Kebenaran itu merubah kehidupan Jeongin selama lima hari. Ia izin tidak masuk sekolah selama 5 hari hanya untuk diam di kastil menara, tempat paling nyaman untuk memikirkan hidup, menurut Jeongin. Jeongin tidak mempersilakan siapapun masuk dalam kamar khususnya di menara—hanya pelayan yang mengantarkan makan, minum, dan kudapan. Bagaimanapun ia masih syok bahwa dirinya tidak sengaja tertarik ke dalam dunia ini, dia juga harus mencerna keadaan, begitupun apa yang akan dilakukan di dunia ini.
Kabar bahwa Seungminlah yang merubah semua membuat Jeongin juga agak jengkel dengan Seungmin. Namun melihat lagi apa yang telah dilalui Jeongin Yang asli, dia bersimpati. Namun siapa dia bisa bersimpati atas hidup orang lain, hidupnya pun berantakan.
Laki-laki yang disukai Jeongin Yang sekarang menyukainya lagi karena ingatan yang terhapuskan. Bagaimana jika cinta Hyunjin akan menghilang saat dia ingat masa lalunya? Saat sadar bahwa Jeongin yang dia sukai bukan tunangannya.
Kemudian keluarganya disini, mereka menyayangi Jeongin, bagaimana reaksi mereka jika tau bahwa Jeongin asli sudah menyerah atas hidupnya dan menukarnya dengan kehidupan orang lain?
Jeongin menggeleng. Dia harus menutupi kabar ini dari keluarga Jeongin. Ia tidak siap untuk tinggal sendirian jika keluarga ini sadar bahwa dia bukanlah Yang Jeongin asli.
Oke, bearti kita tutup mulut Seungmin agar tak membocorkan apapun. Lalu kita akan menjadi anak yang baik bagi keluarga Yang dari Nares. Dia akan menjadi adik dari Jeongyong dan kakak Jeongsuk. Menjadi adik sepupu kesayangan pangeran mahkota Olcavirius, Minho Lee. Dan kini menjadi sosok yang disukai dan menyukai Hyunjin Hwang. Kini inilah kehidupannya—seperti saat dia menerima bahwa dunia ini nyata.
Jeongin kembali ke kamarnya dengan diikuti oleh keluarganya dan Minho. Mereka hanya diam mengikuti dengan raut wajah khawatir hal itu membuat Jeongin jadi bingung sendiri. Begitu sampai di kamarnya, Jeongin langsung memeluk tubuh ibunya erat. Merasakan kehangatan dari sosok wanita yang telah berusaha keras itu menyayangi Jeongin apapun kekurangannya. Dan pelukannya berbalas membuat Jeongin ingin menangis. Keluarga ini menyayangi Jeongin sepenuh hati—bodoh sekali Jeongin Yang memilih mengakhiri hidupnya hanya karena ditolak Hyunjin.
Jeongin sebal sekali dengan pilihan hidup Jeongin Yang.
Tak lama, setelah memeluk ibunya Jeongin peluk ayahnya erat. Sambil mengucapkan maaf telah membuat khawatir selama 5 hari. Selama disini Ayah Jeongin Yang sangatlah baik, bukan sosok ayah yang sibuk dengan urusannya sendiri. Saat Jeongin butuh laki-laki ini akan dengan sigap datang membantunya dan mendukungnya.
"Aku baik-baik saja, hanya butuh waktu sendiri memikirkan apa saja yang aku akan aku lakukan. Kapan lagi punya impian saat dewasa, kan, Ayah Ibu?" ujar Jeongin menenangkan kedua orang tuanya yang kalut.
"Kamu tidak sedang menyembunyikan sesuatu kan?" tanya Ayahnya tepat sasaran.
Jeongin menggeleng cepat, "Tidak, mana ada. Aku baik-baik saja, lihat," Jeongin memutar tubuhnya pelan. Berusaha menyakinkan sang Ayah bahwa dia baik-baik saja dan tidak ada yang dia sembunyikan.
"Akan kuawasi dia selama besok sekolah, paman." Tuhkan, mulai si Minho Minho itu sok mengawasi Jeongin selama sekolah.
"Aku baik-baik saja, Hyung," Jeongin menegaskan lagi bahwa dia baik-baik saja.
"Tapi perilakumu tidak baik," jawab Minho cepat, "Boleh saja kamu sehat badan, tapi sepertinya jiwamu yang butuh diawasi."
"Sok sekali," walaupun benar.
Jeongin tertawa kemudian, diikuti yang lain menertawai perseteruan Minho dan Jeongin.
Memang sudah paling benar, dia menetap disini. Mari kita rahasiakan semua hal gila yang terjadi dalam hidup bahkan pilihan bodoh Jeongin Yang hanya karena ditolak Hyunjin. Oh, apakah Jeongin harus mengerjai Hyunjin juga karena sudah menolak Jeongin Yang dulu? Sekarang kan, Hyunjin yang akan balas mengagumi Jeongin. Jeongin terkekeh kecil memikirkan ide gila untuk membuat Hyunjin jera. Seenaknya dia menolak mantan tunangan yang masih dia sukai. Jeongin harus bekerja sama dengan Minho untuk memberikan hukuman kepada Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Figuran yang Mengagumimu Dalam Diam
FanficCW : ISEKAI Yang Jeongin, seorang mahasiswa tahun pertama di jurusan musik yang sedang sibuk menyelesaikan bacaan tengah malamnya tiba-tiba berpindah dunia. Dia masuk kedalam manhwa yang telah dia baca. Manhwa yang Jisung, seorang kakak tingkat, sar...