Anta Zaka Rayyan. Cowok tampan dengan warna kulit putih bersih. Hidungnya mancung, tubuhnya tinggi dan dan tidak terlalu kurus. Sosok yang baru saja memasuki area pesantren. Baru saja beberapa bulan dia masuk pesantren, tapi dia selalu bikin ulah dan berujung ta'ziran . Di luar sana juga banyak yang menaruh hati padanya.
Hodie putih atau biru selalu menempel di badanya. Rambut panjangnya alias jambulnya selalu di keluarkan dari pecinya, menambah kesan ke-coolannya.Bata Nuril Fajri. Dia adalah orang yang selalu mendapat info apapun di pesantren. Semua tentang pesantren dia tahu. Cowok asli jawa ini berkulit hitam manis. Kelakuannya selalu absurd dan menjengkelkan.
Ragil Ibnu Umar. Cowok asal sumatra yang nyasar di jawa ini berkulit sawo matang. Tubuhnya tegap dan tinggi. Rambutnya sedikit gondrong. Dia tidak beda jauh dengan yang lain. Dia juga sama seperti Bata, orang yang humoris .
Ahmad Hasbi Musyafa. Adduuhh yang satu ini adalah gus dari pesantren yang ada di Jatim. Tampangnya yang keren dan sangat woww membuat para santriwati klepek-klepek.
Muhammad Anas Al-Habsyi. Hmm... mendengar namanya saja kalian pasti tahu bahwa dia seorang habib. Ya, memang dia adalah habib. Bahkan dia adalah putra mahkota pesantren yang mereka tempati. Wajahnya yang tirus, hidung mancung, bermata cokelat dan berkulit putih, membuat para kaum hawa mengidamkannya. Tak sedikit santri wati yang yang bermimpi untuk bisa bersanding dengannya.
Yusuf Muhammad Al-Mujtaba. Sesuai dengan namanya, dia itu tampan. Banyak pula kaum hawa yang meleleh melihatnya. Apalagi ketika dia tersenyum, sangat nampak lesung pipit di kedua pipinya, membuat dirinya tambah manis. Dia santri asal Jakarta.
'Ainuz Ziyan Nuha. Dia adalah teman dekat Anta. Semua masalah yang Anta alami, dia ceritakan pada Ziyan. Kedekatannya dengan Anta, membuat Ziyan tahu betul dengan diri Anta, begitu pun sebaliknya. Namun, Ziyan hanya bisa menjadi teman cerita, tanpa bisa berbuat apa apa. Tubuhnya yang sangat sensitif membuatnya tidak bisa berbuat lebih. Namun, tampangnya tak kalah tampannya dengan yang lain. Dia memiliki gaya tersendiri. Setiap hari switer hitam atau hoodie hitam selalu menempel di tubuhnya. Yah, sebelas dua belas dengan Anta.
Itulah ketujuh anggota Geng Walafakherr yang selalu berbuat ulah di pesantren. Jika di sekolah ada geng motor dan lainnya, maka di dalam pesantren ada geng yang tak kalah nakalnya. Bedanya mereka selalu bersama-sama setiap hari. Tidur, makan, selalu bersama dalam satu atap. Mari lanjut saksikan keseruan kisah kisah menarik Geng Walafakherr. Di jamin seru deehh.... Dan jangan lupa kisah cinta mereka😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
I'roban Cinta
Teen FictionAnta Zaka Rayyan. Cowok tampan, juga keren. Kulitnya putih, hidungnya mancung dan mata cokelatnya yang khas. Dia adalah cowok brandalan yang baru saja masuk ke dalam pesantren. Di pesantren itulah dia bertemu dengan teman-temannya, dan juga disanala...