Bab 22 : Ketenangan Sebelumnya

143 12 0
                                    

A shinobi Among Monster

By euphoric Image

silahkan mensupport Author aslinya di fanfiction.net 🫶🏻

Ini chapter terakhir yg di update Author aslinya..
Belum ada update terbaru lagi..

XxxxxxxX

" – dan saat aku sedang melakukan reformasi di Tartarus, tertahan dalam keadaan setengah keberadaan, Penguasa Titan berbisik di pikiranku sepanjang waktu, memutarbalikkan pikiranku. Akibatnya, aku menyerang kalian semua. Namun, untungnya aku bisa untuk melihat cahaya setelah... percakapan dengan Artemis dan Naruto, dan sekarang aku menyadari bahwa aku dengan bodohnya dimanipulasi oleh Kronos. Untuk itu, aku sangat meminta maaf, dan memohon maaf padamu."

Orion membungkuk dalam-dalam, membungkuk di pinggang. Para demigod bertukar pandang, tidak yakin bagaimana harus bereaksi.

Zoë adalah orang pertama yang berbicara. "Nyonya, apakah ini benar?" dia bertanya dengan hati-hati.

Artemis mengangguk.

"Jadi begitu."

Zoë melangkah maju hingga dia berdiri tepat di depan Orion. Dia menegakkan tubuh, menatapnya dengan rasa ingin tahu saat dia balas menatapnya dengan ekspresi yang tidak dapat dibaca.

Lalu dia tersenyum.

"Senang bertemu denganmu lagi, Orion."

Wajah Orion menyeringai lebar. "Zoe!" dia berseri-seri. "Sudah terlalu lama –" Dia mendengus tanpa peringatan apa pun, Zoë tiba-tiba meninju perutnya. "Untuk apa itu?" Dia meringis saat dia kesakitan.

"Itu karena kamu benar-benar idiot!"

"Hah? Dengar, meski kamu tidak mencoba memaafkan perbuatanku, Kronos dikenal sebagai manipulator ulung karena suatu alasan–"

"Aku tidak peduli tentang itu," Zoë menyipitkan matanya. “Aku sedang berbicara tentang apa yang kamu lakukan dua ribu tahun yang lalu.”

"Oh." Orion meringis. "Itu."

“Memburu semua hewan di bumi?” desis Zoë. "Apakah kamu bodoh? Apakah kamu lupa prinsip utama menjadi pemburu? Kamu seharusnya menjaga keseimbangan alam, bukan melakukan ekosida!"

"Dalam pembelaanku..." Orion berhenti. "Oke, ya, aku mohon kegilaan sementara." Dia tersenyum malu-malu. "Salahku?"

Zoë menyipitkan matanya dan mengulurkan tangan. Orion tegang tetapi rileks ketika dia memeluknya sebentar. Dia melepaskannya sedetik kemudian, melangkah mundur dan terbatuk-batuk.

"Hanya saja, jangan lakukan itu lagi," katanya formal. “Kalau tidak, sebagai letnanmu, aku tidak punya pilihan selain menghukummu.”

"Benar, benar," Orion tersenyum. "Baiklah, bos."

Bos? gumam Thalia, terlihat cukup terganggu dengan apa yang terjadi di hadapannya.

"Jadi, uhh... kamu ingin memberikan beberapa latar belakang agar kita tidak tersesat?" kata Percy sambil menatap Zoë dan Orion dengan tatapan kosong. "Karena harus kukatakan, aku tidak tahu apa yang terjadi di sini. Kalian berdua saling kenal atau apa?"

A Shinobi Among MonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang