fjorton

1.6K 239 12
                                    

ramadhan hari terakhir, 2024.

12.30

Di kediaman zayyandru

"Mih, ini semuanya nastar doang? Ga kebanyakan?" Tanya greeselo melihat adonan yang berada dalam mangkok besar.

Cynthia menggelengkan kepalanya, "engga, udah ah buruan bentuk tuh kuenya" suruh Cynthia tegas. Greeselo hanya menurut saja, ia kemudian mulai membentuk adonan bulat bersama erine.

"Ih teteh, ini bulet apaan kaya begini" ujar greeselo menunjuk salah satu nastar buatan erine yang bentuknya tidak bulat sempurna, membuat nastarnya terlihat sedikit nyeleneh.

"Nih liat punya papih mah bulat, mang punya kamu berliku-liku" timpalnya mengejek erine. "Sana sana, yang jelek jauh-jauh dari nastar papih, nanti ketularan lagi. Jangan digabung sama punya papih" ujar greeselo melindungi nastarnya.

Erine mendengus kesal, ia memukul ringan bahu papihnya "ih ya biarin! Tuh liat punya si aa malah jadi kentang!" Sahur erine menunjuk nastar milik michael yang terlihat seperti 🥔.

"Yee biarin, nastar shaming si teteh mah ya.  ini punya aa nanti aa makan sendiri wle" jawab michael menjulurkan lidahnya.

Erine memelototkan matanya, terlihat tak senang dengan jawaban michael. Sedang greeselo hanya tertawa ringan melihat tingkah laku kedua sepupu ini.

"el! Sini dulu bantu mamih" panggil cynthia yang sedang memasak.

Michael menoleh, langsung saja menjawab "iya mih bentar" kemudian ia berjalan menghampiri Cynthia dengan sedikit terburu-buru.

"awas, eh- AWAS" pekik erine mengingatkan michael ketika melewati nampan berisi adonan kue nastarnya, namun terlambat. Kue nastar tersebut sudah terlebih dahulu diinjak oleh Michael.

kurang lebih seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


kurang lebih seperti ini

"IH AA GIMANASI KAN UDAH DIBILANGIN AWAS" teriakan erine yang menggema seluruh rumah menbuat kedua orangnya dan michael dengan serentak menutup telinganya.

"Ya maaf, namanya kan ga liat" ujar michael mencoba membuat perlindungan. Erine menggertakkan giginya, "ARGHH TERUS INI GIMANA!" Marahnya kepada Michael.

"Teh udah, nanti mamih bikinin lagi ya gapapa. El cuci kaki dulu gih. Kamu lain kali hati-hati dong" tegur cynthia menengahi.

"Awas lu kentang" ancam erine menunjukkan kepalan tangannya.

"Wle, iyaa mih otiwai otiwai" ujar michael, mencoba meloncat dengan satu kakinya.

Greeselo dengan iseng, melihat Michael yang meloncat-loncat dengan satu kaki melewatinya langsung memelorotkan celana michael, membuat michael jatuh tersungkur kedepan. untung saja michael sedang pakai boxer, kalau tidak bisa bahaya.

"Aduh makkk" keluh Michael memegangi mulutnya yang mencium lantai, sedang greeselo dan erine tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku michael.













RAMADHAN WITH YOU! (orine) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang