Sudut mulut Lu Cheng bergerak-gerak, melihat wajah tertidur di sebelahnya, dia ingin mengambil celananya dan melarikan diri.
Bahkan ada perasaan bersalah.
dll!
Kenapa aku bersalah?
Bukannya aku menipumu untuk tidur denganmu.Lu Cheng mengertakkan gigi dan mengulurkan tangan untuk mendorong Dugu Yan, yang sedang tidur nyenyak di sampingnya.
"Ugh, apa yang kamu lakukan..."
Dugu Yan mengusap matanya dan mengeluarkan suara erangan.
“Tunggu, kenapa kamu ada di tempat tidurku?!”
Ketika Dugu Yan melihat itu adalah Lu Cheng, matanya yang indah melebar dengan cepat, rasa kantuknya dengan cepat hilang, dan matanya yang seperti permata hijau menatap ke arah Lu Cheng.
Lalu dia berteriak dan melepas selimutnya.
Dia mengulurkan kakinya yang putih dan lembut dan menendangnya.
"Untuk memahaminya, ketika aku tidur tadi malam, hanya aku yang ada di tempat tidur ini. Adapun ketika kamu naik, kamu harus bertanya pada dirimu sendiri..."
Lu Cheng mengangkat bahu, dan dengan cepat meraih kaki kecil yang ditendang. .
Punggung kaki Dugu Yan terentang erat, dengan lekuk anggun seperti narsisis merah muda.
Kukunya berwarna merah muda dan lembut, jari-jari kaki yang ramping memiliki garis-garis halus, pembuluh darah kecil di punggung kaki menguraikan jalur sutra pembuluh darah, dan sedikit keringat membasahi kulit putih, seolah-olah Anda bisa mencium aroma yang samar.
Sialan, sipir penjara!
Lu Cheng menghela nafas diam-diam di dalam hatinya."Kamu! Lepaskan! "
Dugu Yan merasakan kakinya dicengkeram. Kecuali terakhir kali ke kamar mandi, tubuhnya belum pernah disentuh oleh lawan jenis.
Sentuhan aneh ini membuat hatinya bergetar...
“Jadi, tolong jelaskan kenapa kamu merangkak ke tempat tidurku di tengah malam."
Lu Cheng melepaskan kakinya yang lembut dan menatap Dugu Yan dengan tenang.
"Siapa yang naik ke tempat tidurmu ..."
Dugu Yan menarik kembali kakinya, mengencangkan pakaiannya seolah-olah untuk melindungi dari gangster, dan menghela nafas lega ketika dia tidak melihat ada bekas sentuhan.
Tapi juga sedikit bersalah.
"Kakek memintaku untuk menjagamu, dan dia juga berkata bahwa kamu dapat menyembuhkan racun keluarga Dugu kita. Aku menginap di samping tempat tidur tadi malam karena aku terlalu mengantuk..."
Suara itu menjadi semakin halus, dan akhirnya menjadi sekecil nyamuk kunang-kunang.
“…”
Lu Cheng membuka mulutnya, ternyata itulah yang terjadi…
Namun seorang master jiwa justru akan tertidur lelap karena terlalu mengantuk.
Lu Cheng mengerucutkan bibirnya.
Ia tidak akan pernah percaya jika tidak ada jejak Dugu Bo di dalamnya.
Dia memang ahli dalam menggunakan racun...
“Baiklah, kalau begitu aku akan lebih bermurah hati dan tidak peduli jika kamu memanfaatkanku tadi malam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!
FanfictionBepergian melalui dunia Douluo, Lu Cheng membangunkan sistem kotak harta karun emosional. Selama orang mengalami fluktuasi emosi, mereka bisa mendapatkan peti harta karun! Di antara berbagai emosi, Lu Cheng memilih... membiarkan orang menghancurkan...