DORR
Kembali lagi sama aku dan cerita aku hehehe, ada yang nunggu? Sepertinya tidak ada hihi
Kalo suka, jangan lupa tinggalkan jejak kalian seteleh membaca seperti vote dan komen. Aku sangat amat bersyukur dan menghargai nya 🤗🌹.
______ Happy Reading______
"Awal permasalahan tentunya berasal dari perbuatan manusia yang terkadang tak memikirkan apa yang akan terjadi suatu saat nanti."
- "They are dead but alive." That's Zombies.Greenwich Village , New York City, Amerika Serikat.
.
.
.
"Tuan, eksperimen yang kita lakukan gagal. Terbukti dari hasil percobaan kita kemarin terhadap tikus kecil itu." jelas seorang ilmuwan dengan jas putih yang masih melekat ditubuhnya.Yang dipanggil tuan itupun diam sejenak dikursi kebesaran nya. Sebelum ia berkata.
"Buang sisa eksperimen yang gagal." to the point pria itu.
"Baik." dan ilmuan itu pun langsung keluar dari ruangan itu dan membiarkan pria itu sendirian.
"Sialan." entah karna apa, pria itu langsung terlihat kesal dari raut wajahnya.
.
.
.
"Buang disana saja." perintah seorang pria pada bawahan nya yang lain."Apakah tidak akan terjadi apapun?"
"Sudahlah turuti saja, kita disini hanya untuk bekerja." balas temannya. Dan orang itu pun hanya mengangguk.
"Hey aku merasa sedikit khawatir, sebenarnya apa yang kita buang ini?" tanya teman yang satunya.
"Eksperimen yang gagal. Kelihatannya."
"Kita membuang di laut yang air nya mengalir langsung kekota dan menjadi mata air nya. Apakah tak akan ada yang terjadi?" feeling pria itu merasa tak enak saat sedang membuang sisa sisa eksperimen yang disuruh oleh seseorang dan berjanji akan membayar mereka setelah selesai.
"Kalian banyak berbicara, kita hanya tinggal membuang nya saja dan menerima uang setelah selesai. Sudahlah lanjut." ujar salah satu teman mereka yang terus diam sedari tadi, dan mereka pun melanjutkan pekerjaan mereka.
Setelah selesai mereka pun langsung diberikan upah karna telah membuang sisa sisa eksperimen termasuk hewan uji coba yang mereka pakai telah mati.
"Kalian juga harus tutup mulut tentang apa yang telah kalian lakukan dan diperintahkan. Anggap saja tak ada yang terjadi." tegas ilmuwan yang ada di scene awal tadi.
"Sure... " jawab salah satu dari mereka dan mereka pun langsung pergi saat menerima kode untuk pergi dari sana.
.
.
.
Masih dilaut tempat mereka membuang sisa sisa eksperimen tadi, terlihat mulai ada ikan yang mengambang sepertinya ikan itu telah mati. Tapi karna apa? ikan itu bahkan tidak pernah keluar dari air mana mungkin mati secara tiba-tiba.Air itu mengalir sampai ke kota. Dan siapa sangka ada yang rela meminum air itu karna terlalu haus? jawabannya pasti ada, yeah terlihat seorang wanita remaja yang terlihat seperti gembel dijalan, ia rela meminum air selokan yang berasal alirannya dari laut. Beberapa menit wanita itu bereaksi dengan air yang diminum nya, entah kenapa wanita itu terlihat aneh dengan menatap semua orang yang sedang menatap nya selesai meminum air selokan.
YOU ARE READING
"They Are Dead But Alive." That's Zombies.
Teen FictionBerlatar belakang disebuah kota New York, Amerika Serikat. Virus yang belum diketahui mulai menyebar dalam semalam, penelitian gagal yang dilakukan oleh para ilmuwan membuat dunia dalam bahaya. penangkal nya belum ditemukan tapi korban sudah banyak...