𝒑𝒆𝒏𝒆𝒎𝒖𝒂𝒏 𝒚𝒈 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒊𝒏𝒈𝒖𝒏𝒈𝒌𝒂𝒏

4 3 1
                                    

Mohon perhatiannyan!!!

-𝙏𝙔𝙋𝙊 𝘽𝙀𝙍𝙎𝙀𝘽𝘼𝙍𝘼𝙉
-𝘽𝘼𝙉𝙔𝘼𝙆 𝙆𝘼𝙏𝘼² 𝙏𝙊𝙓𝙄𝘾
-𝘼𝙇𝙐𝙍 𝙍𝘼𝘿𝘼 𝙂𝘼𝙆 𝙉𝙔𝘼𝙈𝘽𝙐𝙉𝙂























Cerita ini di mulai dari kediaman zuta yg dimana ia memakan sepotong kue blueberry dengan ditemani secangkir teh melati.

-𝘽𝙧𝙪𝙪𝙠𝙠𝙠

lalu tiba seseorang yg langsung jatuh tepat di atas meja yg sedang ia gunakan untuk bersantai dan yah orang itu adalah orang yg sangat zuta kenali siapa lagi kalau bukan mosaritru atau yg lebih kita kenal sebagai mosa, yg jatuh dengan cara yg sangat estetik ku ulangin sangat² estetik.

"Awww aduhh sakit cokk,ohh Hai zutto gimana kabar mu?" Tanya mosa kepada zuta yg menatap datar mosa karna ini udh yg ke-3 kalinya mosa jatuh tepat di atas meja yg zuta sedang gunakan.

"Mosa, ini udh yg ke-3 kalinya loh lu jatoh di atas meja gw, kurang random apalagi coba"kesal zuta yg udh muak dengan cara sang kawan yg agak laen sekaligus diluar perkiraan BMKG.

" 𝘕𝘰 𝘬𝘰𝘮𝘦𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘪𝘩 𝘥𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘩𝘢𝘬 𝘭𝘰, 𝘮𝘢𝘴𝘢 𝘣𝘰𝘥𝘰 𝘨𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶"cegir mosa yg langsung membuat zuta langsung esmosi.

"MOSARITRU! SINI KAU!" kesal zuta yg langsung berdiri dan mengejar sang sahabat yg telah mengkomporinya hingga menjadi kesal.

"EWWWK, kejar kalau bisa"ujar mosa yg langsung menghindar dan berlari dari kejaran zuta yg sedang dalam mode emak² yg lagi ngejar anaknya pakai sapu karna gak mau pulang, yg membedakan hanyalah zuta gak pakai sapu dan gak pakai daster.

Dan pagi hari di mansions di diisi oleh ke ributan yg dapat membangun kan org se komplek dan itu pun kalau mansions nya zuta di dekat komplek,ya...mungkin zuta udh di suruh pindah sama org se komplek karna pagi yg tenang berubah menjadi ribut hanya karna zuta dan mosa yg lagi cosplay Tom And Jerry.

Setelah kegiatan pagi yg sangat melelahkan yg di lakukan zuta dan mosa yaitu kejar-kejaran, akhirnya mosa pun pulang dengan di jemput oleh diylan yg nampak kelelahan entah apa yg terjadi di kediaman mosa dan apakah zuta berhasil mendapatkan ketenangan...oh tentu saja tidak, setelah kepergian mosa dari kediaman zuta datang lah para eksperimen atau anak² kediaman zuta, yg langsung turun karna udh waktu sarapan pagi dan langsung mengambil tempat di meja makan yg sudah penuh dengan makanan yg di buat oleh kepala pelayanan kediaman zuta, ya siapa lagi kalau bukan Mr. Smile, kemunculan anak² kediaman zuta, langsung kembali membuat zuta jadi pening dengan tingkah laku para barudak nya itu.

Setelah merasa akan menjadi gila karna menghadapi anak²nya itu, zuta memutuskan kan untuk pergi ke perpustakaan yg ada di rumah nya, bukan untuk baca buku melainkan untuk sekedar jalan² cuma karna bosan meng hadapi hidup.

"HAAAA..., dari pada aku dengerin keributan dan celotehan mereka lebih baik aku di sini aja, lebih Damai dan lebih adem" gumam zuta yg mulai merasakan ketenangan jiwa.

Saat zuta sedang berjalan² tiba-tiba ada sebuah kertas lebih tepatnya sebuah surat yg jatuh dari rak paling atas.

"Ini surat apa kok iso ada di sini?, dan sejak kapan aku pernah berkirim surat, dan gak mungkin kan ada surat yg bisa masuk kesini tanpa ada yg ngantar" ujar zuta yg merasa bingung sekaligus penasaran, karna belum satu pun org luar yg pernah masuk ke perpustakaan nya selain mosa dan para anak²kediaman nya dan anak² kediaman mosa.

surat itu tidak memiliki nama pengirim dan nama penerima, tapi ada satu hal yg membuat zuta ter tarik ya itu ada sebuah lambang yg cukup unik tercentang pada surat tersebut.

"Lambang di surat ini cukup menarik perhatian ku,dan kenapa aku merasa seperti pernah melihat lambang ini di suatu tempat ya, tapi dimana? " gumam zuta nya sedang bingung, penasaran dan sekaligus tertarik terhadap surat tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lambang di surat ini cukup menarik perhatian ku,dan kenapa aku merasa seperti pernah melihat lambang ini di suatu tempat ya, tapi dimana? " gumam zuta nya sedang bingung, penasaran dan sekaligus tertarik terhadap surat tersebut.

Setelah merasa tenang zuta, memutuskan untuk pergi dari perpustakaan dan membawa surat itu keluar untuk nanti ia buka bersama para penghuni mansions, ya karna zuta takut kalau ia buka sendiri nanti ia kena dampaknya sendiri, tapi kalau ia ajak seluruh penghuni rumah nya, nah yg kena bukan dia nya aja tapi satu mansions jadi adil kan.

Zuta sekarang telah sampai di ruang tamu yg dimana para penghuni kediaman nya sedang berkumpul untuk sekedar bersantai dan menonton tv, saat para penghuni kediaman zuta yg membawa sepucuk surat pun jadi bertanya sejak kapan zuta pernah ber kirim surat dan saking perasaan nya, zuta yg belum duduk sudah di kerumuni oleh para anak² nya yg ingin bertanya.

"Kk zuta, itu surat apa yg kk pegang? " tanya Gio yg duduk tepat di samping zuta yg sangat penasaran.

"Kk zuta sejak kapan pernah berkirim surat? "Tanya luna yg tidak kalah penasaran.

" zut, lo dapat tu surat dari mana kok kotor gitu? "Tanya Victor yg memperhatikan surat ter sebut nampak cukup kotor.

" aku gak tau, ni surat datang dari mana dan aku gak tau ni surat dari siapa, aku nemu tadi waktu aku lagi ke perpus, nah tiba²ni surat muncul entah dari mana, 𝘿𝘼𝙉 𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝘽𝘼𝙉𝙔𝘼𝙆 𝙏𝘼𝙉𝙔𝘼 𝘿𝘼𝙉 𝙏𝙊𝙇𝙊𝙉𝙂 𝙏𝘼𝙉𝙔𝘼 𝙎𝘼𝙏𝙐² 𝙆𝘼𝙍𝙉𝘼 𝙈𝙐𝙇𝙐𝙏 𝙆𝙐 𝘾𝙐𝙈𝘼 𝙎𝘼𝙏𝙐!!! "Kesal zuta yg udh pening karna langsung di serbu oleh banyak pertanyaan dari para anak²nya.

" tapi zuta, kalau dilihat-lihat surat ini kayak bukan surat biasa, surat ini kayak surat dari suatu kerajaan dan bisa keliatan dari lambang nya kan? "Ujar Louis yg Terfokus pada lambang yg ada pada surat ter sebut.

" ya... Aku kurang tau juga sih, nanti kita mintol ke mosa aja deh"ujar zuta yg memang gak tau menau surat dari mana dan apa maksudnya.






































𝘖𝘬 𝘴𝘦𝘬𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘺𝘢 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘨𝘢𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘢𝘬 𝘯𝘺𝘢𝘮𝘣𝘶𝘯𝘨
𝘋𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘷𝘰𝘵𝘦 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘴𝘶𝘬𝘢

𝘛𝘩𝘢𝘯𝘬𝘴🌹𝘺𝘨 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘢𝘤𝘢

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Misteri yang terungkapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang