Bab 93 Kita tidak bisa menikmati seks perempuan,

300 21 0
                                    


  Bab 93 Kita tidak bisa menikmati seks perempuan, tapi dia berbeda! Gadis Kucing dari Dunia Lain

  “Tidak perlu!”

  Lu Cheng melambaikan tangannya dengan benar.

  "Bagaimana kita bisa dibutakan oleh wanita? Sebagai anak muda yang baik, kita harus menjaga kebersihan diri! "

  "Sungguh..."

  Ning Fengzhi sedikit mengangkat sudut mulutnya saat melihat ini.

  Sebagai orang yang kemungkinan besar akan menjadi menantunya di masa depan, dia masih sangat puas dengan Lu Cheng.

  Dia kuat dan menghargai cinta dan kebenaran. Satu-satunya kekurangannya mungkin bunga persik ini agak terlalu bagus...

  Tidak kurang dari empat orang yang sudah mengetahuinya.

  Ini tidak termasuk putriku sendiri.

  Sejujurnya, dia tidak keberatan dengan banyaknya wanita, lagipula dia punya cukup banyak wanita.

  Dia ingat ketika dia masih muda, putri bangsawan dan keluarga kerajaan yang tak terhitung jumlahnya di seluruh Kekaisaran Tiandou diam-diam bercinta dengannya.

  Memiliki sekelompok istri dan selir memang tidak buruk, tapi jelas bukan cinta murni.

  Tentu saja yang terpenting.

  Rongrong masih menyukainya...

  Dia ingin mencarikan seseorang untuk putrinya yang akan mencintainya seumur hidupnya, tapi putrinya mungkin juga tidak mau.

  Lagi.

  Penjilat anjing ada dimana-mana, tidak ada kekurangannya.

  “Benarkah?”

  Ning Fengzhi mengangkat alisnya dan terus bertanya.

  Sejujurnya, sebagai pemimpin sekte dan pengusaha dewasa, dia tidak bertindak berdasarkan dorongan hati.

  Tapi itu akan memaksimalkan keuntungan.

  Karena putriku menyukainya, maka dia menyukainya.

  Saya membeli gadis ini hari ini, dan tanpa banyak pelatihan, saya bisa membuatnya dengan sepenuh hati membalas kebaikannya.

  Ketika saatnya tiba, sebagai wanita Lu Cheng, dia juga bisa sangat membantu Rongrong.

  Seks bantal juga bisa antar wanita...

  “Tidak perlu!”

  Lu Cheng dengan tegas menolak.

  Lelang di atas panggung akan segera berakhir.

  Harganya untuk sementara ditetapkan pada 180.000 koin jiwa emas.

  Karena Ning Fengzhi menyerah dalam penawaran, tidak ada adegan dalam karya aslinya di mana dia berdebat dengan Xue Xing.

  Persaingan dalam pelelangan karya aslinya hanya untuk mengesankan Tang San dan Xiao Wu dan mendekatkan diri.

  Tanpa hubungan ini, dia secara alami menyerah pada penawaran dengan wajah tanpa ekspresi.

  Tapi ini bukan karena dia berdarah dingin.

  Lagipula, ada terlalu banyak ketidakadilan di dunia ini. Gadis malang yang tak terhitung jumlahnya dilelang setiap hari di rumah lelang Tiandou. Bahkan jika Catwoman diselamatkan hari ini, masih akan ada gadis ular, gadis anjing, gadis beruang besok...

Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang