5

195 12 0
                                    

.....: KAU HANYALAH PEMUAS NAFSU BAGI PRIA

Yaya terbangun dan mendapati dirinya berada diruangan uks. Setelah mengkondisikan nafasnya akibat mimpi buruk itu yaya memegang kepala nya dan mendapati keringat dingin telah mengucur dibagian pelipis hingga pipinya, tanpa pikir panjang yaya dengan terburu-buru langsung turun dari ranjang dan alhasil.

BRUK

Boboiboy: astaghfirullah yaya kau oke tak?

Yaya: korang... apa yang korang buat kat sini?

Fang: kitorang nak jenguk kau

Yaya: oh macam tu

Boboiboy: meh sini aku tolong kau berdiri

Boboiboy mengulurkan tangannya dan berharap akan disambut oleh yaya, tapi sebaliknya justru tatapan ketakutan yang diterimanya. Dengan tubuh yang mulai bergetar boboiboy mulai kebingungan dan

Boboiboy: yaya kau kenape?

Ying yang sadar apa yang terjadi pada sahabatnya langsung menghampiri yaya dan menggeser boboiboy lalu memapahnya ke ranjang. Sedangkan gopal mulai menjauhkan boboiboy yang berdekatan dengan yaya.

Fang yang melihat kedua sahabatnya bersikap aneh kepada yaya mulai merasa curiga apa yang sebenarnya terjadi. Apalagi yaya, kenapa dirinya menatap boboiboy dengan tatapan ketakutan seperti itu.

Ying: yaya kau tak pe kan, tak ada yang sakit?

Yaya: u-uhm a-aku oke terima kasih

Ying: eh gopal, boboiboy, fang korang bertiga pergi lah dulu ke kantin. Biar aku kat sini temankan yaya.

Boboiboy: eh tapi aku-

Gopal: hah idea yang bagus jom korang aku dah lapar nih.

Tanpa mendengar ocehan dari keduanya gopal langsung menarik boboiboy dan fang keluar dari uks. Boboiboy masih terus melihat kearah yaya tapi sang empu yang menyadari tatapan itu enggan untuk menoleh balik, dirinya justru terus menundukkan kepala dan terlihat jelas bahwa yaya menahan tangisannya dengan susah payah.

Saat pintu uks sudah tertutup kembali

Ying: mereka berdua sudah pergi kau boleh menangis sekarang

Yaya: hiks ma-maaf hiks lagi-lagi aku merepotkan korang berdua lagi hiks... aku memang tak berguna hiks padahal boboiboy hanya nak bantu aku je hiks tapi aku...

Ying: tak pe yaya itu bukan salah kau. Kau dalam masa pemulihan, lagi pun aku yakin mereka akan faham dengan kondisi kau

Yaya: maksud kau ying?

Ying: hahh yaya, kita sudah bersahabat sangat lama begitu pun dengan boboiboy dan fang. Kau kena percaya dengan diorang pun macam kau percaya dengan aku dan gopal. Dengan semua yang sudah kita lalui selama ni aku pasti diorang mesti boleh dengan keadaan kau nih.

Yaya: kalau justru sebaliknya macam mana. Kalau diorang justru menganggap aku kotor dan memandangku dengan jijik macam mana. Atau pun kalau diorang-

Ying: YAYA

Setelah meneriakinya ying langsung membawa yaya kepelukannya dan mengelus punggung nya dapat dirasakan tubuh yaya gemetar sangat hebat. Ying langsung mengeluarkan air putih yang diterima dan diminum langsung oleh yaya. Ying bersyukur ruang uks sekarang dalam keadaan kosong kecuali mereka berdua bahkan dokter yang berjaga pun sedang keluar untuk istirahat.

Setelah merasa yaya sudah tenang ying mengambil botol minumnya dan menaruhnya di atas nakas samping ranjang dan memberikan sebungkus roti sandwich pada yaya untuk dimakan.

Yaya: maaf

Ying: tak pe pikiran kau tengah kacau sekarang, baik kau makan terlebih dahulu setelah itu minum obat oke?

Yaya: okey

Dengan menampakkan senyum manisnya yaya membuka bungkus roti itu dan langsung memakannya, diikuti juga oleh ying yang sudah mulai makan roti yang dia bawa sedari tadi.

Sambil bercanda gurau mereka menikmati waktu istirahat mereka berdua di ruangan uks hingga kalimat ying mulai terngiang di kepala nya yang bahwa dirinya harus percaya dengan boboiboy dan fang sama hal nya dirinya percaya dengan ying dang gopal akan masalalu dan traumanya.

Hingga akhirnya yaya membuat keputusannya dengan bulat.


Comment and vote

why me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang