Lin Yuan duduk di punggung Divine Travel Black Swallow dan menahan rasa tidak nyaman di pantatnya. Mau tak mau dia kembali memikirkan ide untuk memelihara dan mengasuh Fey avian khusus untuk transportasi pribadinya.
Mengingat jumlah energi spiritualnya, meskipun ia masih dapat membuat kontrak dengan Fey Normal/Normal yang tidak akan menggunakan banyak energi spiritual, ia jelas tidak akan membuang slot Fey kontraknya hanya untuk mengontrak Fey avian bagi keperluan transportasi.
Lin Yuan adalah seorang Master Kreator. Jika dia memelihara seekor Fey burung sejak kecil, meskipun nanti dia tidak membuat kontrak dengannya atau tidak bisa memerintahkannya untuk bertarung dengan baik, tidak akan ada masalah jika menggunakannya hanya untuk keperluan transportasi, Fey itu pasti akan mendengarkan perintahnya.
Sebelum meninggalkan Kota Redbud, dia memasuki zona spasial Spirit Lock sekali lagi. Ia mendapati bahwa dalam beberapa bulan terakhir, Cinnabar Sweet Osmanthus di dalamnya telah menghasilkan daun - daun muda yang baru. Meskipun Cinnabar Osmanthus Haworthia, yang paling dia sayangi, masih tampak layu, dia terkejut saat mengetahui bahwa akarnya telah memanjang dan tumbuh di batang Cinnabar Sweet Osmanthus. Ini jelas berarti Cinnabar Osmanthus Haworthia sudah mulai perlahan pulih.
Jika dia bisa mengevolusikan Cinnabar Osmanthus Haworthia grade Gold ini menjadi Platinum setelah disembuhkan, maka Fey itu bisa menghasilkan satu hingga tiga buah. Dengan memakan buahnya, Lin Yuan dapat memperluas limit energi spiritualnya.
Memandang ke daerah pegunungan dan awan yang putih bersih saat berada di punggung Divine Travel Black Swallow, meskipun dia merasakan hati dan pikirannya terbuka setelah melihatnya sekian lama, dia tidak merasa bahwa pegunungan dan awan putih itu sulit untuk didapat.
Karena tidak ada kegiatan apapun diatas punggung Fey avian ini, Lin Yuan segera membawa keluar Ratu Serangga, yang telah sedikit pulih dari akarnya yang rusak, keluar dari zona spasial Spirit Lock. Perjalanan ini akan memakan waktu beberapa hari. Jadi Lin Yuan berpikir bahwa sebaiknya dia melakukan penyembuhan total bagi akar yang masih rusak dari Ratu Serangga ini sebelum dia bertemu Liu Jie.
Sebenarnya, dia bisa menyembuhkan Fey grade Platinum ini berkat fakta bahwa Ratu Serangga yang dikontrak Liu Jie ini adalah lifeform bertipe sumber yang khusus membutuhkan energi spiritual. Jika Ratu Serangga adalah Fey Platinum bertipe lain atau lifeform bertipe sumber dengan kebutuhan khusus lainnya di grade Platinum, kemampuan Lin Yuan saat ini belum dapat menyembuhkannya.
Ratu Serangga adalah sejenis makhluk hidup (lifeform) bertipe sumber khusus. Ia membutuhkan energi spiritual dalam jumlah besar berdasarkan kontraknya saja, dan karena itu, sang kontraktor tidak akan dapat membuat kontrak baru dengan Fey atau lifeform bertipe sumber lainnya setelah mengontrak Ratu Serangga. Itulah sebabnya mengapa Liu Jie hanya memiliki satu Fey kontrak, Ratu Serangga bertipe sumber ini. Setelah akarnya rusak, Liu Jie tidak punya Fey lain lagi untuk digunakan.
Jika spirit qi profesional lainnya memiliki Fey dengan masalah akar yang rusak dan tidak dapat disembuhkan, mereka dapat mengontrak dan mengevolusikan Fey lainnya. Meskipun rusaknya akar seekor Fey kontrak akan sangat mempengaruhi bakat seseorang jika mereka tidak dapat menggunakannya, kontraktor tidak akan berakhir dalam keadaan putus asa, sebagaimana keadaan yang dialami Liu Jie.
Di sisi lain, keterbatasan itu juga menunjukkan hebatnya kekuatan Ratu Serangga. Liu Jie telah lama memahami Willpower Rune, tetapi kualitas Ratu Serangganya masih terjebak di Epic, tidak dapat meningkat ke Legend. Oleh karena itu, bahkan dengan modal Willpower Rune di tangan, Liu Jie masih belum dapat mengembangkan kualitasnya menjadi Fantasy Breed. Meskipun demikian, dia mampu berada di peringkat Sequence #39 dalam Radiance 100 Sequence, meskipun hanya memiliki Ratu Serangga sebagai satu - satunya Fey kontrak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...