13 AGUSTUS 2024, APARTEMEN YOURA,PUKUL 19.00, SEOUL KOREA.
Dring...Dring... Dering alarm membangunkan Youra dari tidurnya, ia paksakan matanta untuk terbuka dan melihat ke sekitar sekaligus mematikan alarmnya.
Dengan jalan yang sempoyongan, Youra Berjalan menuju ke kamar mandi untuk mandi. Setelah selesai, segera ia memakai skincare dan memakai makeup seadanya. " Sudah beres." Ujarnya sambil melihat Dirinya sendiri dikaca, setelah itu ia mengambil Handphonenya untuk melihat jam." Sudah pukul 20.00, Wonwoo sudah sampai belum ya?." Ujarnya sambil mengecek handphonenya.
Baru saja hendak mengecek handphone, tiba-tiba ada chat masuk dari Wonwoo yang mengatakan bahwa ia sudah sampai. Dengan segera Youra turun kebawah dan mereka pun pergi menuju Distrik Myeongdong.
Sesampainya disana, mereka segera duduk dan memesan Makanan. Saat malam hari, Restoran ini tak seramai saat siang hari. " Tuan dan nyonya, mau pesan apa ?." Ujar sang pelayan yang melayani mereka tadi siang sambil tersenyum, dan mereka pun memesan makanan yang Mereka inginkan.
Makin malam, restoran ini semakin sepi. Tetapi mereka terus menunggu sampai akhirnya jam Tutup restoran pun datang. " Saya panggilkan Koki Hyunmin dulu ya, mohon menunggu." Ujar Sang pelayan.
Dari arah dapur, keluar seorang laki-laki paruh baya sekitar 40 tahunan yang tak terlihat seperti kakak Hyejin, laki-laki itu mendekati Meja mereka dan berkata." Apakah kalian temannya Hyunmin ?." Tanya sang laki laki dan mereka pun menjawab iya.
laki laki itu tersenyum." Jarang sekali teman Hyunmin berkunjung. Oh ya, perkenalkan saya Kim Hajoon, Manager Di restoran ini." Ujar sang laki laki dan mereka pun saling memperkenalkan diri.
Akhirnya yang mereka tunggu pun tiba, kakak laki-laki Hyejin keluar sambil membawa barang bawaannya." Dimana orang yang mencari ku, Eun hee ?." Tanya kakak laki-laki Hyejin pada si pelayan, dan si pelayan pun menjawab." Disana, yang bersama dengan Manager Kim " Ujarnya sambil menunjuk kearah Youra dan Wonwoo.
Hyunmin pun mendekati meja mereka dan saat melihat kearah mereka berdua ia terlihat terkejut." Kalian kan..."
" Lama tak bertemu, Hyunmin Hyung." Ujar Wonwoo sambil Tersenyum paksa.
" Ya sudah kalau begitu, Hyunmin berbicaralah dengan temanmu. Aku ingin pulang dulu, ini kunci Restoran." Ujar Sang manager sambil memberikan kunci restoran. sang Manager serta sang pelayan pun pulang, menyisakan mereka bertiga yang masih ada di restoran ini.
" Ada urusan apa kalian kesini" Ketus Hyunmin setelah Manager dan sang pelayan pergi.
" Ada yang ingin kami katakan, " Ujar Wonwoo dan Hyunmin pun duduk di kursi Yang berbeda meja dengan kami, dan tanpa basa basi Wonwoo pun menceritakan hal yang terjadi selama ini.
Seperti dugaan, Tentu saja Hyunmin tak akan percaya. Ia malah kaget seperti Wonwoo dahulu." Apa kalian gila ?!." Ujarnya yang membuat Youra merasa Dejavu.
Aku pun mencoba ikut menyakinkan Hyunmin dan ia malah terlihat marah." Yang sudah tiada, tak mungkin akan kembali lagi." Ujarnya yang kemudian berdiri dari tempat duduknya." Kalian hanya buang- buang waktu, pulanglah. Aku ingin menutup restoran."
" Ya sudah, Ayo pulang Youra." Ujar Wonwoo yang kemudian ikut berdiri, dan sepertinya ikut tersulut emosi.
Tanpa bisa berkata apa-apa, Youra mengikuti Wonwoo yang hendak menuju mobilnya. " Wonwoo apa kau serius ingin pulang ?." Tanya Youra sambil mengikutinya dari belakang.
" Kan sudah ku bilang, tak mungkin berhasil jika berurusan dengan Hyunmin." Ujar Wonwoo sambil membuka pintu mobilnya dan kemudian berjalan masuk. ya tuhan, Cobaan apa lagi ini ?.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET
Fantasi"Setiap kelahiran pasti ada kematian dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tetapi banyak manusia yang tak mengerti betapa berharganya hidup, mereka merasa paling menderita didunia ini, tanpa tahu ada orang yang lebih menderita dari Mereka, seh...