DI HUKUM BELLA #6

1.8K 41 9
                                    

Setelah si joni selesai muntah, gw langsung kembali. Menemui Yang lainnya. Ternyata Tania dan Olivia,Sudah pulang duluan.

Gw:"Tania Sama Olivia, udah pulang dlu ya?
Bella:"udahh.tugasnya kan udah selesai.makanya mereka pulang.
Gw:"ouh, Karna tugas nya, udah selesai gw pulang ya"
Bella:"Bentar Jangan pulang Dulu lah, ini kan masih siang, Sama gua juga mau ngomong sesuatu Sama lu"
Gw:"mau ngomong apa bell?"
Bella:"LoSuka ya, Sama kentutnya Tania, buktinya Tadi Lo ke kamar mandi. Mau ngocox kan?, Ngocoxnya Pake kentutnya Tania.

Haduh kayaknya Bella ngak seneg Gua suka sama kentutnya si Tania, ucap ku dalam hati.

Gw:"ngga kok, Tadi ke kamar mandi Karena Kebelet"
Bella:"kebelet? kebelet ngocox kan? Udahlah Rudi Ngaku aja"
Gw:"iya gw ngaku, Tadi gw ngocox"
Bella:"Kan bener,Lo lebih suka kentut Tania Ya Daripada kentut gua?"

"Bisa marah entar Bela, kalau gw bilang Lebih suka kentutnya Tania, bisa-bisa gw ngak akan di kentutin lagi" ucap ku dalam hati.

Gw:"ngga kok, Gw lebih suka kentut Lo daripada kentutnya Tania, Lo juga cewek pertama Yang kentutin Gw"
Bella:"bener yaa, yaudah Karna lo udah bikin Gua sebel, Lo sekarang Gua hukum"
Gw:"Hukum gimana?, Maaf Kalau Gw bikin Lo sebel"
Bella:"Hukumannya Tetap gua kentutin kok, Cuma lebih Brutall!!,Udah sekarang, Lo ikut gua kekamar gua"

Bella pun menyeret ku kekamar nya, gw sedikit khawatir, karna katanya Gw mau dikentutin lebih Brutal dari biasanya.

Bella:" Dah Lo sekarang Tiduran, Sana ke kasur"
Gw langsung tiduran di kasurnya.

Bella:"nih, sebelum mulai gua kasih"
Bella menempelkan pantatnya ke hidungku.
BROOOTTT

Bella:"tuh Lo nikmatin dlu, yaudah sekarang saatnya, "mbak-mbakk Sini mbak ke kamar Bella. jangan lupa talinya tadi yang aku minta di bawa"

"Iyaa non bentar, mbak kesitu"

Sepertinya Bella memanggil pembantunya.Tapi kenapa dengan sebutan mbak, apa mungkin pembantunya masih muda. Ucap ku dalam hati.

"Ini non, talinya

Dan ternyata benar orang yang di panggil mbak oleh Bella Tadi adalah pembantunya yang masih muda.

Bella:"yaudah ayo bantu aku mbak,ikat dia"
"Baik non"
Bella:"oiya iya asisten rumah tangga gua, Nama Anna"

-anna asisten rumah tangga Bella, yang masih muda kira-kira umurnya 26 Tahun, memiliki muka yang canitk, Body yang oke, dan juga Tobrut, mungkin kalau di ilustrasikan kek gini

-anna asisten rumah tangga Bella, yang masih muda kira-kira umurnya 26 Tahun, memiliki muka yang canitk, Body yang oke, dan juga Tobrut, mungkin kalau di ilustrasikan kek gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gitu ya, lanjut ke cerita

B: Bella
M:mbak anna

B:"Udah kenceng kan semua kan ini mbak?"
M:"udah non, trus mau diapain dia ini?"
B:"bentar mbak, aku Dlu. Entar kalau udah ku suruh baru mbak ikut"
M:"oke baik non"

Gw di ikat di atas kasur, tangan, kaki dan badan, gw nga bisa bergerak sama sekali,
Bella melepas celana dan CD nya, lalu menduduki mukaku sambil menggoyangkan-goyangkan pantatnya

B:"nih rasain kentut gua"
Psssssttt brotttttttt
Mpessshhh bruttt tuttt

Gw menghirupnya semua kentutnya

Preetttttt brutt
Psst

Lagi enak-enak menghirup kentut yang tadi Bella mengeluarkan kentutnya lagi gw menghirup nya lagi dalam-dalam

B:"hirup semua tuh kentut, lebih enak kentut gua kan daripada kentut nya Tania:"

Gw berusaha menjawabnya meskipun tidak bisa karna mukaku sudah di duduki Bella, dan nafas ku hampir habis

B:" ahh Ngomong apaan Lo, ngak jelas. Mending Lo hirup lagi kentut gw"

Mpessssssssssshhh

B:" mampus ngak ada suaranya, Bau Benget tuh pasti"

Kentutnya Buanya sanggat menyengat
Membuat ku hampir muntah, gw menepuk paha Bella sebagai tanda bahwa gw sudah tidak kuat.

B:"ngapa Lo?, Udah ngak kuat kah"
M:udah ngak kuat itu non, kasih nafas dlu aja nanti kalau pingsan malah report kita"
B:"iya juga"

Akhirnya Bella pun membiarkan gw bernafas.

B:"hahaha,bau banget ya kentut gw?, Nih gw kasih penetral bau"
Bella memasukan tangannya ke dalam kaosnya dan merogoh-rogoh keteknya dan menempelkan tangannya ke hidung.

B:"nih hirup ketek gw, biar bau kentutnya ilang"

Baunya acem dan tidak enak

B:"udah nga bisa keluarin kentutin lagi nih, sekarang mbak yang giliran kentutin dia ya"
M:"siapp non"

Mbak anna langsung menunduduki mukaku dengan pantanya yang besar.

Psssssttt Brot
Tanpa aba-aba mbak anna langsung kentut memang bau tadi tidak sebau kentut Bella

M:"duhh maaf ya mbak ngak bilang dlu, kaget kan?
B:"langsung keluarin semua aja mbak kentutnya, Kuat itu si Rudi"
M:"ouhh yaudah ini, hirup yaa kentut mbak, heggkk"
Mpessshhh brutt
M:"ahh, enak ngak?"

Baunya Sanggat menyengat tapi gw tetap berusaha mengirupnya

M:"bentar ya mbak belum mau kentut lagi"

Setelah menunggu sekitar 2 menit akhirnya mbak Anna kentut lagi

M:"nih siap-siap mbak kelurin semua ke kentunya"

Psssssttt brotttttttt
Mpessshhh bruttt tuttt
Prottttt

Kentutnya sangat bau sehingga gw tidak mampu menghirupnya lagi.

M:"ahh, Enaknya, perut mbak udah lega.
B:"udh selesai kan mbak?, Ayo kita lepas dlu. Tali nya aku mau bawa dia ke kamar mandi mau ku  berakkin muka dia"
M:"serius ini non?, Emak dia kuat non berak in mukanya?"
B:"iyaa,tenang aja dia udh pernah kok

Bella dan mbak Anna melepaskan talinya dan menyeret gw ke Kamar mandi

Bersambung.............

SORRY YAA, 2 HARI GW NGAK UP. SOALNYA SIBUK BANGET, ITU SENGAJA KU GITUIN MAU KU BKIN PART 2, MAU KU SELESAI IN PALA KU UDAH PUSING NGANTUK JUGA, SOALNYA KALAU BKIN PASTI MALAM, NGAK MUNGKIN KAN SIANG-SIANG PAS PUASA BKIN KAYAK GINI WKWKWK.
YAUDAH MAKASIH YANG UDAH VOTE
JAN LUPA FOLLOW
POKOKNYA KALAU VOTENYA KALI INI BANYAK GW USAHA IN, RUTIN UP DAH

HAPPY READING
SALAM FART FETISH

WATASHI FART FETSIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang