𝓦𝓮𝓵𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓫𝓪𝓫𝔂💋
Cerita ini hanyalah fiktif belaka
Semua yang tercantum baik visual maupun alur cerita adalah bagian dari imajinasi author15+🔰
.:**:.☆*.:。.✿
Malam ini seorang gadis tengah terduduk di depan meja riasnya, tangannya mengukir polesan berwarna pink nude di bibir, rambutnya tergerai indah dengan model potongan face framing layer yang baru selesai di catok, serta penampilannya yang ditunjang dress warna navy yang membentuk lekukan pada tubuhnya, aksesories ringan seperti anting pada telinganya, liontin angsa pada lehernya, serta cincin mutiara pada jari lentiknya. Tidak lupa dengan high-heels berwarna silver juga hand-bag berwarna senada yang membuat penampilannya tampak memukau malam ini.
DRESS WELL👆🏻.
"Cielah, cantik banget yang mau dinner malam ini", suara Megan tampak menggoda sahabatnya.
" Apaan sih lo, gue juga males kali malam-malam gini keluar pakai dress sempit kaya gini",
"Loh justru lo harus seneng, kelihatan memukau banget loh".
" Nih kalau bukan karena lo yang milihin dress ini, gue juga gak akan mau. Bukan style gue!".
Aruna hanya menggeleng pelan menyaksikan kedua sahabatnya tengah berdebat ringan dengan snack yang ada dalam genggamannya, hal yang selalu mereka lakukan di manapun dan kapan pun. Entah karena Megan yang terlalu bawel atau karena Dara yang tidak suka di goda.
Namun, ia mengakui bahwa malam ini Dara tampak memukau dengan penampilannya, mungkin kali ini dia bisa dikatakan setuju sama apa yang Megan katakan."Lo harus tampil cantik Ra, biar si Reagan² itu jatuh hati sama lo", kali ini Aruna ikut menyahut menggoda Dara.
" Nah lo setuju kan Na apa maksud gue, kan biar lebih gampang buat kita, ralat lebih tepatnya lo masuk ke kehidupan dia kalau dia bisa jatuh cinta sama lo Dara", timpa Megan menjelaskan secara rinci apa yang ada dalam pemikirannya. Dara tahu apa yang menjadi tujuannya sekarang, namun bisa ia tegaskan jika ia akan muak dengan acara yang membuatnya harus ribet memakai pakaian yang bukan style nya, ia benci itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAGAN
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BACA🤗 Bantu vote ya teman-teman🤩 REAGAN, anak tunggal dari pengusaha kaya raya pemilik SMA RAJAWALI Dia memiliki aura dingin, selalu terlihat cuek seakan acuh pada apa yang terjadi di sekelilingnya, leader disebuah geng motor yang...