Jangan lupa
Follow akun(@UmmiEl_Zein) ya guys 👍
Happy Reading 🥳
*
*
*
*
*
*
*
*
*Adzan maghrib berkumandang dari sound sistem yang ada di majelis. Dan hal itu membuat keempat gadis disana kaget karna posisi mereka yang ada di dekat sound sistem dan sialnya volume adzannya sangat nyaring.
"Kayaknya kita salah tempat" ucap Sheryl.
"Iya kayak kurang geser dikit...tapi dah lahh...mau pindah udah gak ada tempat lain" sahut Alina.
"Disini ada yang halangan?" Tanya Sheryl.
"Aku halangan" sahut Humaira.
"Kamu tunggu di sini yaa...tempatnya ini di jaga... Kita mau shalat dulu di masjid seberang sebentar"
"Oke!..Ummi jangan lupa banyak doa siapa tau abang ustadz Ahmad yang hanya mimpi besok bangun tidur jadi suamimu" pesan Humaira.
"Ngacok kamu Humm! " sahut Ummi.
"Suka sama ustadz Ahmad?"tanya Alina.
"Nggak kok!...kagum aja...siapa cobak yang gak kagum sama beliau!?"
"Iya juga sihh...tapi kalok kamu suka sama beliau kan gak da yang salah iya kan?"
"Tapi....she's my dream" ucap Ummi
Sheryl tertawa "jalur langit umm! "
Ummi hanya geleng-geleng kepala "udah ayok shalat...waktu maghrib cuman bentar"
Ketiganya pun berlalu meninggalkan Humaira sendiri. Saat keluar dari lokasi ia di suguhi jalanan yang padat. Lampu merah pun berganti warna. Dan para pejalan kaki pun mulai menyebrangi jalan. Namun berbeda dengan ke 3 nya yang tetap diam saat seseorang memanggil nya.
"Kakak cantik!"
Ummi menoleh ke asal suara. Ummi terkejut saat Reina berjalan ke arahnya.
"Reina?"
Gadis kecil iti mengangguk
"Kamu sma siapa di sini?"tanya Ummi.
"Aku sama bunda ,cuman bunda masih shalat di masjid"
"Kenapa Reina gak ikut ?"
"Reina udah shalat, jadi Reina nunggu di sana" ucap Reina menunjuk kursi panjang di pinggir jalan.
"Kenapa gak nunggu di depan masjid aja , kan masjidnya ada di seberang jalan!...Reina tadi sama siapa nyebrangnya? "Tanya Ummi lagi.
"Reina sama kak yoshi tapi dia masih di indomaret" ucapnya menunjuk indomaret yang letaknya tak jauh dari tempat Reina duduk tadi
"oiya...handphone kakak cantik ada di bunda..tunggu bentar yaaa...sebentar lagi bundaku dateng!"
"Jadi beneran ada di Reina handphone kakak?"tanya Ummi.
"Hehehehe.....iyaa maaf yaa kakaakk cantik..kemaren buru buru jadi Reina taruk di tasnya kak Ahmad" tuturnya.
"Kamu kenal dia?" Tanya sheryl.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Dreams
Teen FictionSeorang gadis yang mengagumi pendakwah yang viral media sosial Hingga membuat ia menganggap kagumnya itu sekedar mimpi yang mustahil menjadi kenyataan Kekagumannya semakin memuncak saat kejadian yang mengharus kannya kekota. Membuat nya mendapatka...