Mystic Moon sedang menyapu daun - daun berguguran dari dua pohon Cassia Silver Stamen Gold Luster di pintu masuk Istana Radiant Moon. Lin Yuan berjalan mendekat dan berkata, "Senior Mystic Moon, sudah lama sekali tidak bertemu."
Mystic Moon awalnya sangat senang melihat Lin Yuan tetapi terkejut dengan sapaannya. Mystic Moon segera maju selangkah dan membungkuk hormat. "Tuan Muda, jangan! Saya tidak mampu dipanggil senior oleh Tuan Muda!"
Suara Mystic Moon jelas, dan kepribadiannya sangat tenang. Namun, satu sapaan 'senior' dari Lin Yuan benar - benar menggugahnya.
Lin Yuan menggelengkan kepalanya tanpa daya. Cold Moon juga mengatakan hal yang sama, dan Lin Yuan merasa agak tidak nyaman.
Lin Yuan kemudian melihat Mystic Moon menyerahkan satu botol padanya. Lin Yuan menerimanya dan menyadari bahwa botol itu berisi nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster. Botolnya sangat besar, dan jika nektarnya dituang, mungkin akan memenuhi empat atau lima mangkuk. Lin Yuan mengangkat alisnya dan menatap Mystic Moon dengan ekspresi bingung.
"Sebelumnya, saya telah menjanjikan bahwa saya akan mentraktir Tuan Muda dengan nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster ini, tetapi kemudian saya harus pergi untuk menyelesaikan misi. Sekarang setelah bunga Cassia Silver Stamen Gold Luster ini berkembang sepenuhnya di akhir musim gugur, saya telah memanen beberapa bunga secara pribadi dan menampung sebotol nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster. Setelah membuatnya, saya mencium baunya dan merasa kalau itu pasti lebih enak daripada nektar yang dibuat oleh Cold Moon."
Saat berbicara, Mystic Moon tersenyum cerah.
Cold Moon sudah berangkat ke Kota Redbud. Seandainya dia ada sekarang, dia pasti tanpa ampun akan mengekspos keburukan Mystic Moon. Untuk membuat sebotol nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster ini, Mystic Moon telah membuang percuma bunga Cassia Silver Stamen Gold Luster yang tak terhitung jumlahnya.
Sementara Mystic Moon tersenyum cerah, suara Permaisuri Bulan bergema di belakangnya. Ketika Permaisuri Bulan mendeteksi bahwa Lin Yuan telah tiba, dia segera datang ke pintu masuk Istana Radiant Moon.
Akibatnya, ketika dia melihat Mystic Moon menyerahkan sebotol nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster itu kepada Lin Yuan, dia sangat marah hingga hampir tersedak.
"Mystic Moon, pergilah ke Supreme Chef dan bantu Permaisuri ini mengumpulkan Babi Spirit Savoury."
Ketika Mystic Moon mendengar suara Permaisuri Bulan, dia dengan cepat berbalik dan membungkuk hormat. "Ya, Permaisuri Bulan. Saya akan segera pergi."
Pada saat ini, Mystic Moon melihat Permaisuri Bulan sedang memegang botol kristal yang setidaknya tiga kali lebih besar dari botolnya. Wadah itu mungkin disebut botol kristal, tapi ternyata kapasitasnya seperti tong kecil, dan diisi sampai penuh dengan nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster. Dia memperhatikan bahwa Permaisuri Bulan sedang menggertakkan giginya sambil menatapnya, dan rasanya seolah - olah matanya menembakkan rentetan peluru naga hitam.
Mystic Moon awalnya bingung, tetapi ketika dia melihat ke mata Permaisuri Bulan, dia segera mengetahui apa yang terjadi. Dia diam - diam merasakan gelagat kurang baik karena dia berdiri tepat di depan laras senapan. Dia dengan cepat berbalik dan pergi dengan tergesa - gesa untuk membantu Permaisuri Bulan mengumpulkan Babi Spirit Savoury itu dari Supreme Chef.
Ketika Lin Yuan melihat Permaisuri Bulan, dia segera menyapanya. Permaisuri Bulan seketika mengubah wajahnya dan bersikap lembut. Dia kemudian menyerahkan botol kristal yang setidaknya tiga kali lebih besar dari botol Mystic Moon.
"Master sendiri yang membuat nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster ini. Aku telah menambahkan banyak Embun Jantung Teratai, dan khasiatnya jauh lebih baik daripada nektar yang dibuat oleh Mystic Moon itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasiSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...