Bab 30

79 11 0
                                    

Ponsel Seungwan berdering dan layar menunjukkan: nomor tak dikenal.

Dia segera berlari ke teras dan menjawab telepon.

Di ujung lain telepon terdengar suara gemuruh: “Seungwan, apakah kamu menggunakan departemen informasi kantor? Berapa kali aku katakan kepadamu bahwa kamu tidak boleh melanggar privasi warga negara dan melanggar hak pribadi mereka?! Jangan lupa bahwa kantor tersebut iri dengan misi timur laut! Kantor kami adalah departemen yang sangat rahasia, jika terjadi kesalahan, kamu akan melihat bagaimana aku akan menanganimu!”

Seungwan diam-diam mendengarkan keluhan orang di ujung telepon, dia berpikir sejenak, sepertinya mengukur kata-katanya, lalu perlahan mengucapkan dua kata: “Kekuatan Pikiran.”

Teriakan di ujung telepon tiba-tiba berhenti dan terjadi keheningan yang lama. Kemudian, nadanya kembali ke volume normal.

“Ini sedikit rumit, dia sepertinya berhubungan dengan yang lebih rendah.”

….

“Ya, aku pergi ke dunia bawah hari ini, tapi aku tidak bekerja.”

….

“Bos, berkat kata-katamu aku merasa lebih tenang.”

“Aku akan melakukan yang terbaik untuk menahan diri. aku akan mematikannya.”

Seungwan melihat Seulgi melayang kembali dan menutup telepon.

Seulgi juga melihat Seungwan di balkon. Keduanya saling memandang dan Seungwan kembali ke kamar.

Dengan cara ini, tiga bulan berlalu dengan cepat.

Masih ada sepuluh hari lagi menuju Tahun Baru Imlek.

Gips di kaki Seungwan telah dilepas, dan Seulgi dapat melihat kembali.

Jiajia Mall dibuka kembali, dan mengikuti instruksi Seungwan, air terjun dan kolam ikan dipindahkan ke lobi, menyebabkan bisnis berkembang pesat.

Suara sepatu hak tinggi yang terdengar di kamar mandi, dan 'Insiden Mal Jiajia Berhantu' yang kontroversial telah terlupakan berkat tim hubungan masyarakat. Manajer Sun memimpin dan membantah rumor tersebut, dengan mengatakan bahwa pipa kamar mandi bocor.

Sistem perpipaan gedung diganti seluruhnya dan penghargaan diberikan kepada pelanggan yang mengeluhkan situasi saat itu. Warga segera melupakan apa yang telah terjadi.

Seungwan menerima hadiah besar dan membeli unit 402 di seberang aula. Saat sedang direnovasi, dia terus tinggal sementara di rumah Seulgi.

Seulgi tidak peduli. Sama seperti yang dia lakukan saat Joohyun pindah, dia tidak mengubah rutinitasnya hanya karena ada satu orang lagi di rumah.

Sepanjang hari ketika dia masih tidak dapat melihat, pada siang hari dia biasanya duduk di sofa dan membuat batangan dan pada malam hari, jiwanya akan meninggalkan tubuhnya dan dia akan menjadi Hantu penuai jiwa.

Mengenai hantu yang mengeluarkan suara 'ketukan' … Seungwan tidak dapat membantunya.

Alasannya sederhana; terjadi sesuatu pada hantu perempuan itu dan menimbulkan trauma pada jiwanya. Bahkan setelah pengekangannya dilepas, dia hanya bisa mengulangi satu kata: “A-Yu, A-Yu…”

Seungwan mencoba segalanya tetapi tidak membuahkan hasil apa pun.

Tidak mudah untuk menahan jiwa yang ganas, perlu untuk menghancurkannya atau memenjarakannya dalam semacam penahan, tapi ini bukanlah metode terbaik. Lagipula, begitu penahannya rusak, sesuatu mungkin terjadi.

Karena putus asa, dia tidak punya pilihan selain meminta bantuan Seulgi, tapi ditolak dengan dingin olehnya: “Hantu ini memiliki banyak kebencian dan jiwanya tidak sepenuhnya sadar. Bukan kemampuanku untuk menangani hal ini, tidak ada yang bisa aku lakukan untuk membantumu.”

Fengdu [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang