❖ Chapter 25

431 40 32
                                    

-----------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----------------------------------------------------------

Calista duduk di dalam kamarnya, dia memegang pisau yang diberikan oleh Orter kepadanya.

"Sayang, jika ada orang mencurigakan yang masuk kemari kau tusuk saja dia."

Sebenarnya Calista tidak berpengalaman untuk melukai orang lain, tetapi keadaan saat ini memang sangat mengancam, perasaan Calista untuk melindungi anaknya juga sangat kuat. Walaupun dia harus melukai orang lain tetapi demi seorang anak seorang ibu pun bahkan bisa menukarkan nyawanya sendiri.
Calista menyimpan pisau itu di dalam pakaian nya, dia ingin terus waspada dengan keadaan saat ini.

Calista mencoba menenangkan dirinya, berdoa kepada tuhan untuk melindungi keluarganya. Calista yang dulu sangat menolak kehadiran itu kini mulai khawatir dengan keadaan suaminya, dia tidak mau terjadi sesuatu yang buruk kepada ayah dari anak yang ada di dalam kandungannya. Calista mengenggam kalung salib milik Renatus yang selalu dia kenakan, dia berharap semuanya akan berkahir baik-baik saja.

"Ya tuhan, lindungi suamiku dan semua orang."

***

Disini lain Orter memilih untuk menyerang langsung mansion ayahnya. Dia dan Wirth telah melakukan perjanjian yang saling menguntungkan, terlebih lagi mendengar kabar ibu nya yang sekarang tengah di pasung oleh ayahnya di penjara bawah tanah mansion itu membuat Wirth Sanga marah. Wirth sudah muak ibunya yang baik hati dan sangat peduli padannya selalu menjadi korban pria serakah itu.

Kini kedua saudara yang sudah lama saling berpisah, kembali bersatu untuk menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai. Orter mempersiapkan dirinya dengan senjata yang kini sudah ada di tangannya, begitu juga dengan Wirth. Mereka berdua mendapatkan dukungan penuh dari Abel Walker, Abel mensuplai beberapa senjata untuk mereka yang dia dapatkan dari perdagangan dengan sidikat organisasi bawah tanah Innocent Zero. Wirth sangat berterimakasih kepada Abel karena ingin membantu nya dan kakaknya untuk menyelesaikan semua masalah ini, jika hanya dia dan kakaknya saja mereka tidak akan mendapatkan persenjataan sehebat ini. Abel Walker pria itu merupakan jembatan dunia atas dengan dunia bawah.
Kedekatannya dengan keluarga Marcus sang penggerak organisasi Innocent zero sangat lah menyeramkan.

Rayne juga mempersiapkan dirinya kali ini dia akan mengikuti operasi penyerang ini, dan akan membukakan jalan untuk tuannya. Sedangkan Wirth akan dibantu oleh abyss untuk membebaskan nyonya madl yang terkurung di penjara bawah tanah.

 Sedangkan Wirth akan dibantu oleh abyss untuk membebaskan nyonya madl yang terkurung di penjara bawah tanah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Crazy Love ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang