Di kantin
Disinilah mereka tengah duduk diantara banyaknya bangku yang ada di kantin sekolah mereka dengan makanan dan minuman yang sudah dipesan terlebih dahulu. Dan gopal sudah asik dengan makanan nya hingga tidak menghiraukan kedua teman yang sekarang tengah duduk dihadapannya bersamaan dengan tatapan yang masih beradu satu sama lain. Sebelum mereka berdua hendak membuka mulut, teman gempal mereka sudah menyodorkan pertanyaan terlebih dahulu.
Gopal: dey apesal korang tak makan nih. Aku makan nanti baru tahu.
Boboiboy: kau... tak nak cerita apa apa ke gopal?
Gopal: nyem nyem cerita ape?
Boboiboy: pasal yaya, apesal dengan dia tadi tu. kau dan ying mesti tau apa apa kan
Gopal: alah yaya hanya terjatuh dari ranjang nye je apa nak diceritakan hah
Fang: jangan nak mengelak kau ingat kitorang nih bodoh ke. Kalaupun memang hanya jatuh je apesal yaya macam ketakutan saat boboiboy tolong dia tadi, lagipun kau ingat aku tak perasan ke kalau yaya macam nak nangis tadi.
Fang yang sudah naik pitam karena sahabat gempal nya ini tidak mau jujur pada mereka berdua dan boboiboy yang duduk disamping fang mencoba menenangkan dirinya karena ia juga merasa bahwa gopal tidak akan mudah menceritakan pada mereka berdua tentang apa yang terjadi pada yaya. Untungnya kondisi kantin sedang ramai siswa dan ditambah mereka duduk di salah satu bangku pinggir kantin yang membuat mereka bertiga tidak menjadi pusat perhatian lainnya.
Boboiboy: yelah bukankah kita bersahabat lama suka duka pun dah kita lalui sama-sama atau... kau masih belum percaya dengan kitorang?
Gopal: bukannya tak nak percaya tapi-
Ucapan gopal yang terpotong dikarenakan handphonenya berdering menandakan ada pesan yang masuk dan saat dirinya membuka kotak pesan itu gopal mendapati pesan itu dari ying yang berisikan satu kalimat.
Setelah melihat pesan itu gopal langsung menutup handphone nya dan melihat kearah dua sahabatnya dan seketika langsung menghelah nafas. Boboiboy dan fang yang masih dengan rasa penasaran mereka hanya saling memandang tanpa membuka mulut sama sekali
Gopal: baiklah aku akan cerita pada korang apa yang dah terjadi pada yaya dan kenape aku dan ying menyembunyikan ini dari korang. Tapi aku akan ceritakan saat pulang sekolah
Fang: apesal tak sekarang je?
Gopal: sebab ini cerita yang panjang, lagipun cerita yaya agak sensitif kalau nak cerita kat tempat macam ni. Kau tak kesah kan kalau aku dan fang menginap dirumah kau nanti boboiboy? Esok kan hari ahad
Boboiboy: okey aku tak kisah pun. Ehm kita kena ajak qually ke?
Boboiboy dan fang otomatis langsung menoleh pada gopal, apa mereka harus mengajak sahabat baru mereka itu.
Gopal: ajak je, ochobot pun boleh gabung pun. Lagi pun yaya dah bagi izin kat aku untuk cerita ke korang.
Fang: aik kalau pun yaya dah bagi izin apesal tak yaya je cerita kenapa kene kau nih.
Gopal: *tersenyum* aku tau kau lebih kuat dan pandai dari aku, tapi kalau kau ucap itu sekali lagi akan aku ubah kau jadi barang tak terpakai
Pertama kalinya mereka melihat dan mendengar gopal benar-benar mengancam seseorang dengan serius. Karna yang mereka tahu gopal adalah orang yang pelucu dan tidak bisa serius, dan itu membuat mereka sadar sekarang bahwa apa yang akan diceritakan oleh gopal nanti tentang yaya bukanlah sesuatu yang sepele sehingga membuat orang dihadapannya ini serius hingga dapat mengancam orang lain dengan kuasa yang dimilikinya.
KRIIING
Percakapan mereka berakhir hingga sampai pada akhirnya bel masuk telah berbunyi mereka segera berdiri dan membuang sisa tempat makan mereka ke tempat sampah.
Berdampingan mereka langsung jalan menuju kelas dan mendapati ying sudah disana terlebih dahulu. Tetapi mereka tidak mendapati yaya dan berpikir bahawa yaya masih di uks. Saat ingin menuju ke bangku mereka, mereka mendapati gopal dan ying saling berbisik entah apa yang mereka bicarakan karena setelah pulang sekolah nanti mereka akan mengetahui semua kebenarannya
Gopal: macam mana dengan yaya?
Ying: yaya okey aku berhasil menenangkannya. Tapi yaya cakap tadi dia mimpi buruk lagi, itu sebabnya sehabis makan aku bagi dia minum obat tidur pulang nanti aku jemput dia.
Gopal: okey syukurlah nasib baik hari ni pulang awal
Ying: macam mana dengan diorang kau dah bagi tahu pasal yaya?
Gopal: belum aku akan cerita selepas pulang sekolah kitorang akan menginap di rumah boboiboy bersama qually juga.
Ying: okey harap harap diorang boleh terima yaya macam kitorang terima yaya sekarang
Gopal: uhm aku pun harap macam tu
KAMU SEDANG MEMBACA
why me?
FanfictionSetelah ber-akhirnya pertempuran di planet Gur'latan melawan sang putri kirana. Boboiboy dan kawan nya kembali ke bumi dan mulai menjalani kehidupan sekolah salayaknya remaja normal biasa. Sampai dimana boboiboy dan fang menyadari bahwa ada yang di...