~keyvara~
_________________'Drttt
'Drttt
" ya? "
"Bang gw mau minta tolong "
"Minta tolong soal apa? "
"Jadi besok gw mau ada proyek di bali,dan gw ajak istri gw juga.nah gw mau nitipin anak gw dirumah lu "
" berapa lama? "
" kayanya si dua minggu an lah,boleh kan "
"ya silahkan "
" Yaudah besok gw anterin cia kesitu ".
"Hm "
Telepon pun di matikan sepihak oleh abigas.
________
"Papi " panggil cia.
" kenapa sayang? " tanya bagas kepada anaknya.
" katanya papi mau pergi ke bali sama mami,ko cia ngga di ajak " ujarnya cemberut.
Bagas terkekeh melihat raut wajah anaknya yang menggemaskan. " kamu pikir papi di sana mau pergi liburan sama mami hm?,papi kesana bukan mau liburan,papi ada proyek di bali dan harus di pantau langsung" ujar lembut bagas menjelaskan.
" terus cia sendirian dong dirumah " ujar kembali cia mengerucutkan bibirnya.
" cia ngga sendirian ko " jawab bagas.
" terus sama siapa? " tanya cia.
" cia bakal papi titipin ke papa abi " ujar abigas yang langsung membuat cia langsung terbinar.
" beneran pi? " tanya cia antusias.
" iya sayang " jawab abigas.
" yeaayy!! " serunya membuat bagas terkekeh.
________
Keesokan harinya
" oh ya.Bagas nitipin anaknya ke papah,dia lagi ada proyek di bali kurang lebihnya sekitar dua mingguan " ujar abigas di sela makannya.
" perempuan apa laki pah? " tanya Alfatih.
" perempuan " jawab abigas,yang langsung membuat mata Keyvara terbinar.kalo perempuan berarti bisa jadi temen key dong di rumah,batinnya.
"Oh " dan di jawab oh saja oleh Alfatih.
________
" pi ayo cepetan,cia ngga sabar pengen ketemu sama kak vano " ujar cia.
" sabar dong sayang,lihat papi kamu masih mindahin koper " ujar lembut mala kepada putrinya.
" iya mami " ujar cia.
" nah selesai,ayo berangkat " ujar Bagas.
" ayo mami,papi udah selesai " semangat cia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVARA ( On Going )
Fiksi RemajaYuk langsung baca aja! semoga suka dan tambah penasaran sama kelanjutan critanya hihi🤩🤩 - sebagai hiburan aja ya⚘ -Jangan lupa buat vote!!!