Prolog

74 6 3
                                    

Suatu hari di agensi 'Pledis Entertainment' Mereka mengadakan acara besar karena salah satu grup mereka mencapai Daesang Golden Disc Award.

"Saya memang mengucapkan terimakasih dan selamat seventeen, kalian telah melakukan yang terbaik." Ucap CEO Pledis.

"Dengan senang hati juga, itu juga adalah hak kami untuk mencapainya, walaupun ini mungkin hanya keberuntungan." - Choi Seungcheol.

"Ini bukan hanya sekedar keberuntungan, ini adalah usaha kalian sejak 2015, kalian memang yang terbaik."

"Hahaha kami tau itu." Disaat sedang berbincang dan bersenang-senang.

'DOR!!!'

Suara tembakan yang sangat kuat dan mengenai lelaki itu....



_________________________________________

"KELUAR SAJA! KAU BISA KELUAR SESUKA HATI MU! JANGAN PERNAH LAGI KAU BERADA DI HADAPAN KU!"

"CUKUP! AKU TIDAK SUKA DENGAN KEADAAN INI!"

"JANGAN LAH SEPERTI INI! KITA SUDAH MENJADI KELUARGA!!"

- 95z -

"KAU KIRA SEGAMPANG ITU KAH?! COBA KAU MENCOBA NYA! AKU INGIN MELIHATNYA!"

"KAU SUDAH MEMANG BERANI DENGAN HAL INI JUGA YA!"

"KALIAN TAU?! INI HANYA BUANG-BUANG WAKTU SAJA!!"

"JIKA SEPERTI INI APA YANG KAMU LAKUKAN?! MELOMPAT DARI GEDUNG ATAS SANA?!"

- 96z -

"AKU TIDAK INGIN DISINI LAGI! AKU LEBIH BAIK PULANG SAJA! "

"JANGAN SAMPAI KAU TERLUKA HANYA HAL SEPERTI ITU!"

"INI SEMUA MEMANG SALAH MU! KAU HARUS MENCOBA MEMPERBAIKI INI!"

- 97z -

"LIHATLAH! ITU ADALAH PERBUATAN MU!"

"JANGAN PERNAH ADA KAU LAGI DI HADAPAN KU!"

"AKU TIDAK AKAN KELUAR HINGGA MASALAH INI SELESAI! AKU INGIN KITA SEMUA BERSAMA LAGI! JANGAN SEPERTI INI!!"

- Maknae Line -

THE CAST IS SEVENTEEN!!!

_________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_________________________________________

We meet again😁

Anyeong yeorobun!!! Hehe aku buat nih cerita karena ada yang request buat cerita seventeen😍 jadi yaudah aku kabulin aja dehhh.

Semoga pada suka yaaa.

From Kim lopyu guysss💗💗

Together? || SEVENTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang