Gunung - gunung dan perairan terlihat begitu tenang, sementara burung, binatang buas, ikan, dan serangga semuanya beristirahat. Saat mereka berjalan di Hutan Tak Berujung, Lin Yuan merasa udara yang dihirup hidungnya sangat menyegarkan. Menyegarkan bukan karena konsentrasi spirit qi yang terkandung di dalamnya, tetapi aroma dari tanaman dan tanah yang memenuhi udara Hutan Tak Berujung.
Pada saat itu, Lin Yuan memperhatikan seekor capung seukuran ibu jari yang hanya berupa birch kecil, tingginya hampir 20 sentimeter. Tubuh capung itu seluruhnya berwarna merah, dan sayapnya berwarna hijau muda. Dari tampilan capung ini, Lin Yuan dapat menebak bahwa itu adalah Capung Mist Flame (Api Kabut) Normal yang baru saja lahir.
Capung Mist Flame adalah Fey yang sangat langka dengan potensi besar. Sepanjang perjalanan, Lin Yuan telah menemukan banyak Fey - fey Normal dan Elite, tetapi Capung Mist Flame ini memiliki bakat terbaik di antara semuanya.
Bakat seekor Fey tidak ditunjukkan oleh grade-nya, melainkan potensinya selama proses evolusi. Capung Mist Flame adalah Fey tipe ganda yang memiliki potensi besar baik dalam elemen angin maupun api. Jika nantinya ia mengalami mutasi spiritual, Fey ini akan dianggap cukup kuat di antara deretan Fey – fey yang dapat menggunakan energi angin dan api. Angin dapat meningkatkan api, jadi angin selalu menjadi teman terbaik dari api.
Karena Lin Yuan melihat Capung Mist Flame ini memiliki bakat luar biasa, dia tentu saja tidak akan melewatkannya. Dengan hati - hati ia mendekati Capung Mist Flame itu. Ketika telapak tangannya masih dalam jarak tertentu, dia dengan cepat mengedarkan spirit qi-nya dan membiarkan Capung Mist Flame itu merasakan spirit qi murni yang keluar dari telapak tangannya.
Lin Yuan hanya melepaskan spirit qi murni untuk sesaat. Capung Mist Flame itu segera terbang mendekat karena merasakan momen pelepasan spirit qi murni itu. Kini, Capung Mist Flame sudah dengan patuh berdiri di ujung jari Lin Yuan. Ia tidak takut pada manusia, dan dengan santai mengepakkan sayapnya dengan lembut, seolah - olah ia meminta Lin Yuan untuk melepaskan lebih banyak spirit qi murni.
Adegan ini mengejutkan kuartet Extreme Guild Club. Mereka telah melihat Master Kreator lainnya memanen Fey di alam liar, tetapi tidak satupun dari mereka yang begitu mudahnya membangun hubungan baik dengan Fey – fey liar secepat Lin Yuan.
Zhang Xiaobai tiba - tiba bergumam, "Apakah penampilan yang tampan mampu membuat Fey - fey memiliki kesan yang baik terhadapmu? Jika begitu masalahnya, semua Fey liar di Hutan Tak Berujung pasti ada di sekitarku sekarang!"
Xin Ying tidak bisa menahan diri untuk tidak mengelus dahinya. Meskipun memukul Zhang Xiaobai sangat memuaskan, rasanya melelahkan untuk selalu melakukannya. Oleh karena itu, Xin Ying segera mengeluarkan katar dari tasnya dan menggenggam senjata itu di tangannya. Zhang Xiaobai langsung terdiam dan menjadi patuh. Sementara itu, Lin Yuan menyimpan Capung Mist Flame Normal ini di kotak spirit box Fey yang mewah.
Rombongan melanjutkan perjalanan selama beberapa jam ke kedalaman hutan hingga waktu siang hari. Lin Yuan telah menangkap beberapa Fey – fey liar lainnya yang mereka temui dalam perjalanan itu, Fey alam liar yang dianggapnya berpotensi. Jika nanti ia mengasuh Fey – fey itu, dia akan mampu menghasilkan beberapa Fey kuat yang langka dan sangat sulit didapat.
Saat makan siang, semua orang duduk di tanah dan memakan jatah yang telah disiapkan Lu Pinru. Saat Zhang Xiaobai sedang makan, dia mengoceh, "Aku seharusnya membeli beberapa lusin sate ginjal pagi hari tadi. Tentu akan memuaskan dan lezat jika bisa memakannya sekarang!"
Xin Ying memelototi Zhang Xiaobai dan melambaikan katar di tangannya. Dia segera mengulanginya. "Maksudku, aku akan memiliki energi setelah memakan semua daging sate ginjal itu. Kalau tidak, saat bertempur nanti, bagaimana aku bisa berdiri di depan kalian semua dan memblokir kerusakan akibat serangan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...