cast ;
kim jongin
do kyungsoo ( GS )note ; uke nya GS yah~
~~
"Hiks, kyungsoo jangan tinggalkan jongin!!"ucap seorang bocah berumur 6 tahun yang bernama Kim Jongin, ia menangis karena sahabatnya pindah ke Paris,
"Jangan menangis jongin!! Kyungsoo pasti akan kembali kok! Hiks"kata Kyungsoo sambil menghapus air mata sahabat kecilnya itu.
"Ya, kyungsoo jangan menangis juga nde??"ucap Jongin sambil menghapus air mata Kyungsoo lalu mengelus-elus/? rambut panjang Kyungsoo.
"Do Kyungsoo! Ayok kita berangkat!"ucap eomma kyungsoo, ia menahan air matanya, sebenarnya ia tak tega melihat dua bocah yang sudah dekat dari kecil itu berpisah, tetapi bagaimana lagi? Appa kyungsoo kecelakaan dan mengalami koma dan dokter mengvonis bahwa Ayah Kyungsoo akan koma selama bertahun-tahun, miris bukan? Jadi eomma kyungsoo akan menetap di Paris untuk menggantikan appa kyungsoo sebagai pemilik perusahaan itu.
"Tungggu eomma!! Sebantar saja!"ucap kyungsoo lalu memeluk erat jongin.
"Jongin, nanti kalau kyungsoo sudah besar seperti Yura unnie, pasti kita akan bertemu"ucap Kyungsoo, btw Kim Yura itu adalah kakak nya Jongin.
"Pinkie promise?"ucap Jongin sambil mengacungkan jari kelingkingnya.
"Ne! Pinkie promise!"ucap kyungsoo sambil mengaitkan jari kelingkingnya ke jari kelingking Jongin.
"Jongie! Soo ingin pergi dulu yah? Jongie tunggu soo di taman ini ya?"ucap Kyungsoo lalu memutar balikan badannya
"Ne! Jongin akan menunggu Kyungsoo disini!"teriak Jongin "tung-tunggu soo!"teriak Jongin, lalu Kyungsoo memutar balikan lagi badannya dan...
Chuu~
Jongin menempelkam bibirnya ke bibir Kyungsoo, HANYA menempelkannya saja, tidak ada nafsu atau apapun (lailah wong masi bocah udah napsu2an aja-_- gmn si authornya/?:v ). Lalu Jongin melepaskan ciuman itu dan memberikan sebuah kertas ke Kyungsoo.
"Jangan sampai hilang kertasnya soo! Saranghae/?"ucap Jongin.
"Nado!"ucap Kyungsoo "soo pergi dulu ya? Dadah jongie!!"ucap Kyungsoo lalu ia naik ke mobil nya dan mobilnya itu pun jalan sampai ke bandara Incheon.
- flashback on -
Gadis kecil berumur 5 tahun itu duduk diam di sebuah ayunan, ia hanya bisa melihat teman-teman sekolahnya asik bermain, entah kenapa, ia tidak bisa mempunyai teman, Ya karena ia tidak bisa berbaur dengan teman-temannya/?:v
"Annyeong!"ucap seorang bocah lelaki yang kulitnya sedikit berbeda dengan seorang gadis yang ia sapa.
"Ne, an-annyeong"ucap gadis itu.
"Nama kamu siapa?"tanya lelaki itu lalu duduk di ayunan sebelah gadis itu.
"Kyungsoo... Do Kyungsoo.."ucap gadis itu.
"Aku Jongin! Kim Jongin, kenapa Kyungsoo sendirian disini? Kenapa Kyungsoo tidak bermain dengan teman?"tanya Jongin.
"Kyungsoo... tidak mempunyai teman"kata Kyungsoo lalu menundukkan kepalanya.
"Jongin mau menjadi teman Kyungsoo! Bagaimana kalau kita berteman saja?"tanya Jongin.
Lalu Kyungsoo menatap Jongin dan melebarkan matanya, Kyungsoo tidak percaya kalau ada yang mau berteman dengannya/?:v
"A.. kyungsoo mau!"ucap Kyungsoo semangat.
"Haha, kyungsoo seperti burung hantu saja"ledek Jongin.
"Burung hantu?"tanya Kyungsoo bingung.
"Ya, burung hantu.. burung hantu yang selalu ada di jendela kamar Kyungsoo!"ucap Jongin menakut-nakutkan Kyungsoo.
"Jongin.. jongin jangan membuat Kyungsoo takut dong! Hiks"tangis Kyungsoo, Ya kyungsoo memang cengeng seperti authornya/lah.
"Uljimma.. Jongin hanya bercanda soo"ucap Jongin lalu menghapus air mata Kyungsoo.
"Jinjja?"tanya Kyungsoo.
"Iya, Jongin hanya bercanda"ucap Jongin. "Bagaimana kalau kita bermain peresotan?"tanya Jongin.
"Ayo! Kyungsoo mau!"ucap Kyungsoo.
- flashback off -
Ya dari situlah mereka dekat.
! ! T B C ! !
wah terimakasih sudah mau baca:p maaf ff nya rada gajelas, soalnya otaknya author jg gajelas/loh-_-. hehe thankyou very much/? :). maaf sekali lagi ff nya gakjelas... ini hanya penghayalan seorang author xD HEHE.
KAMU SEDANG MEMBACA
i miss you [ kaisoo ]
Randomjongin dan kyungsoo berpisah, apakah mereka akan bertemu kembali? penasaran? baca lah ff ini, kalian akan menemukan jawabannya.