.prolog.

180 14 13
                                    


Happy reading :D

~
~
~
~
~
~
~
~

{ Readers note! "?" = bicara| '?' = batin| >? = skip| ~?~ = info| }

oh iya mengingatkan saja ya, kalo semua ilustrasi yg ada di book author itu bukan punya author okey? kecuali ilustrasi yang dari gacha.

{opening!}

Berkisah fujita [name] yang mempunyai dunia khayalan nya, dimana saat memakai headphone nya dunia aslinya langsung berubah menjadi dunia khayalan nya dan itulah warisan kekuatan nya Yah.. Satu keluarganya adalah maniak musik tapi [name] yang paling parah.

3rd POV

𝘛𝘰𝘬.. 𝘛𝘰𝘬.. 𝘛𝘰𝘬

𝘊𝘭𝘦𝘬..

"Oi! Bangun astaga.. Nanti terlambat loh!" Kata seorang wanita yang adalah ibu dari [name] yang bernama fujita utsumi.

"Ughh... 𝘏𝘢'i" jawab [name] sambil bangun dari kasur ternyaman nya itu.

"Selesai mandi langsung ke bawah oke?, udah di tunggu kaito dan ayah" Jawab ibu [name].

"𝘏𝘢'i" sambil melangkah ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi [name] langsung memakai seragam sekolah babyls serta aksesoris headphone di lehernya dan bertekad untuk merubah kepribadian nya yang lama.

Saat menuruni tangga kaito atau kakak laki-laki nya itu melambai dan berkata "[name] kemari lah! Ada sesuatu yang harus ku beritahu!"

"𝘏𝘢'i !...𝘯𝘪𝘪-𝘴𝘢𝘯 𝘥𝘰𝘶𝘴𝘩𝘪𝘵𝘢 𝘯𝘦e? " Tanya [name] sambil duduk di sebelah kakaknya.

"Ada lagu baru loh! rtyhme nya juga enak, mau dengar gak?" Menawarkan [name].

"Ehh? Lagu apa? Judulnya apa?" Tanya [name] bertubi-tubi.

"[Name] makan dulu nanti dingin makanannya" kata ibunya.

"𝘏𝘢'𝘪 ! 𝘬𝘢a-𝘴𝘢𝘯" sambil memakan makanannya.

"Judul nya ~𝘐𝘧 𝘐 𝘤𝘰𝘶𝘭𝘥 𝘣𝘦 𝘢 𝘤𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘭𝘭𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯~ dari 𝘒𝘦𝘴𝘴𝘰𝘬𝘶-𝘉𝘢𝘯𝘥 loh! Itu kan band favorit mu" jawab kaito pada pertanyaan [name] yang bertubi-tubi.

"Oalah aku mah udah tau, sampai tercandu-candu" kata [name].

"Ehh!? Kukira belum tau!.. " jawab kaito lesu mendengar jawaban adiknya.

"[Name] itu loh! Masa gak tau lagu dari band kesukaan nya" sombong [name]. "yah nanti nii-san bisa rekomendasi lagu lain mungkin dari band kesukaan nii-san?" Sambung nya

"Yaudah kalo gitu, yuk! Berangkat" kata kaito sambil berjalan mendekat ke pintu masuk.

"Oii! 𝘔𝘢𝘵𝘵𝘦! 𝘯𝘪𝘪-𝘴𝘢𝘯"

"ITTEKIMASU!" Kata [name] & kaito.

"ITTERASSHAI!" Jawab kedua orang tua mereka.

Mereka pun pergi bareng tapi berbeda kecepatan {kecepatan terbang}, kaito lambat dan [name] cepat.

{𝙆𝙣𝙥 [𝙣𝙖𝙢𝙚] 𝙢𝙖𝙪 𝙘𝙚𝙥𝙖𝙩-𝙘𝙚𝙥𝙖𝙩? 𝙔𝙖𝙝 𝙗𝙞𝙖𝙧 𝙘𝙚𝙥𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙡𝙚𝙨𝙖𝙞 𝙖𝙟𝙖 𝙖𝙘𝙖𝙧𝙖𝙣𝙮𝙖}

𝘥𝘦𝘮𝘰𝘯-𝘢𝘯𝘨𝘦𝘭 | 𝗠𝗮𝗶𝗿𝗶𝗺𝗮𝘀𝗵𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗿𝘂𝗺𝗮-𝗸𝘂𝗻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang