for appreciation guys. Jangan lupa komen komen ya ❤love