"Aku sama sekali tidak terkejut bahwa Nyonya Lu memiliki niat baik seperti itu. Aku hanya tidak pernah berpikir bahwa kau akan tetap begitu bodoh setelah semua penderitaan yang kau alami." Nada suara Qin Yining terukur dan lembut, tetapi setiap kata merupakan siksaan mental di telinga Nyonya Lu.
"Beraninya kau!" Wajah Nyonya Lu memerah dan dia menatap Pang Xiao dengan penuh semangat, memohon bantuan.
Sang pangeran duduk di kursi kepala dengan santai sambil meminum tehnya, tanpa melirik sedikit pun ke arahnya. Dia diikat seperti ayam dan dilempar ke lantai, sedangkan Qin Yining memiliki hak untuk sejajar dengan pangeran dan bahkan dengan kejam mempermalukan Nyonya Lu!
Menjadi marah karena malu, dia menatap tajam ke arah Qin Yining. "Apakah hanya kau saja yang boleh memberikan bantuan?? Apa, orang lain bahkan tidak bisa berbuat baik?"
Princess consort terkekeh, geli dengan kesesatan itu. "Membuat marah orang-orang sehingga mereka bergegas menuju kematian adalah idemu tentang perbuatan baik? Lalu jika aku ingin mengambil nyawamu agar kau bereinkarnasi lebih awal, apakah itu perbuatan baik juga?"
Di sampingnya, Pang Xiao tidak bisa menahan senyum lebar di wajahnya.
Pada akhirnya, Nyonya Lu ketakutan hingga tunduk oleh tatapan marah dan kasar di mata Qin Yining. Nyonya itu berlari mundur. "Kau, kau tidak akan berani! Aku seorang Lu! Klanku akan menuntut jawaban darimu jika kau sampai menyakiti sehelai rambut pun di kepalaku!"
"Oh? Kalau begitu, kau mendorong rakyat untuk memberontak adalah tindakan yang diizinkan oleh keluarga Lu? Apakah kau percaya jika aku mengatakan bahwa klanmu akan dimusnahkan sepenuhnya ketika kaisar mendengar hal ini? Kalau begitu, siapa yang akan membelamu?"
"Dasar jalang murahan, hentikan omong kosong itu! Jangan berani-beraninya kau berpikir untuk menyeret Keluarga Lu ke dalam ini!"
"Mengapa kau tidak ingat bahwa kau adalah bagian dari Keluarga Lu ketika kau melakukan hal-hal yang melibatkan klan?"
Nyonya Lu menyadari dengan kecewa bahwa dia tidak akan memenangkan argumen melawan Qin Yining sama sekali. Dia menggeliat-geliat tubuhnya yang bulat dan menatap Pang Xiao dengan berlinang air mata meminta bantuan lagi, memohon dengan lembut, "Yang Mulia, kau bijaksana dan mulia. Kau tahu bahwa aku bukan orang seperti itu."
Keberanian wanita ini tidak mengenal batas! Itu dia, secara terang-terangan mencoba merayu tepat di depan Qin Yining, dan berkali-kali mencoba mencari keuntungan! Apakah dia tidak punya rasa malu??
Princess consort bangkit dan berjalan menuju nyonya Lu, akhirnya berdiri dua langkah dari wanita itu dan dengan angkuh menatapnya. Posisinya juga menghalangi pandangan wanita itu.
Nyonya Lu mengangkat kepalanya ke atas dan terkejut menyadari bahwa posisi ini terlalu tidak bermartabat. Dia mengalihkan pandangannya sambil mendengus marah.
"Katakan. Siapa yang menginstruksikanmu untuk menghasut warga agar memberontak." Suara Qin Yining tidak terlalu pelan atau terlalu tergesa-gesa, tapi sorot matanya menatap Nyonya Lu seperti kilat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Of The Swallow - Buku 4
Ficción históricaUp tiap hari Senin . Dia adalah anak sulung perdana menteri, tetapi ditukar saat lahir untuk menjauhkannya dari kota. Ketika dia akhirnya kembali ke keluarganya, dia mendapati dirinya dilibatkan dalam skema pergolakan dalam keluarganya. Dia hanya in...